Gadis Cantik dan Seksi Penjual Kue Hebohkan Dunia Maya


Gadis Cantik Penjual Kue Crepes Ini Menjadi Sensasi Karena Kecantikannya


Dalam berbisnis, sebaiknya kita bisa menampilkan keunikan dan keunggulan bisnis kita yang tidak dimiliki oleh pesaing. Itulah nampaknya yang benar-benar dihayati oleh gadis cantik penjual crepes ini.

Distrik Songshan adalah salah satu daerah pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan, Taipei. Banyak sekali pedagang makanan di daerah ini, mulai dari yang normal hingga yang nyeleneh.

Gadis cantik ini amat cekatan meracik adonan kue untuk melayani pesanan pembeli

Kemolekannya ini membuat para pengunjung khususnya para pria menahan napas, seperti yang terlihat pada salah satu angle ini

Saking banyaknya pedagang disana, maka tiap-tiap stan pun harus berlomba-lomba untuk menarik pengunjung. Nah, gadis cantik penjual kue crepes susu ini menjual kecantikan dan kemolekannya untuk menarik pengunjung. Di samping itu ia selalu ramah melayani ajakan ngobrol pembeli dan tidak berkebaratan kalau ‘aksinya’ yang membuat kaum lelaki menahan ludah direkam oleh kamera.

‘aksinya’ ini membuat stand-nya selalu ramai pembeli

Tak pelak stan tempat dia berjualan selalu ramai pembeli. Dan foto-foto ‘segar’ sang gadis cantik yang tidak diketahui namanya ini menjadi sensasi di seantero Taiwan, China dan Hongkong.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris