Video Pegawai Negeri Mesum di Restoran ( Kacau ) !





Tidak jelas apakah pasangan ini adalah suami istri atau hanya selingkuh, tapi kalau suami istri koq kesannya takut-2 dan terburu2 ?

Cara Mengagumkan Untuk Cepat Hamil ( Recommended ) !

Saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG akan membantu Anda dengan segala informasi dan tips-tips lengkap yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah terbesar Anda saat ini yaitu bagaimana caranya agar bisa segera hamil.

Anda tentu sadar bahwa semakin bertambahnya usia Anda, peluang hamil Anda menjadi semakin kecil. Anda perlu berusaha semaksimal mungkin selagi usia Anda masih produktif.

Anda sudah berusaha melakukan berbagai cara agar bisa cepat hamil, tapi sayangnya belum berhasil sampai saat ini. Padahal masalah susah hamil adalah persoalan penting yang harus cepat Anda temukan jalan keluarnya.

Dalam sebagian besar kasus infertilitas, masalah ketidaksuburan ini sering membuat pasangan suami istri menjadi frustrasi. Saya yakin sebagian dari tekanan mental dan rasa takut tersebut juga Anda alami saat ini:

TEKANAN MENTAL DARI ORANG-ORANG TERDEKAT

Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi. Yang Anda butuhkan adalah dukungan dan bantuan moril dari mereka, bukan desakan atau yang paling parah adalah menjadi bahan candaan.

KETAKUTAN TIDAK ADA KETURUNAN

Ketakutan ini sudah jelas. Anda khawatir di hari tua nanti tidak ada yang merawat Anda bila Anda tidak memiliki buah hati. Anda tentunya ingin memiliki keluarga besar tempat Anda dan pasangan Anda bersandar di hari tua. Sudah pasti Anda mengidamkan melewati usia senja bersama anak-anak, cucu bahkan cicit-cicit Anda kelak.

PERCERAIAN

Tekanan mental yang besar sering membuat banyak pasangan suami istri frustrasi dan berujung pada rasa putus asa ketika segala usaha belum membuahkan hasil. Di titik inilah masa-masa kritis terjadi ketika Anda harus memutuskan apakah ingin tetap berusaha, menyerah, atau memilih untuk bercerai.

Untuk informasi bahwa dr. Rosdiana Ramli, SpOG telah banyak membantu banyak pasangan untuk memperoleh kehamilan dan bukunya yang sangat terkenal telah terjual habis setiap dicetak ulang. Klik disini untuk membaca bukunya

Berikut adalah komentar dari pasangan yang telah berhasil mendapatkan buah hati berkat arahan beliau :

-------------------------------------------------------------------------
"Terima kasih, dokter Ana"

bagaimana cara cepat hamil

"Saya nikahnya masih muda tapi sejak pertama saya dan suami nggak pernah nunda hamil. Saya sih pengennya hamil aja. Saya mulai panik waktu pas udah dua tahun belum hamil-hamil juga.

Untung saya sempat baca tulisan dokter Ana kalau kondisi seperti saya belum disarankan untuk berobat ke dokter. Alhamdulillah berhasil dengan hamil upaya mandiri.

Terima kasih dok,"
- Dewi Novintya, 28 tahun, bunda dari Rayya, 2 bulan.

-------------------------------------------------------------------------

"Berdoa dan Terus Berusaha"

tips cepat hamil

"Panduan ini enak dibaca dan tidak ribet. Penjelasannya juga to the point. Saya udah baca dan saya sarankan untuk dibaca juga sama ibu-ibu yang lain.

Buat ibu-ibu yang belum punya momongan, jangan lupa banyak berdoa dan terus berusaha. Insya Allah usahanya berhasil.

Tetap semangat ya!"
- Fadhilah Yafie, 28 tahun, bunda dari Iyaz, 4 bulan.


-------------------------------------------------------------------------


10 Hal Yang Membedakan Indonesia dan Jepang !

1. Ketika di kendaraan umum:
Jepang: Orang2 pada baca buku atau tidur.
Indonesia: Orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun dan tidur.

2. Ketika makan dikendaraan umum:
Jepang: Sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indonesia: Dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.

3. Ketika dikelas:
Jepang: Yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.
Indonesia: Yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.

4. Ketika dosen memberikan kuliah:
Jepang: Semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.
Indonesia: Tengok ke kiri, ada yg ngobrol. Tengok ke kanan, ada yg baca komik. Tengok ke belakang, pada tidur. Cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!

5. Ketika diberi tugas oleh dosen:
Jepang: Hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.
Indonesia: Kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!

6. Ketika terlambat masuk kelas:
Jepang: Memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.
Indonesia: Slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.

7. Ketika dijalan raya:
Jepang: Mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). Padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?
Indonesia: Jalanan macet, parkiran dimana-mana, dan yang nyeleneh banyaknya para anak remaja labil yang pamer suara rombeng knalpot.

8. Ketika jam kantor:
Jepang: Jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.
Indonesia: Banyak oknum pake seragam putih abu-abu pada keluyuran di mall-mall.

9. Ketika buang sampah:
Jepang: Sampah dibuang sesuai jenisnya. Sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.
Indonesia: Mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.

10. Ketika berangkat kantor:
Jepang: Berangkat naik kereta/bus kota. Mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.
Indonesia: Gengsi dooonk… Masa' naik angkot?!

11. Ketika janjian ketemu:
Jepang: Ting…tong…semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.
Indonesia: Salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!

12. Ketika berjalan dipagi hari:
Jepang: Orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.
Indonesia: Nyantai aja cing…! Si boss juga paling datengnya telat!

