Foto Topless Shanly SPICY Beredar di Internet !

Foto-foto Topless Shanly Spicy

 

Pose Topless Beredar, Shanli 'SPICY' Ngaku Cuma Iseng

Baru-baru ini pose topless personel SPICY, Shanli beredar luas. Shanli pun tak mengelak foto tersebut adalah dirinya.

Pelantun 'Ya Cuma Kamu' itu mengaku foto tersebut juga diambil oleh temannya saat berganti pakaian. Ia pun mengaku pose seksinya itu hanya sekadar iseng.

"Itu buat iseng-iseng doang. Foto tahun lalu kok," jelas Shanli saat berbincang dengan detikHOT, Sabtu (29/12/2012).

Ia juga mengaku dirinya sebenarnya kurang percaya diri berpose terlalu seksi di depan kamera. Meski berprofesi sebagai model, Shanli mengaku tubuhnya tak terlalu bagus.

"Ya secara badan aku nggak ada bagus-bagusnya. Rata depan belakang," katanya merendah.

Shanli menambahkan, dirinya menolak jika foto toplessnya itu disebut seronok. Ia lebih suka foto toplessnya itu disebut sebagai foto seksi.

"Kan kelihatan dikit aja, itu seksi kalau kelihatan semuanya mah udah nggak seksi lagi tapi malah jorok dan seronok," ucapnya. Devy Octafiani - detikhot

Pria Singapura Praktekan Seks Tak Aman di Batam !

Batam memang paling banyak dikunjungi turis Singapura

Pemerintah Indonesia terus berupaya mengampanyekan pentingnya perilaku seks yang aman, terutama pada kelompok yang berisiko tinggi. Salah satu kampanye yang dilakukan adalah pentingnya penggunaan kondom untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual (PMS) di kalangan pekerja seks komersial.

Akan tetapi, upaya dan sosialisasi pentingnya perilaku seks yang aman tidaklah semudah yang dibayangkan. Penggunaan kondom di kalangan pekerja seks komersial (PSK) banyak menemui kendala, dan hal itu terbukti dari hasil survei di lapangan yang dilansir belum lama ini.

Survei yang dilakukan lembaga non-profit Singapura, Humanitarian Organization for Migration Economics (HOME) dan Action for AIDS, menemukan bahwa PSK di Batam mempraktikkan seks tidak aman. Data menunjukkan, 60 persen dari PSK tersebut memiliki langganan pria Singapura. Kenyataan yang mengkhawatirkan adalah hanya satu dari empat PSK yang memilih menggunakan kondom secara teratur.

Presiden HOME Bridget Tan menjelaskan, tujuan utama survei ini adalah untuk mempelajari bagaimana pola praktik seks aman di Batam. Selain itu, juga untuk menjelaskan pola penyebaran virus HIV di Singapura.

Bridget menyatakan, ini bukanlah fenomena baru dan mengejutkan bahwa pria Singapura sering mengunjungi Batam untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Akan tetapi, survei ini membantu untuk menganalisis seberapa besar potensi virus HIV menjangkiti pria Singapura, mengingat sebelumnya tidak ada data yang komprehensif mengenai penggunaan kondom di antara mereka.

Direktur Eksekutif Action for AIDS Donovan Lo mengklaim, rendahnya penggunaan kondom di antara pria Singapura lebih disebabkan karena PSK yang ada cenderung tidak berinisiatif untuk menggunakan kondom. Oleh karena itu, Donovan menambahkan, sudah menjadi kewajiban bagi pria Singapura untuk mempraktikkan penggunaan kondom.

Secara detail, survei ini mewawancarai 300 dari 5.000 PSK di Batam, di mana setengah dari responden berasal dari pusat prostitusi. Sedangkan sisanya berasal dari tempat-tempat hiburan seperti bar dan klub malam. Survei yang dilakukan bulan April lalu itu menanyakan beberapa hal, seperti kapankah mulai terjun sebagai PSK, apakah dipaksa untuk menjadi PSK, dan apakah mempraktikkan seks aman.

Dari 300 responden, 29 persen di antaranya menjawab bahwa mereka dipaksa untuk terjun, dan 3 persen memulainya ketika berumur di bawah 18 tahun. Data terakhir dari tahun 2007 menunjukkan, 9 persen PSK di Batam terindikasi terinfeksi virus HIV. Data juga menunjukkan bahwa pria Singapura yang mengunjungi Batam kebanyakan adalah pria lanjut usia keturunan China. Selain itu, akhir-akhir ini jumlah pemuda etnis Melayu juga menunjukkan kecenderungan peningkatan.

Survei ini merekomendasikan kampanye "No Condom, No Sex" untuk mempromosikan seks aman di antara pria Singapura.
  Sumber : Kompas.com



Nikah Siri - Yang Perawan 35 Juta, Janda 15 Juta !

Pernikahan yang Menghebohkan !

Nikah siri telah memunculkan fenomena komersialisasi. Sebut saja dengan keberadaan para makelar pernikahan. Menurut seorang perempuan pelaku nikah siri di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, makelar biasanya mempertemukan antara lelaki pencari pasangan dan tipe perempuan yang diinginkannya.


Secara garis besar, para makelar membagi perempuan dalam dua kategori, yaitu perawan dan janda.


Yang Perawan 35 Juta, Janda 15 Juta

Dari observasi Islamic Centre for Development and Human Rights Empowerment (ICDHRE), jika yang ingin dinikahi adalah perawan maka uang jasa yang diminta makelar ke lelaki kliennya sekitar Rp 35 juta. Sementara jika janda, uang jasanya Rp 15 juta.


Namun, kategorisasi ini tidak baku. Penampilan dan wajah si perempuan juga bisa menentukan nilainya selain keperawanan.


Di Rembang, perempuan disebut dewasa (akil balig) apabila sudah menginjak usia 15 tahun.


Untuk ukuran masyarakat kota, usia tersebut sebetulnya tergolong masih kanak-kanak. Namun, di Rembang, para orangtua biasanya mulai gelisah jika anak putrinya berusia 15 tahun dan belum ada yang menanyakan untuk dijadikan bakal istri. Bahkan, jika berusia di atas 20 tahun dan masih belum menikah, sudah disebut perawan kasep atau perawan tua.


Menurut seorang pelaku nikah siri di Desa Kalisat, sebut saja Yuni, uang jasa yang diterima makelar biasanya diberikan juga sebagian kepada pihak perempuan yang dinikahi. Namun, berapa persisnya pembagian itu, tidak ada rumusan yang baku.


Adanya praktik komersialisasi nikah siri ini mendorong ICDHRE melakukan advokasi kepada para orangtua dan kalangan perempuan di Rembang.


Biaya makelar itu jauh lebih mahal daripada mahar untuk nikah, yang hanya sekitar Rp 1,5 juta. Ada juga tambahan sedikit untuk biaya perayaan nikah secara sederhana.


"Kami bergerak untuk memberikan advokasi dan penyadaran melalui pemberdayaan ekonomi, antara lain berupa pelatihan keterampilan yang diharapkan berguna bagi bekal perempuan Rembang untuk mandiri. Kami ketahui bahwa salah satu penyebab gampangnya nikah siri di sini adalah problem ekonomi," kata Ali Sodikin, Direktur ICDHRE, yang lembaganya sudah bergerak di Rembang sejak 2003.


Tidak ada data pasti mengenai berapa jumlah wanita yang dinikahi secara siri di Rembang. Namun, munculnya kesadaran akan pentingnya pencatatan nikah dan demi menghindarkan tudingan negatif, sebagian pasangan kawin siri di sana ingin mencatatkan nikahnya secara resmi ke Kantor Urusan Agama (KUA) atau isbat.


