Mengintip Gaya Plesir Syahrini ke Luar Negeri

Bukan Syahrini namanya jika tak mengumbar sensasi. Syahrini memang tengah populer di dunia maya, lantaran kebiasaannya mengunggah foto-foto mewahnya.

Fenomena terbaru Syahrini yang tengah menjadi buah bibir adalah foto-foto plesirnya di dua negara besar Eropa, yakni, Belanda dan Prancis.

Syahrini mengunjungi beberapa tempat wisata di kedua negara tersebut. Gayanya pun tak jauh beda seperti gaya jalan-jalannya di Italia. Syahrini tetap pamer baju dan tas mewahnya.

Dia pun menulis status di Instagramnya, seperti "Amsterdam Canal Cruises bbbrrrrrrrr.. Alhamdulillah," dan "Avenue des Champs-Élysées such a beautiful Amsterdam...hello Paris Rue du Faubourg Saint Honoréawesome Paris."


Komentar pun berdatangan masuk ke Instagram penyanyi berdarah Sunda ini. Mereka pun memberi komentar bernada sinis dan menyindir.

Sebelumnya, Syahrini mengatakan tak pernah peduli dengan komentar penggemarnya.

Syahrini mengaku mengetahui hal tersebut. Meski demikian, artis berkulit putih ini tak merasa sakit hati. Ia justru mengucapkan terima kasih kepada para haters.

”Aku justru memberikan apresiasi kepada mereka yang buat meme aku, mereka memberikan aku banyak inspirasi," katanya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Syahrini selalu berpikir positif dengan berbagai kritikan yang ditujukan padanya. Ia pun menjadikan berbagai kritikan itu sebagai masukan untuknya.

"Mereka adalah orang-orang yang paling memperhatikan kita," ujarnya sambil tersenyum. Viva.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...