Skor Sepak Bola Terparah di Dunia 58-0


Penggemar sepakbola tanah air tentu masih ingat kekalahan menyesakkan 10-0 Timnas Garuda atas Bahrain dalam laga Pra Piala Dunia 2014 kemarin. Namun walau menyakitkan, hasil tersebut tentu tidak ada apa-apanya dibandingkan hasil pertandingan yang satu ini.

Sebuah tim sepakbola amatir di Inggris mencetak kemenangan sensasional sekaligus bersejarah. Tidak tanggung-tanggung, tim dari divisi amatir itu berhasil menggelontorkan 58 gol tanpa balas ke gawang lawan mereka.

Adalah Wheel Power FC, sebuah klub amatir di kota Torquay, berhasil mengungguli lawan mereka Nova 2010 FC dengan kemenangan telah 58-0.

Di 5 menit awal, tim Wheel Power FC langsung mencetak gol sebelum akhirnya menutup babak pertama dengan torehan 20 gol. Kemudian di babak kedua, mereka menambah 38 gol tambahan.

Pemain andalan mereka Robbie Bowker mencetak 18 gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, adiknya, Stuart, mencetak 10 gol.

Skor mencolok tersebut tercatat sebagai kemenangan terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris karena skor terbesar sebelumnya hanya 55-0.

Mesranya Pasangan Selebriti Hollywood Beda Usia !

Banyak diantara selebriti Hollywood yang memilih pasangan jauh lebih muda dari usianya. Dan banyak pula diantara mereka yang memiliki hubungan
lebih langgeng. Berikut beberapa pasangan bintang Hollywood yang memiliki jejang usia tapi tetap lengket dan mesra:

1. Demi Moore dan Ashton Kutcher


Beda Usia: 15 tahun
Demi Moore pernah jadi ratu Brat Pack ( sekelompok aktor dan aktris tenar) di era 80-an. Demi dan [Ashton membuat kejutan di kalangan selebriti Hollywood saat mereka mengumumkan menjalin hubungan. Beda usia 15 tahun diantara mereka seringkali jadi pergunjingan namun akhirnya mereka membuktikan kalau cinta mereka bukan sekedar main-main dengan pernikahan rahasia baru-baru ini.

2. Tom Cruise dan Katie Holmes

Beda usia 16 tahun
Tak setiap kali kolom gossip mendapatkan kejutan semacam ini, tapi itulah yang terjadi saat Tom Cruise dan Katie Holmes mengumumkan pertunangan mereka. Tom Cruise mengatakan: "Dia wanita yang luar biasa cantik. Aku merasa sangat gembira. Aku merasa lebih dari sekedar jatuh cinta." Sedang Katie mengungkapkan kalau ia telah jatuh cinta pada bintang TOP GUN ini sejak ia masih anak-anak.

3. Nicolas Cage dan Alice Kim

Beda usia 21 tahun
Bintang LEAVING LAS VEGAS ini berusia 41 tahun saat ia pertama kali bertemu istri barunya yang waktu itu berusia 20 tahun. Keduanya bertemu di sebuah restoran di Los Angles, dimana Alice Kim saat itu masih menjadi pelayan. Lalu pasangan ini mulai berkencan dan menikah lima bulan kemudian. Baru-baru ini Alice melahirkan anak pertama pasangan ini yang diberi nama Kal-El.

4. Justin Timberlake dan Cameron Diaz

Beda Usia 8 tahun
Pasangan paling 'hot' Hollywood ini telah menjalin kasih selama dua tahun dan, setelah bertunangan pada tahun baru lalu, mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada musim panas mendatang. Pasangan ini pernah memutuskan berpisah tahun lalau, lantaran Cameron,32, khawatir tentang beda usia antara ia dan Justin, 24, namun akhirnya mereka kembali lagi.

5. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

Beda usia 25 tahun
Meski beda usia 25 tahun, Catherine Zeta Jones an Michael Douglas merupakan pasangan Hollywood yang paling memiliki pernikahan paling solid. Pasangan ini menikah pada tahun 2000 dan memiliki dua anak Dylan Michael 5 dan Carys Zeta,

Kumpulan Rayuan Gombal Untuk Wanita !


Pria mana yang tidak pernah meluncurkan rayuan gombal ? Hampir 99% pria dewasa (kalau tidak boleh disebutkan 100%) hampir dapat dipastikan pernah meluncurkan rayuan mautnya kepada sang pujaan hatinya entah dia sengaja ataupun tidak disengaja.

Berikut ini ada beberapa rayuan maut buat Anda, para pria sejati yang ditujukan untuk kaum wanita yang Anda idam-idamkan. Hal ini berlaku untuk yang masih dalam masa-masa PDKT (pendekatan), pacaran, ataupun sudah dalam jenjang pernikahan pun masih membutuhkan rayuan-rayuan gombal ini.

Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi daripada romantisme belaka. Tapi tidak ada salahnya melancarkan rayuan gombal sekali atau dua kali disuatu kesempatan kepada orang terkasih Anda.

Buat Anda kaum adam (laki-laki), kalau Anda sedang beruntung, doi akan terkiwir-kiwir dan bisa jadi pacar Anda, tapi jika kurang beruntung paling-paling dilempar asbak atau sendal jepit doank. hehehe…

Dan buat para kaum hawa (wanita), semoga artikel ini bisa Anda jadikan sebagai benchmarking terhadap para pria yang sedang mencoba mendekati Anda ataupun sedang mengajak ngobrol-ngobrol santai tapi menjurus ke rayuan gombalnya. Be carefull girls !

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu .

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.
Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Rayuan gombal untuk pria. Bagi Kamu para wanita / perempuan / dara atau gadis yang sedang suka dengan pria ganteng berikut ini rayuan gombal untuk wanita yang dapat kamu pakai untuk merayu pria ganteng.
Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan pria…. meski jayus :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' — TOEENGG.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — hahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -– maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Inilah 10 Orang China Yang Akan Kuasai Dunia !