Pada tahun 2008, jumlah pasangan suami istri siri yang menghendaki isbat sebanyak 540 di Rembang. Sedangkan secara total, jumlah pasangan siri di Kabupaten Pasuruan yang menginginkan isbat sebanyak 2.244 pada tahun yang sama.


Menurut KH Machrus Ali, Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Desa Ketapan, Kecamatan Rembang, harus dibedakan dengan jelas antara kawin siri dan kawin kontrak (mut'ah).


Kawin siri tak ada batas waktunya kecuali berakhir dengan perceraian, sedangkan kawin kontrak ada batasan waktu. Namun, kawin kontrak tidak populer di Indonesia.


Praktik di Rembang, menurut KH Machrus, untuk pernikahan lewat makelar tak bisa disebut sebagai nikah siri. Lebih tepat dinamakan kawin kontrak karena dalam kenyataan ada batas waktunya. Bahkan ada yang telah berganti suami siri hingga 29 Kali


Hanya saja, untuk menutupi motif komersial dan kesan negatif dalam perkawinan lewat makelar itu, sebagian warga Rembang yang kawin kontrak mengaburkannya dengan istilah nikah siri.


"Nikah lewat makelar itu jelas bukan nikah siri yang sah. Itu kawin kontrak," kata KH Machrus.


KH Machrus mengibaratkan, warga yang sungguh-sungguh nikah siri (karena melalui kiai) seperti halnya orang yang membeli tanah dan masih menunggu proses sertifikasi. Hal ini karena keterbatasan dana mereka untuk mengurus administrasi pernikahan ke KUA.


Terbukti, kata dia, dengan banyaknya nikah siri melalui para kiai, kehidupan ekonomi pasangan nikah siri di Rembang justru meningkat. Sedangkan akibat kawin kontrak, para wanita dan anak-anaknya umumnya telantar.


"Makanya dengan tegas kami menolak pelaku nikah siri dipidanakan. Tapi, kalau nikah kontrak dilarang atau dipidanakan, kami jelas setuju. Sebab, kawin kontrak itu sejak awal sudah mempunyai niatan kurang baik, yakni pada periode tertentu nikah bisa putus," tegas KH Machrus. [kompas.com]


10 Kemusnahan Massal di Depan Mata Kita !

 

Pada dasarnya, jika permukaan laut turun secara drastis (baik itu melalui Global Cooling atau tenggelam di tengah-tengah laut ridges), dapat mengurangi daerah sekitar Continental Shelf menyebabkan semua ikan kecil, hiu, ikan paus dan hampir semua kehidupan di besar biru mati. Jika hal tersebut tidak cukup buruk, cuaca dapat berubah secara drastis yang mengarah ke kepunahan massal di tanah (itu berarti kita).

Impact Events

Impact event adalah jatuhnya batu besar dari luar angkasa. Pada dasarnya batu besar ini mengirimkan debu dan aerosol sampai ke atmosfir, menyebabkan tidak hanya tanaman mati, tetapi juga menurunkan suhu. Batu yang besar dapat menyebabkani mega-tsunami dan kebakaran hutan global.

Global Cooling

Seperti digambarkan dalam "The Day after Tomorrow", untuk beberapa alasan bumi akan terlalu dingin terlalu cepat menyebabkan kematian bagi banyak daerah kutub dan sedang hewan. Pada gilirannya akan menyebabkan massa migrasi ke khatulistiwa. Beruntung bisa menemukan air karena sebagian besar menjadi es dan salju.

Global Warming

Ini pada dasarnya sisi lain Global Cooling. Pencairan salju dan es akan membuat laut lebih dalam dan kemungkinan menyebabkan Anoxic event

Clathrate Gun

Ini adalah pembentukan Clathrates di Continental Shelf. Clathrate adalah air yang diselimuti methan. Jika methane ini pecah melepaskan gas ke atmosfir menyebabkan akselerasi Pemanasan Global.

Anoxic Events

Peristiwa Anoxic terjadi ketika lautan telah kosong akan oksigen di permukaan. Walaupun anoxic tidak terjadi selama jutaan tahun, catatan geologi menunjukkan bahwa telah terjadi beberapa kali di masa lalu. Anoxic dapat telah menyebabkan kepunahan massa. Garis hitam pada gambar di atas adalah dari aptian anoxic event.

Hydrogen Sulfide Emissions

Hal ini dapat terjadi ketika terganggunya keseimbangan antara plankton dan bakteri yang mengurangi sulfate. Bayangkan emisi hidrogen sulfida tiba-tiba bangkit dari laut meracuni segala sesuatu di darat dan laut. Dan jika itu tidak cukup, dapat juga menghancurkan Ozon.

Oceanic Overturn

Oceanic Overturn pada dasarnya naiknya air yang lebih dalam ke atas permukaan. Air di bawah mempunyai sedikit oksigen sehingga berarti laut permukaan akan kekurangan oksigen juga.

Gamma Ray Bursts

Ketika bintang telah meledak. Sebelum Anda dapat berkata "oh shit!" Anda dan semua orang di dunia telah mati. Itu adalah Gamma Ray burst. Anda lihat bahwa pada dasarnya Gamma membunuh setiap sel dalam tubuh Anda. Tetapi jika ia lemah hanya setengah dari planet yang meninggal seketika. Namun ozon akan hilang dan akhirnya akan mati juga

Human Cause

Manusia telah menjadi sangat kuat untuk menghindari bahaya alam. Tapi sayangnya dia sendiri telah mengembangkan metode untuk pemusnahan massal. Yang paling jelas adalah perang nuklir. Kita memiliki cukup nuklir di planet untuk memusnahkan semua kehidupan - sesuatu yang tampaknya dekat di masa lalu (bayangkan krisis misil Kuba). Tetapi kita dapat berharap bahwa suatu hari kita menjadi cukup aman untuk tidak menggunakan senjata pada skala global.



Koma Setelah Makan Mie Tektek ( Waspada ! )



kisah nyata. ane koma pas makan mie tektek gan!!!

Ini kisah nyata ane gan sekedar buat berbagi cerita gan.

Hari itu adalah hari rabu. Abis mangrib ane mau cari makan gan ama temen kost ane. Suasana ujan gerimis gan jadi ane putuskan untuk cari makan yang anget anget gan.

Ane memilih pesen mie rebus tektek deket kost ane gan. Soalnya ane udah laper berat.

Temen kost ane pesen mie goreng gan.

Karena ane udah laper jadi ane dibikinin duluan gan.

Trus pas mie nya mateng langsung aja gan ane seruput tu kuahnya. Eh ternyata masih panas gan. Tapi udah terlanjur kemakan ya udh ane telen aja gan

Ternyata apa yang terjadi. Dada ane panas banget gan terus langsung putih semua gtu pandangan ane gan!!!

Abis itu ane sadar kaya orang linglung gitu gan. Kata temen ane ane ampe kejang kejang kya orang ayan gitu gan. Tapi ane itu pas gak sadar gan. Pas Ane sadar kaya abis bangun tidur gitu gan!!! Linglung

Ane takut bgt gan. Ane udah kaya mau lewat waktu itu gan!!!

Abis kejadian itu ane langsung kena flu parah gan ampe 3 hari..

Gitu gan cerita ane

Pelajarannya: jangan makan buru buru gan gan dan selalu baca doa sebelum makan. Karena bisa aja kejadian kaya ane terulang lagi

Demikian gan. Jangan lupa cendol nya gan kalo kasian ama ane

Sumber : Forum Kaskus

10 Selebriti Banci Paling Populer di Dunia !

Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman. 
 
1. RuPaul RuPaul 

Dia adalah banci yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukkan pertamanya tahun 1985, delapan tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televise juga secara berkala merilis album. 
 
