Tempat Cuci Mobil Eksentrik, Pegawainya Wanita-wanita Seksi

Akhir pekan, biasanya selalu dimanfaatkan sebagian pria di Tanah Air untuk membersihkan kendaraannya di tempat pencucian mobil, atau car wash. Namun, hal itu rupanya tidak terjadi di Florida, Amerika Serikat. Banyak pria disebutkan malas untuk mencuci mobilnya.

Dilaporkan Mirror, Jumat 7 November 2014, untuk menghapuskan 'kemalasan' para pria di Florida, sebuah tempat pencucian mobil di sana melakukan strategi eksentrik, yakni menggunakan jasa para gadis-gadis seksi. Bahkan, yang menariknya lagi, para gadis itu dibekali dengan pakaian minim, sesuai dengan nama pencucian mobil itu, Baywash Bikini Car Wash.

Ide ini rupanya merupakan hasil pemikiran sang pemilik pencucian mobil, Steve McMahon. Ia mengaku, telah membuka usahanya ini sejak beberapa tahun belakangan.

Kata Steve, usaha pencucian mobil yang menggunakan wanita seksi berbikini ini awalnya dilakukan hanya untuk mencari uang demi kebutuhan sekolah anaknya. Namun kini, ia telah memiliki banyak hal dari usaha nyelenehnya itu.

"Sekarang kami memiliki banyak pelanggan dari mobil-mobil mewah, mulai dari Lamborghini, Ferrari, dan Bentley. Kita mendapatkan banyak konsumen yang menggunakan mobil bagus di sini," kata Steve.

Untuk urusan kebersihan, Steve sendiri melatih setiap karyawan untuk secara teliti membersihkan bodi mobil, mengeringkan jendela tanpa ada goresan, melakukan perawatan, dan berbagai metode lainnya.

Kontroversi

Meski selalu ramai pengunjung, tempat pencucian mobil ini tak pernah luput dari kontoversi. Banyak yang menilai bahwa tempat cuci ini memiliki pandangan negatif, khususnya kaum wanita yang tak rela suaminya mencuci mobil di tempat itu.

Menurut pengakuan salah seorang karyawan Baywash Bikini Car Wash, Jacki Orlando, apa yang dituduhkan banyak orang tidak benar. Lantaran para karyawan selalu bekerja secara profesional, dan tidak menerima jasa esek-esek.

Selama menekuni karir di sana, dara berusia 24 tahun itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman positif. Salah satunya ialah teman yang berjubel.

"Saya punya banyak teman di sini, dan itu membuat saya bahagia. Meski beberapa orang memandang negatif, saya tidak ambil pusing. Yang pasti apa yang mereka pikirkan salah," tambah Jacki.

Harga

Layanan pencucian mobil ini buka setiap hari. Soal harga, untuk mencuci cepat hingga kering konsumen harus mengeluarkan uang US$10, atau setara Rp121 ribu.

Sementara untuk melakukan tambahan perawatan, harga yang dipatok lebih mahal, mencapai US$60, atau setara Rp782 ribu. Rencananya, selain di Florida, Steve akan membuka beberapa cabang jasa pencucian mobil dengan model yang sama, salah satunya di Miami. viva.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...