Mereka dikenal sebagai 'kelas kerah hitam'. Mereka berpakaian jas gelap, hard limusin hitam dan memiliki link  'masyarakat hitam' dari dunia bawah. Selama ini, bayangan siapa sebetulnya pengusaha terdepan dalam bisnis di China sangat misterius. Sebuah laporan menungkapkan, ternyata terdapat sepuluh bos paling kuat di balik merek China yang paling menakutkan kapitalisme negara barat. Salah satunya, wanita.

Mereka termasuk dinasti bisnis yang telah memerintah perusahaan selama beberapa dekade, menurut laporan dari Brookings Institution, publikasi spesialis China dan Sunday Times.
Sepuluh naga Ini sekarang diatur untuk menjadi sekuat militer Cina, para pemimpin provinsi dan menteri pemerintah.

Mereka menguasai mayoritas ekonomi Cina, di mana korupsi dan adanya kepentingan tersembunyi di balik jubah kerahasiaan. Dalam kondisi ekonomi dunia tertatih-tatih menuju kebangkrutan, para bos dari China itu tak terbendung siap untuk mengambil alih sebuah perusahaan Barat.

Ini adalah serangan bergemuruh di seluruh dunia dari negara yang mengontrol hampir setiap aspek kehidupan warganya. Ini adalah sepuluh anggota paling kuat ekspansi elit 'kerah hitam' mengkhawatirkan mengemudi China:


Zhang Qingwei

Qingwei adalah mantan bos Corporation Pesawat Komersial China (COMAC).
Di bawah kepemimpinannya perusahaan telah berjuang untuk menggeluti kembali kendali dari langit China dari Boeing dan Airbus.

Negara komunis itu memiliki sedikit waktu untuk ketergantungan pada perusahaan asing, dan telah berjuang untuk menciptakan sebuah armada pesawat yang akan bersaing untuk penumpang.

Dalam tanda pengaruh dan kekuasaan, Qingwei telah dipilih sebagai pengusaha negara yang paling mungkin untuk memenangkan jabatan politik. Dia telah mulai bahwa berbaris partai komunis, dengan janji sebagai gubernur provinsi.


Wang Jianzhou

Siapa saja yang telah menggunakan ponsel di Cina akan memiliki Jianzhou yang digunakan perusahaan - China Mobile. Jaringan telepon selular adalah yang terbesar dan paling kuat di dunia, dengan pelanggan diperkirakan 650 juta.

Dalam agresif menyebar di seluruh dunia, Cina mobile bahkan telah disediakan resepsi untuk salah satu tempat tersulit di dunia untuk mencapai - Gunung Everest. Perusahaan memiliki 230.000 karyawan dan terdaftar pada New York Stock Exchange dan Hong Kong Stock Exchange.

Meskipun kekayaan mengejutkan dan kekuasaan dari China Mobile, ia telah menerima kritik yang diulang atas tuduhan tersebut. Kritik telah mengklaim bahwa setengah dari keuntungan berasal dari biaya sinis untuk layanan yang gratis di banyak negara, di mana persaingan pasar dan pemerintahan yang demokratis akan melarang mereka.


Li Xiaolin

Dengan fitur yang halus, rambut pendek dan lipstik merah, Li Xiaolin dapat setiap ibu rumah tangga Cina lainnya. Tapi Xiaolin sebenarnya salah satu wanita paling berpengaruh di Cina.
Xiaolin berasal dari Keluarga Li, sebuah dinasti yang 'mengontrol semua kepentingan tenaga listrik', menurut kabel diplomatik AS.

Garis keras ayahnya Li Peng telah mengundurkan diri sebagai bos dari China Development Power International, tetapi perusahaan tersebut dijalankan oleh Xiaolin dan Xiaopeng kakaknya, seorang gubernur wakil provinsi Shanxi.

Pasangan 'kekuatan olahraga luar biasa dan pengaruh dalam industri tenaga listrik Cina'. Keduanya tipper meningkat mencolok dalam rezim.


Zhou Yongkang

Sebagai menteri keamanan untuk Politbiro, Yongkang bertugas dengan perlindungan negara - pekerjaan yang luas yang sedikit barat benar-benar tahu apa itu melibatkan.

Yongkang mungkin akan datang ke akhir masa jabatannya, namun kekuasaannya dan pengaruhnya masih membentang jauh dan luas.

Yongkang adalah bos dari China National Petroleum Corporation, dan dipahami telah membuat 14 kunjungan ke Sudan dalam perjalanan yang mungkin telah berpusat di sekitar produksi minyak.

Menurut kabel diplomatik yang dirilis oleh Wikileaks, 'dikendalikan Yongkang dan rekan-rekannya kepentingan minyak' dari Cina.

Ekspansi turbo-charged ekonomi China telah beristirahat pada pasokan minyak murah, dan itu sebagian besar ke penawaran minyak Yongkan itu.

 

Su Shulin

Salah satu mandarin China termuda, Shulin mulai naik ke kekuasaan sebagai bos Sinopec (China Petroleum & Chemical Corporation Limited), perusahaan peringkat teratas dalam Fortune Global 500.

Perusahaan kimia merupakan anak perusahaan dari Grup Sinopec milik negara. Dalam Cina jalan untuk kekuasaan telah dihaluskan oleh partai komunis.

Tapi di seluruh dunia telah Sinopec dikritik karena catatan mengerikan kerusakan lingkungan. Primatologi profesor Christophe Boesch mengkritik penggunaan Sinopec dinamit di Gabon pada tahun 2004, mencatat bahwa itu mungkin mendorong Gorila asli lebih dalam ke hutan, di mana mereka akan luar pembatasan hukum terhadap perburuan.

Dia baru saja diberi peran sebagai seorang gubernur provinsi dan dianggap sebagai kalangan 'generasi keenam' pemimpin nasional.

 

Chen Yuan

Seorang bankir yang masih dianggap sebagai pendatang baru muda, sebagian besar disebabkan bayangan kuat oleh ayahnya. Yuan adalah putra Chen Yuan, salah satu tokoh kuat yang mendesak penindasan brutal aksi protes di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989.

Perlakuan terhadap mahasiswa di protes memicu protes global, karena masih menyisakan noda pada catatan hak asasi manusia China yang mengerikan. Warga memprotes reformasi ekonomi yang dilaksanakan untuk mengubah China menjadi "ekonomi pasar sosialis", katalis untuk naik ke negara kekuatan ekonomi.

Dalam sebuah tanda betapa dihapus dari nilai-nilai Barat Cina, Yuan Senior dipuji di dalam negeri untuk perannya dalam perlakuan brutal terhadap warga. Mengkhawatirkan, anaknya diatur untuk mendapatkan kembali mempengaruhi kapan wakil presiden Xi Jinping berhasil Hu Jintao sebagai pemimpin bangsa.

 

Xiao Gang

Gang adalah salah satu generasi muda pejabat membuat mereka naik ke kekuasaan melalui institusi-institusi Cina.

Saat ini ia adalah ketua dewan direksi Bank of China Limited dan Bank of China (Hong Kong) Limited. Gang bahkan lebih kuat daripada presiden bank - tanda ambisi dan kekuasaan.

Gang juga memiliki kontrol atas sejumlah investasi asing di bank. Datang dari Bank Rakyat China, filosofi bisnisnya berpusat pada kekuatan negara dan dia tidak mungkin untuk memimpin negara membuka diri terhadap persaingan asing dan pengawasan karena beberapa kritikus inginkan.

Geng meningkat menjadi terkenal di usia muda menunjukkan bahwa dia ditakdirkan untuk salah satu posisi yang didambakan dalam sistem.


Guo Shuqing

Salah satu dari beberapa mandarin Cina telah menerima pendidikan di Inggris. Shuqing pergi dari sebuah fakultas Marxisme-Lenninism garis keras ke Oxford University.

Setelah kembali ke China, ia memulai karirnya di bank sentral, menjadi gubernur provinsi dan kemudian diberi posisi penting di Administrasi Negara Valuta Asing.

Dalam karier yang mencerminkan orang-orang dari banyak bintang lain Cina Mandarin, Shuqing akhirnya diberi posisi di pemberi pinjaman komersial, di mana ia yakin untuk menjaga pengaruh negara atas investor asing.

Shuqing saat ini regulator keamanan atas China, meskipun beberapa orang di luar elit kecil tahu apa peran melibatkan mengintimidasi.

 

Zhu Yanfeng

Yanfeng memastikan popularitasnya di kalangan orang China biasa dengan mengatakan bahwa setiap keluarga harus memiliki sebuah mobil.

Tapi itu bukan pernyataan mengejutkan datang dari seseorang yang memimpin salah satu produsen mobil China lebih tua, Pekerjaan Automobile Pertama, sebagai Yanfeng lakukan.

Cucu dari meteorologi terkenal Chu Coching, Yanfeng memulai karirnya di bidang teknik.
Dia adalah presiden saat ini Cina FAW Group Corporation, dan sebagai tanda bahwa ia sedang dipikirkan untuk pekerjaan teratas dalam rezim, telah dibuat wakil gubernur provinsi.

Ekspansi ekonomi China telah dipicu oleh transportasi yang lebih baik, dan sebagian besar yang turun untuk mendorong Yanfen untuk keuntungan.

 

Zhang Guoqing

Guoqing adalah salah satu 'master perang' China. Dia telah menghabiskan karirnya sembuat pembuat peralatan perang terbesar negara itu, China Utara Industries Corporation (Norinco), dan sekolah Harvard Business School.

Dia sekarang salah satu tokoh yang paling kuat dalam militer-industri yang kompleks China, memasok senjata di seluruh dunia.

Norinco telah dikejar dalam kontroversi dengan barat. Amunisi yang diblokir selama pemerintahan Clinton pada tahun 1993 setelah kekhawatiran tentang penggunaan mereka dengan penjahat di pusat kota. Karyawan ditempatkan di bawah penyelidikan pada tahun 1994 oleh CIA.

Pada bulan Agustus 2003, pemerintahan Bush menerapkan sanksi terhadap Norinco karena diduga menjual rudal-barang yang terkait ke Iran.

Ada juga kontroversi di sekitar sistem transportasi ke Pakistan dan link dengan penjualan senjata ke Kolonel Gaddafi di Libya.

Andai Pelayanan SPBU Pertamina Seperti Ini !

Mudah-2 an masalah kenaikan BBM ini bisa diselesaikan dengan kondusif.


Foto Gengster China Beredar, Dklik 4,5 juta Kali Dalam Dua Hari !


Foto gengster China yang tercecer melalui sebuah henpon yang hilang, dan diupload di internet menjadi gambar yang paling populer saat ini. Dalam tempo dua hari telah diklik 4,5 juta kali.  Foto-foto itu memperlihatkan gaya hidup gengster China yang dikelilingi tumpukan uang dan mobil mewah.



Sebuah foto memperlihatkan seorang gengster mengemudi mobil spot mewah Porsche  sambil mengenakan celana pendek dan tanpa baju.  Serangkaian foto foto lainnya memperlihatkan aksi kekerasan terhadap anggota gengster lainnya, diduga karena persaingan antar geng. 


Foto-foto itu muncul di sebuah situs dengan judul 'Pics dari telepon gangster China'. Dalam album ini, seorang pria muda China tapi berbadan gemuk . Dalam salah satu gambar, dia terlihat tenang berpose di ruang tamu dan di sekitarnya terlihat tumpukan uang tunai. 