2. Frank Marino 
Terkenal di Las Vegas, Bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan Namanya, juga setiap Tgl 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan River (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukses. Namanya begitu terkenal dan dihormati, sampa-sampai sebuah jalan di Las Vegas dinamai dengan namanya. Lebih hebat lagi, sekarang ini seriap 1 Februari di Las Vegas diperingati sebagai Hari Frank Marino. Luar biasa ya! 
 
3. Mimi Marks

Dia tampil di pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun di mana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video music serta muncul dalam berbagai acara di televisi. 
 
4. Aurora Sexton

Ia tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasi siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host sejumlah pertunjukkan popular. 
 
5. Lana Blake

Ia berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas. 
 
6. Lisa Beaumann 


Lisa memiliki gelar sarjana di bidang teater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.

7. Romy Haag



Romy berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya. 
 
8. Pete Burns


Sempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor satu di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya. 
 
9. Steven Wayne


Mirip Selebritis Terkenal Cher Ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher, selebriti kondang. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya. 
 
10. Chad Michaels

Selain Steven Wayne, ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak actor juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.

Bekerja Dirumah dan Dibayar Perusahaan Asing !

Kunjungi http://side-income-50ml.blogspot.com/ untuk mengetahui lebih lanjut.

Mohon Maaf, Kiamat Tidak Jadi Hari Ini !


Meskipun teori-teori hari kiamat berseliweran dari internet dan film-film Hollywood, dunia tidak akan kiamat pada 21 Desember 2012, demikian pernyataan ilmuan NASA seperti dikutip Space.com.

Dongeng hari kiamat pada 2012 menjadi-jadi, mulai dari soal sebuah planet misterius yang menghantam bumi sampai bencana badai matahari yang dahsyat, tapi para ilmuwan mengatakan tak ada yang mesti ditakutkan dari itu.

Berikut beberapa jawaban NASA atas sejumlah pertanyaan yang sering diajukan tentang teori kimat tahun 2012 ini:

Sejumlah situs internet mengatakan dunia akan musnah pada Desember 2012, benarkah itu?
Tidak ada hal buruk yang akan terjadi di Bumi pada 2012. Planet ini telah bertahan sebagaimana mestinya selama lebih dari empat miliar tahun, para peneliti terkemuka dunia tahu pasti tidak ada satu pun ancaman yang berkaitan dengan teori kiamat pada 2012.

Dari mana asalnya cerita bahwa dunia akan kiamat pada 2012?
Cerita kiamat awalnya berawal dengan klaim bahwa planet Nibiru yang katanya ditemukan bangsa Sumeria, sedang menghantam Bumi. Malapetaka ini semula diprediksi terjadi pada Mei 2003, tapi ketika itu tidak terwujud, waktunya lalu diundur menjadi Desember 2012.  Lalu dua dongeng itu dikait-kaitkan dengan akhir dari siklus kalender kuno bangsa Maya tentang titik balik Matahari pada 2012.  Untuk itu hari kiamat diprediksi terjadi pada 21 Desember 2012.

Benarkah kalender bangsa Maya berakhir pada Desember 2012?
Seperti kalender Anda yang tidak akan habis setelah 31 Desember, kalender bangsa Maya juga tidak berhenti setelah 21 Desember 2012. Tanggal ini adalah akhir periode perhitungan masa bangsa Maya yang panjang itu,  tapi sebagaimana kalender Anda yang akan dimulai lagi setiap 1 Januari, maka periode panjang kalender Maya berikutnya juga akan dimulai.

Akankah fenomena itu terjadi manakala planet-planet sejajar dalam perjalanannya menabrak Bumi?
Tidak ada tumbukan planet dalam beberapa dekade terakhir, Bumi tidak akan menyeberang medan galaksi pada 2012. Sekalipun penjajaran planet itu terjadi, dampaknya terhadap Bumi tidak seberapa. Setiap Desember, Bumi dan Matahari berada sejajar di pusat Galaksi Bima Sakti tapi hal itu merupakan kejadian tahunan yang tidak berdampak apa-apa.

