Syahrini Meniru Gaya Berpakaian Olivia Palermo

Syahrini Pakai Ponco Kembaran dengan Olivia Palermo

Syahrini kali ini tampil dengan sensasi baru ini. Tak lengkap apabila kehidupan jetsetnya itu apabila tidak mengenakan produk yang sama dengan bintang Hollywood.

Dalam kunjungannya ke Paris awal pekan ini, Syahrini mengenakan ponco Burberry yang sama dengan aktris Olivia Palermo. Tak hanya itu, bahkan inisial yang disematkan di ponco itu pun sama dengan milik Olivia, yakni OP.

Ponco Burberry itu memang sedang ngetren di kalangan selebriti Hollywood. Selain Olovia Palermo, sejumlah selebriti lainnya seperti Cara Delevingne, Sarah Jessica Parker, dan Rosie Whiteley HUntington juga kerap terlihat mengenakan ponco tiga warna ini.

Dilansir melalui People, harga ponco ini diketahui sekitar US$ 10 ribu (atau sekitar Rp 120 juta), dan untuk menambahkan inisial nama, harus menambah biaya sekitar US$ 1.000 (sekitar Rp 12 juta). Inisial nama tersebut dibuat pada saat membuat ponco dan merupakan buatan khusus sehingga terlihat seperti menyatu dengan flanel wol yang menjadi bahan ponco.

Ponco Burberry ini dikabrakan laku keras di kalangan jetset Hollywood, yang memberikan margin keuntungan tinggi bagi Burberry.

Tak hanya meniru mengenakan ponco yang sama, Syahrini juga meniru gaya sepatu boot tinggi seperti yang dikenakan Palermo. Dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya, Syahrini terlihat sedang berada di penyeberangan jalan diantara Rue du Faubourg Saint Honoré, Paris.

Sayangnya, mengapa Syahrini tidak sekalian memesan ponco berinisialkan namanya? Liputan6.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...