Foto-foto itutelah dilihat lebih dari 4.5 juta kali dalam waktu kurang dari dua hari. Membutikan bahwa orang di seluruh dunia tertarik melihat foto-foto tersebut.



Seorang blogger mengatakan, "Reddit menemukan sebuah album foto dari ponsel yang hilang, biasanya tidak istimewa, Anda hanya berharap untuk menemukan beberapa foto seks porno amatir.  Tapi kali ini berbeda."

Akhirnya Google Buka Kantor di Indonesia !

Google akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia. Pembukaan kantor tersebut menandai keseriusan Google untuk berinvestasi di Tanah Air.

Seperti dilansir situs DailySocial, Google telah menyebar undangan kepada media dan pihak terkait untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Google di Indonesia sekaligus pembukaan resmi operasi Google di Indonesia.

Acara tersebut akan berlangsung di Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 30 Maret 2012 mulai pukul 13.00 WIB.

Rencananya, dalam acara ini akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan Managing Director Google Southeast Asia Julian Persaud.

Selain meresmikan peluncuran kantor Google di Indonesia, Google juga akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Country Head Google untuk Indonesia.

Kabarnya, mantan Direktur MNC Rudy Ramawy akan bergabung dengan Google untuk memimpin operasional Google di Indonesia. Selain itu, juga diperkenalkan Krishna Zulkarnaen sebagai Chief Marketing Google Indonesia.

Sekadar catatan, Google memang telah merencanakan untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia. Bahkan sebelum kantor Google resmi beroperasi di Tanah Air, raksasa internet tersebut telah melakukan peluncuran produk-produknya di Indonesia.

Pria Ini Menyamar Menjadi Wanita Selama 13 tahun !

Seorang pria di California, Amerika Serikat (AS) dituduh mencuri dan menggunakan identitas seorang perempuan selama 13 tahun. Pria itu dikabarkan menyebabkan kerugian besar bagi pihak rumah sakit.

Perla Serrano ditemukan tengah tidur di wilayah publik dan dibawa oleh pihak berwenang San Clemente, karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Awalnya pihak kepolisian meyakini pria berusia 51 tahun itu sebagai perempuan.

Tetapi seorang petugas curiga melihat gelang rumah sakit yang dipakainya. Nama yang ada di gelang tersebut ternyata berbeda.

"Petugas menelpon Rumah Sakit San Clemente dan diberitahu oleh petugas medis setempat bahwa yang ditangkap tersebut adalah seorang pria, bukan perempuan," ungkap juru bicara Sherrif Orange County Jim Amormino seperti dikutip ABC News.

"Tersangka terus mendapatkan pelayanan medis di empat rumah sakit dan kerugian lebih dari USD100 ribu atau sekira Rp910 juta (USD9.100 per USD)," lanjut Amormino.

Lebih lanjut pihak kepolisian menambahkan, pria tersebut memiliki enam hingga 10 nama lain. Tetapi hingga kini belum ada laporan dari korban penipuan pria ini.

Jeruk Cina : Awas Racun dan Bahan Kimia Berbahaya !


Jeruk Cina memang sangat menarik. Warnanya kuning cerah mulus dan licin. Berbeda dengan jeruk lokal yang warnanya belang hijau, kuning, bahkan coklat. Tak jarang Jeruk Cina dibungkus plastik satu demi satu dan diberi merk agar lebih menarik.

Tapi jangan keliru. Jeruk Cina belum tentu lebih baik daripada Jeruk Lokal seperti Jeruk Medan atau Jeruk Pontianak. Adik ipar saya Fahmi (Yusuke Kondo) yang berkewarga-negaraan Jepang saat ditawari Jeruk Cina tidak mau makan sama sekali. Padahal dia makan buah salak yang ada di piring yang sama. Alasannya di Jepang, penduduk di Jepang sudah tidak mau makan Jeruk Cina karena mengandung banyak bahan kimia sehingga warnanya begitu bersih dan menarik.

Sebelumnya saya dan ipar saya yang lain juga saat makan Jeruk Cina merasa aneh. Jeruknya tidak manis dan tidak kecut (walau ada yang manis dan ada yang kecut), tapi kok tidak berair sama sekali? Kami curiga jika jeruk tersebut disuntik.

Di satu Blog Singapura, seorang Blogger, Terry khawatir karena pemerintah Shanghai melarang penjual Jeruk di Cina yang memakai pewarna beracun untuk mewarnai jeruknya. Dia khawatir jeruk seperti itu sampai di Singapura. Tak heran jika warna Jeruk Cina begitu kuning mulus dan terang/menarik.

Sementara Dinkes Cilegon menemukan kandungan Formalin yang bisa menimbulkan kanker pada Jeruk Impor asal Cina. Tak heran jika Jeruk Cina yang telah menempuh perjalanan laut selama 2 minggu ke Indonesia, masih belum busuk meski dipajang selama 3 minggu. Alias tidak busuk meski sudah 5 minggu lebih. Sementara Jeruk Lokal seminggu sudah busuk.

Itu karena Jeruk Cina sudah memakai bahan pengawet kimia seperti Formalin sehingga jadi tahan lama. Sementara Jeruk Lokal lebih alami. Tolong diteruskan agar lebih bny org tak keracunan.

Kuda Nil, Tukang Kentut Paling Lama di Dunia !

Pemenang penghargaan "Prepet prepet dus terbaik" di kebun binatang tahun ini tampaknya tak diragukan lagi bakal jatuh ke siapa. yaaaa... Hewan dengan kentut terbaik dan terlama jatuh pada kudanil... hahahahahahaa..... Hewan dengan badan super besar ini terekam oleh kamera sedang membuang gas di depan para pengunjung kebun binatang....