Adakah planet atau gugusan cokelat bernama Nibiru atau Planet X atau Eris yang mendekati Bumi, lalu membuat planet kita terancam hancur lebur?
Nibiru dan cerita-cerita lain tentang planet-planet yang menyimpang dari jalur adalah dusta internet belaka. Tidak ada landasan fakta untuk klaim tersebut. Jika Nibiru atau Planet X benar adanya dan sedang menuju Bumi pada 2012, maka para astronom akan melacak keberadaannya, setidaknya dalam beberapa dekade terakhir dan itu semua terlihat oleh mata.
Jelasnya, tidak ada Planet X. Eris memang ada, tapi hanya sebuah planet cebol sepantaran Pluto yang tetap berada di luar sistem tata surya, jarak terdekat ke Bumi dari planet ini adalah sekitar 4 miliar mil (6,43 miliar km).

Apa sih teori pergeseran kutub itu? Apa benar kerak Bumi berotasi 180 derajat terhadap intinya dalam hitungan hari atau jam?
Sebuah pembalikan rotasi Bumi adalah hal yang mustahil. Ada pergerakan perlahan benua-benua (Antartika misalnya dekat ke khatulistiwa jutaan tahun yang lalu), tapi tidak relevan untuk mengklaim ada pemutarbalikan kutub. Kendati begitu, banyak situs internet membesar-besarkan ini untuk membodohi orang-orang. Mereka menyebut ada hubungan antara rotasi dan kutub magnet Bumi, yang bergerak tidak teratur, dengan pergeseran kutub magnet terjadi kira-kira setiap 400 ribu tahun.  Sejauh yang diketahui, pergantian magnetik tidak berdampak apapun terhadap kehidupan di Bumi.  Pembalikan kutub magnet tak akan terjadi dalam beberapa milenium ke depan.

Apakah Bumi terancam dihantam meteor pada 2012?
Bumi selalu terhantam komet dan asteroid, meskipun hantaman besar sangat jarang terjadi. Dampak hantaman terbesar terjadi 65 miliar tahun lalu yang membuat dinosaurus punah. Sekarang ini, astronom NASA menyelenggarakan survei bernama Spaceguard Survey untuk mencari asteroid terdekat sebelum menghantam Bumi. NASA telah menyelidiki bahwa tidak ada ancaman asteroid besar seperti ketika zaman dinosaurus. Semua kegiatan observasi NASA menyimpulkan tak ada prediksi objek besar yang menghantam Bumi pada 2012.

Bagaimana ilmuwan NASA memandang ramalan-ramalan kiamat ini?
Untuk setiap ramalan ada bencana besar atau perubahan dramatis pada 2012, dimanakah tepatnya sains? Mana buktinya? Tak ada satu pun, dan untuk semua pernyataan fiktif mana pun, tak peduli itu berasal dari buku, film, dokementer maupun internet, kita tak bisa mengubah fakta. Tak ada bukti yang meyakinkan bagi pernyataan-pernyataan yang dibuat untuk mendukung peristiwa-peristiwa ganjil yang terjadi pada Desember 2012.

Adakah bahaya yang tercipta dari badai dahsyat Matahari selama 2012?
Aktivitas Matahari mempunyai siklus tetap dengan puncaknya terjadi setiap 11 tahun.  Di dekat puncak aktivitas ini, jilatan Matahari bisa mengganggu komunikasi satelit, sekalipun para insinyur membuat peralatan elektronik yang tahan badai Matahari.  Namun tidak ada malapetaka khusus yang dikaitkan dengan 2012. Dampak maksimum badai matahari berikutnya akan terjadi sekitar 2012-2014 dan dianggap sebagai siklus biasa Matahari yang tak berbeda dari siklus-siklus sebelumnya di sepanjang sejarah Matahari.


NASA: Mana Bukti Ilmiah Kiamat Suku Maya?

NASA menyatakan dunia tidak akan berakhir pada 21 Desember mendatang. Namun, dipastikan akan terjadi titik balik Matahari.


Jelang satu bulan menuju kiamat versi Suku Maya pada 21 Desember 2012, NASA kembali melansir beberapa penjelasan ilmiah untuk membantahnya. NASA, Badan Antariksa dan Penerbangan AS, dalam situs resminya menyatakan dunia tidak akan berakhir pada 21 Desember mendatang. Namun, dipastikan akan terjadi titik balik Matahari.

"Untuk klaim, bencana, atau perubahan dramatis apa pun pada tahun 2012, mana pemaparan sainsnya? Mana buktinya? Tidak ada," demikian papar NASA, Selasa (13/11).

Menurut kalender kuno Suku Maya, titik balik Matahari 2012 akan menandai akhir dari siklus 144 ribu hari. Siklus ini sudah berulang sebanyak 12 kali dan yang ke-13 akan jatuh pada 2012. Pada saat inilah dunia akan mencapai akhirnya.

Tapi ditegaskan kembali oleh NASA, berakhirnya perhitungan kalender Suku Maya di tanggal tersebut, sama jika dibandingkan dengan tandasnya perhitungan normal pada 31 Desember. "Sama seperti kalender yang Anda miliki di dinding di mana tidak ada lagi tanggal sesudah 31 Desember, kalender Suku Maya tidak ada tanggal lagi sesudah 21 Desember 2012."

Kisah mengenai kiamat Suku Maya dimulai ketika ada cerita yang berkembang mengenai planet bernama Nibiru yang akan menabrak Bumi. Bencana ini diprediksi terjadi pada 2003 silam.

Tapi ketika tidak ada bencana apa pun yang terjadi di tahun 2003, prediksi itu diubah ke tahun 2012. Kemudian dihubungkan dengan siklus perhitungan kalender Suku Maya dan titik balik Matahari 2012. Hingga akhirnya muncullah tanggal klaim kiamat pada 21 Desember.

"Nibiru itu konyol karena planet ini tidak ada dan tidak pernah ada. Sama seperti halnya bagian dari imajinasi semu ilmuwan yang bahkan tidak terganggu dengan kurangnya bukti yang ada," kata Don Yeomans, Manajer dari program NASA, Near-Earth Object, di Jet Propulsion Laboratory, California pada Januari lalu.
(Zika Zakiya. Sumber: NASA, NBC News)


Jam Tangan Modis Yang Sedang Trend !




Cara pakainya diluruskan terus dipatahkan sesuai bentuk lengan tangan. Simple banget dan murah lagi :) Cek harganya disini

Inilah Suami Paling Bodoh di Dunia !

Klik link ini untuk memperbesar gambar


Jangan sampai anda tertipu seperti ini sebagai seorang suami :))

Lomba Aneh Menjadi Patung di Ukraina !


 Pertandingan Mirip Patung 

Ada sebuah lomba unik di Ukraina yakni lomba mirip seperti patung benaran jadinya setiap peserta dalam lomba ini harus mirip benaran seperti patung.

Lomba mirip patung ini diadakan setiap tanggal 1 dan tanggal 7 Mei di kotaYevpatoriya, Ukraina. Dalam perlomban ini setiap orang peserta lomba harus mirip seperti patung.

Para peserta pun berlomba lomba dengan berbagai cara agar diri mereka mirip seperti patung mulai dari gaya kosmetik sampai penampilan mereka siapa yang bisa mirip sempurna sebagai patung dialah pemenangnya.

Beberapa “patung” tampak seperti nyata, khususnya make up mereka yang dibuat sempurna, dan mirip patung sungguhan dilakukan untuk memberi kesan yang nyata dari manusia tersebut.

Setipa negara boleh mengngikuti perlomban mirip patung ini jadi gak hanya orang Ukraina saja melainkan dari mancanegara juga boleh mnggikutinya. Nah penasaran seperti apa lomba unik ini lihat foto foto berikut.

Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina
Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina
Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina
Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina
Nah tertarik untuk menggikuti lomba mirip patung ini silahkan datang ke Ukraina setiap bulan Mei.

Operasi Wajah Agar Terlihat Mirip Superman !


Demi mendapatkan wajah yang mirip dengan tokoh favoritnya. Seorang warga negafa Filipina rela untuk melakukan operasi plastik. Chavez, pria yang berumur 35 tahun ini memang menggemari tokoh superman, super hero asal negeri Paman Sam.

Untuk mendapatkan wajah yang mirip dengan Superman, Chavez melakukan operasi pada bagian dagu. hidung, bibir. Bagian bibirnya disuntik dengan silicon agar terlihat sama dengan pemeran utama superman yaitu Christooper Reeves.

Selain itu dia juga melakukan implan pada bagian pahanya untuk membuatnya terlihat tlebih besar besar karena hasil dari olahraga angkat beban yang dia lakukan tak berhasil membentuk tubuhnya.

=================================================

Chavez sudah menjalani operasi plastik sejak tahun 1995 dan terus berlangsung serta tidak ada tanda-tanda akan berhenti demi mirip Superman. Dia memang memiliki banyak koleksi Superman dari benda seperti poster, pernak-pernik yang berhubungan dengan superman.

Mungkin saat ini dia masih memikirkan cara, bagaimana bisa terbang seperti tokoh Idolanya ini.

Tanda ketika kamu sudah overdosis sebagai seorang fans adalah ketika kamu memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar memiliki wajah dan tubuh yang sama dengan tokoh yang kamu kagumi.

Dan itulah yang terjadi pada diri Herbert Chavez dari Filipina. Dan untungnya pria yang berusia 35 tahun ini ngefans sama Superman -bayangin aja kalo dia ngefans sama doraemon misalnya.

Proses transformasi Chavez menjadi Mr. Clark dimulai semenjak tahun 1995. Sejak saat itu dia telah merubah tubuhnya berkali-kali. Dagunya kini terlihat terbelah dua, hidungnya menjadi mancung dan bahkan pahanya diberi implan agar tampak lebih berotot. Selain itu, orang-orang juga mengira ia telah mengoperasi mata dan rahangnya.

Sedari kecil Chavez memang sudah menjadi penggemar berat Superman. Kamarnya dipenuhi oleh pernak-pernik superman seperti mainan, pakaian, komik, bahkan patung superman seukuran aslinya.

Seorang psikiater mengira Chavez menderita Body Dysmorphic Disorder, sebuah penyakit mental dimana seseorang tidak bisa berhenti memikirkan kekurangan yang ada pada penampilannya.

Naysila Mirdad Unggah Foto Berbikini di Instagram !

 

Media sosial Instagram memang membuat para artis lebih dekat dengan fans mereka. Beberapa artis bahkan tak segan memamerkan foto-foto 5eksi mereka, seperti dilakukan Naysila Mirdad.

Naysila memang kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di luar syuting. Seperti yang terlihat saat ini, ia mengunggah foto dirinya tengah berendam di dalam kolam. Dalam foto tersebut, Nay terlihat hanya mengenakan bikini.

Tak sendirian, Nay tampak ditemani rekannya di dalam kolam itu. Keduanya tersenyum saat kamera menjepret momen itu.

Foto itu sangat berbeda dengan karakter yang diperankan Nay dalam setiap sinetronnya. Di sinetron, orang mengenal Nay sebagai sosok yang tomboy atau kadang-kadang sangat pendiam. Tapi, media sosial membuat para fans bisa melihat sisi lain dari sang artis idolanya.

Beberapa follower Nay pun memberikan komentar mereka untuk foto tersebut.

Nay kerap dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan pesinetron Dude Herlino. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Dude dengan Asmirandah yang kini telah kandas.

 

Sumber : http://hot.detik.com/read/2012/12/03/110945/2107605/230/naysila-mirdad-unggah-foto-berbikini-di-instagram?991104topnews 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...