Jika anda sedang makan kami tidak menyarankan menonton aksi si kunil ini... http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=MyZwDcLGknU

Wanita Pembantu Onani Untuk Penyandang Cacat !

Kaum cacat adalah sama halnya dengan kita, mereka juga memiliki nafsu seperti umumnya manusia lain. Jadi tentu saja hasrat yang dimilikipun tak ubahnya kita. Namun seringkali keterbatasan tampilan fisik mereka membuat orang lain atau lawan jenis memandangnya berbeda hingga mereka kadang susah mendapatkan perlakuan normal sebagai layaknya manusia lain yang punya pasangan. Untuk menyikapi hal tersebut di Jepang timbul ide untuk membantu memenuhi hasrat seks mereka dengan membantu mereka masturbasi.

Jasa bantu onani untuk orang-orang cacat, "whitehands" baru-baru ini menjadi topik yang panas di jepang. Jasa ini ditujukan untuk pelepasan seksual bagi penderita paralisis dan gangguan otot yang tidak dapat bermasturbasi secara normal.

Ditujukan sebagai gerakan amal pada tahun 2008, jasa ini mulai merebak menjadi sukses dan memberikan layanannya di 18 prefektur jepang. Salah satu penyandang cerebral palsy di usianya yang ke 40 telah menggunakan jasa ini selama 3 tahun terakhir, dia merasa menderita sebelum mendapatkan jasa ini dan sangat berterima kasih karena ada jasa seperti ini untuk pelepasan seksualnya.

"Orang cacat memiliki dorongan yang sama dengan laki-laki lain. Saya pikir Anda masih harus mencoba untuk mencari pacar, tetapi ketika itu tidak mungkin layanan perawatan seperti ini benar-benar membantu. Saya berharap masyarakat menjadi lebih memahami kebutuhan seksual orang cacat".

Cara Dapatkan US$1000 dari Amazon, Clickbank dan Shareasale !

Mungkin ini kedengaran sangat mustahil di telinga orang awam. Namun tahukah anda bahwa kesempatan mendapatkan uang sekarang dan masa depan sudah tidak terbatas dalam satu area/kota dan negara lagi. Sebenarnya pemasaran melalui internet ruang lingkupnya tidak terbatas dan lintas negara.

Dan tahukah anda bahwa pekerjaan paling nyaman di dunia sekarang ini justru adalah internet marketing, sebab anda tidak terikat jam kantor. Anda bisa bekerja dimana dan kapan saja asalkan ada laptop serta jaringan internet. Memang banyak sekali tawaran untuk mendapatkan uang yang banyak di internet dan kita menjadi pusing karenanya, dan menganggap bahwa internet marketing sebenarnya bohong belaka.

Namun sebentar lagi anda akan dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa internet marketing itu sebenarnya sangat nyata dan menanti siapa saja di dunia termasuk Indonesia untuk segera terjun menjalankannya. Dan artikel ini ditulis berdasarkan pada kenyataan bahwa ada satu cara yang bisa mengantar anda untuk bisa menjalankan dan mendapatkan penghasilan yang tidak anda sangka sebelumnya dari internet.

Buku karangan mentor ini sudah dicetak ulang sampai 3 kali oleh Gramedia karena saking larisnya, dan setiap hari semakin banyak orang Indonesia yang berhasil berkat mentoring tokoh ini. Juga Speaker dan motivator terkenal yaitu James Gwee sampai kehabisan kata-2 dalam memuji kehebatan cara marketing seperti ini dengan hanya mengatakan ITS CRAZY IF YOU DO NOT OWN THIS !

Tanpa panjang lebar mari kita menyimak penuturan beliau dan anda dimohon untuk buka hati lebar-2 , siapa tahu anda adalah the next successful internet marketer.




Serangan Serangga Beracun TOMCAT Meluas ( Waspada ! )

Serangan serangga beracun Tomcat ternyata tidak hanya terjadi di kawasan elit Apartemen Eastcoast Laguna Indah, Pakuwon City. Tomcat diketahui juga menyerang kawasan sekolah di Kenjeran dan beberapa titik di Wonorejo Surabaya. Demikian pengamat Hama Penyakit Tumbuhan Dinas Pertanian Kota Surabaya, Radix Prima kepada wartawan.

Radix juga mendapat laporan, bahwa masyarakat yang tinggal di kawasan Wonorejo juga menjadi korban gigitan Tomcat. Penghuni mess Taxi Orens sejak awal pekan lalu juga mengalami gangguan dan keluhan yang sama dari serangga mirip semut bersayap ini.

Tak hanya itu, Radix juga menerima laporan bahwa sekitar 19-20 siswa sekolah di Perguruan Al Muttaqien Jalan Memet Sastrawirya Kompleks Perumahan Dinas TNI AL Kenjeran menderita luka yang sama diderita warga Eastcoast. Namun, belasan siswa ini masih dalam pemeriksaan apakah luka tersebut diakibatkan gigitan Tomcat atau hanya karena bakteri lain.

"Nanti kami akan sidak ke mess Taxi Orens di Wonorejo. Kalau yang di Kenjeran, masih dalam pemeriksaan dokter," terang Radix.

Diberitakan sebelumnya, beberapa warga yang tinggal di Apartemen Eastcoast diserbu serangga beracun. Sejak Selasa (13/3/2012) Ida Yanti (42) baby sitter yang tinggal di lantai 1 Eastcoast mengalami luka merah semacam luka bakar di bagian muka, tubuh dan lengan. Setelah diperiksa, luka gatal-gatal yang juga menimbulkan luka panas ini ditimbulkan oleh cairan beracun Serangga Tomcat.

Dari informasi yang dihimpun sebenarnya kumbang ini tidak menyengat atau menggigit. Cairan hemolimf yang terdapat di dalam badan (kecuali sayap) kumbang ini mengandungi racun sentuhan hewan yang paling berbisa di dunia. Toksin ini dikenali sebagai 'aederin' (C24 H43 O9 N) dinamakan dalam tahun 1953. Cairan ini disinyalir 12x lebih mematikan dari bisa ular kobra.

Tomcat otomatis akan mengeluarkan cairan apabila terjadi sentuhan atau benturan dengan kulit manusia secara langsung. Bisa juga dengan sentuhan tidak langsung melalui handuk, baju atau alat lain yang tercemar oleh racun tomcat tersebut. Itu sebabnya, jika sudah terkena dermatitis otomatis seperti seprei dan uba rampe-nya, handuk maupun alat-alat yang disinyalir terkena racun tomcat harus dibersihkan.

Bersentuhan dengan kumbang ini saat merayap atau tidur, menghancurkannya pada badan atau mengosok dengan jari yang kotor akan menyebabkan konjunktivitis dan penyakit kulit yang dikenali sebagai dermatitis linearis, aederus (kumbang rove/ staphylinidae) dermatitis. Baca Juga : Akibat Tergigit TOMCAT dan Cara Mencegahnya !


Cara Menjadi Miliader dari Bisnis Properti Tanpa Modal ( Mantap ! )

Anda tentu ingin mendapatkan penghasilan puluhan, ratusan bahkan miliaran rupiah dari bisnis properti bukan ?

Nah ada seorang pakar yang bukunya nyaris manis di toko buku Gramedia yang mangejak anda untuk suses bareng dari bisnis properti.

Jangan kaget bila setelah membaca ulasan dan rahasia yang akan beliau beberkan, anda akan terhenyak bahwa rupaynay bisnis properti tidak sesulit yang anda pikirkan.

Pakar ini sekarang sudah mencapai tahap Money Freedom dan dia bisa melakukan apa saja dan pergi berlibur kemana saja tanpa terikat jam kantor :)

Ingin tahu rahasianya ? Siapa tahu anda juga bisa sukses disini !


Cara Membanjiri Account Amazon Anda Dengan Dollar !


Bagi anda yang selama ini sudah sangat frustasi sebagai affiliate Amazon(dot)com, dimana segala usaha sudah dikerahkan dan tidak terhitung lagi biaya dan keringat yang anda keluarkan untuk promosi, bikin website dsb.

Namun tetap saja US$ serasa sangat sulit mengalir ke rekening Amazon(dot)com

Beruntunglah bahwa ada seorang affiliater Amazon asal Indonesia yang bersedia membeberkan rahasia supaya bisa menghasilkan uang yang lumayan banyak dari Amazon. Dan beliau sangat prihatin dengan kondisi affilater dari Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa rahasia dan kiat untuk bisa menghasilkan uang dari Amazon(dot)com, mari kita baca ulasannya di sini.

Bank Indonesia Memblokir 1.702 Rekening !

BI sudah memblokir 1.702 rekening yg disinyalir merupakan rekening utk menampung hasil kejahatan dgn nilai 3.2 Milliar

1. Sms minta pulsa, sms transfer ke rekening tertentu
Ini sdh ber-evolusi menjadi : sms masuk dgn kalimat : hi ini siapa ya ? Atau sms minta nama dan alamat seolah mau kirim undangan nikah, Yg membuat orang iseng sms balik utk tanya balik dan dgn otomatis akan register content (2000 rb/sms) setiap hari kena potong

2. Sms menawarkan e-ticket pesawat dgn harga murah: jika kita terjebak, mereka akan tanya nama, umur, tujuan dan data detail, mereka akan book sesuai permintaan dan dia akan minta kita check sendiri ke maskapai utk menyakinkan nama kita sdh ter-booked di salah satu penerbangan, setelah kita check dan memang benar sdh ter-booked, mereka akan minta kita bayar, setelah bayar maka mereka akan langsung cancel ke maskapai yg sdh kita book, dan akhirnya kita tdk akan dapat ticket tsb

3. Sms penawaran hp atau electronic murah : sama modus nya, begitu kita reply sms nya kita akan otomatis ter-register content dan akan terpotong 2 rb/ sms setiap hari kena potong

4. Pura2 ☎ salah sambung dan missed call, mereka akan sms minta maaf bahwa sudah salah ☎, kalo kita iseng meladeni sms dg bilang : gak pa2, maka otomatis akan ter-register content lagi yg kena 2rb/ sms setiap hari kena potong.


Kehebatan Huruf " T " Yang Perlu Diketahui !



Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus, Tukang Tempe Tetap Tabah, "Tempe-tempe" , Teriaknya. Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, "Tahu… Tahu. ..Tahu… !" "Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!", Timpal Tukang Tempe. Tukang Tahu Tidak Terima, "Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek…. !" Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, "Teplakkk… !" Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu. Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe. Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu. Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, "Tidak Takut!!" Tantang Tukang Tahu. Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab. "Tolong.. Tolong.. Tolong..!", Teriaknya Terdengar Tinggi. Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, " Tempe .. Tempe .. Tempe..Tapi Terus Terdengar Tembakan..Tukang Tempepun Tertembak Tentara Teroris...Teretetetetetetetetetetetetetetetetet!!! Tukang Tempe Terkapar Tertembak...Tukang Tahupun Tertawa Terbahakbahak... TELETAI TERITANYA..Tapek X_X =D

Cara Hasilkan Uang dari HP dan Blackberry Anda ( Mantap ! )

Tahukah anda bahwa HP dan Blackberry yang sering anda pakai setiap hari, bisa dimaksimalkan supaya bisa menghasilkan uang untuk anda.

Cara kerjanya sederhana saja, anda daftar secara gratis dan kemudian anda akan dikasih link iklan yang bila iklan tsb diklik oleh teman/saudara/rekan/mitra kerja dll maka anda akan dibayar.

Jika iklan tersebut diklik oleh teman anda yang ada di luar Indonesia, misalnya di USA, Kanada, London, Aussie dll, maka komisinya lebih besar lagi.

Perusahaan ini sangat bonafit dan merupakan perusahaan iklan via mobile terbesar di dunia.

Dan yang lebih dahsyat lagi, pelayanannya multi bahasa termasuk bahasa Indonesia.

So kenapa mesti mubazirin HP dan Blackberry Anda, segera daftar dan sebarkan iklannya ke teman-2 anda.



Cara Mendapatkan eBook Apa Saja Secara Gratis di Internet !

Selama ini , kita selalu disodorin ebook di internet. Dan kebanyakan mereka meminta imbalan atas ebook yang ditawarkan.

Tahukah anda bahwa sebenarnya ebook itu bisa anda dapatkan secara gratis , dan ebook yang ditawarkan adalah ebook yang bermutu tinggi karangan orang-2 terkenal.

Ebook yang disediakan di Free-ebook-corner ini  sangat lengkap dan siap diunduh.

Demikian informasi ini dan semoga bermanfaat

Misteri Kanker Rahim ( Miom ) !

Apa Itu Tumor Rahim?

Miom rahim (uterine fibroids atau juga disebut fibromyoma, leimyoma atau fibroids) adalah tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Miom dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang.

Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih miom. Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.

Miom membutuhkan penanganan segera jika menimbulkan nyeri panggul yang tajam, tetapi hal ini jarang terjadi. Pada umumnya miom tidak menyebabkan masalah dan jarang membutuhkan penanganan. Terapi obat dan tindakan pembedahan dapat digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom jika menyebabkan rasa tidak nyaman atau gejala-gejala yang bermasalah.

Gejala-gejala
Jika terdapat miom rahim, Anda mungkin tidak mengetahuinya. Paling tidak setengah dari wanita penderita miom tidak mempunyai gejala-gejala. Bahkan, sebagian besar diketahui bahwa menderita miom pada saat pemeriksaan rutin panggul atau pada saat perawatan kehamilan.
Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:

* Nyeri di perut atau di pinggul.
* Perut terasa penuh
* Nyeri sanggama.
* Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
* Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
* Tekanan pada panggul.
* Infertilitas atau keguguran.
* Constipation (sembelit).
* Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur

Penyebab
Penyebab terjadinya miom masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.

Pemeriksaan dan diagnosis
Dalam membuat diagnosis dokter akan melakukan pemeriksaan lengkap panggul untuk merasakan adanya miom. Dokter juga melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), pemeriksaan ini tidak menyakitkan dengan menggunakan gelombang suara untuk menampilkan gambaran rahim pada layar monitor. Gambar ini dapat dilihat secara rinci untuk penilaian pertumbuhan miom.

Mungkin dokter juga akan menyerankan tindakan histeroskopi, yaitu tindakan pembedahan yang tidak bersifat invasif (tidak membahayakan) yang mana teleskop ringan dan kecil dimasukkan melalui vagina dan serviks ke dalam rahim. Dengan pemeriksaan ini dokter dapat memeriksa dinding rahim (endometrium) dan jika perlu mengambil sedikit bahan jaringan.

Penyulit (komplikasi)

Meski pada umumnya miom tidak berbahaya, tetapi miom dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan dapat mengarah pada komplikasi misal anemia karena kehilangan banyak darah. Miom juga membuat sulit untuk hamil karena mengganggu kemampuan sel telur yang telah terbuahi untuk menyusuk (implantasi) pada dinding rahim. Kadangkala miom juga menyumbat saluran untuk melahirkan sehingga menimbulkan komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan.

Pada kasus-kasus yang jarang terjadi, miom dapat tumbuh keluar dari rahim pada stalklike-projection. Jika miom memilin pada stalk ini, maka akan terasa nyeri berat di bagian bawah perut yang tajam dan tiba-tiba. Jika hal ini terjadi, segera berobat ke rumah sakit karena mungkin perlu dilakukan pembedahan.

Pengobatan
Jika miom tidak menyebabkan gejala, biasanya dokter akan menyarankan pendekatan "wait and see", dengan pemeriksaan ulangan dilakukan secara rutin dan kadangkala membutuhkan pemeriksaan USG untuk melihat ukuran miom.
Jika terdapat gejala-gejala, dokter mungkin menyarankan pengobatan berikut ini:

- Terapi Obat Pil KB yang rendah estrogen digunakan untuk mengendalikan perdarahan haid yang berat. Tetapi obat ini tidak mengendalikan pertumbuhan miom. Obat lain yang disebut agonis GnRH (agonist Gonadothropin-releasing Hormone) dapat digunakan untuk menyusutkan miom dengan mengurangi jumlah estrogen dalam tubuh. Bentuk pengobatan ini bukan pemecahan masalah untuk jangka panjang, tetapi mungkin digunakan untuk persiapan pembedahan. Tetapi agonis GnRH menyebabkan gejala-gejala nya menopause, misal gejolak panas si sekitar leher (hot flashes), perubahan emosi, pusing, vagina kering, dan keropos tulang. Jika dibutuhkan pengobatan jangka panjang, dokter akan menambah obat lain untuk mengurangi gejala-gejala menopause tersebut, tetapi miom dapat muncul kembali setelah pengobatan dihentikan.

- Pembedahan Kadangkala diperlukan pembedahan untuk mengangkat miom. Salah satu pilihannya adalah miomektomi, yaitu tindakan pembedahan yang mana hanya miomnya saja yang diangkat dan rahim tetap dibiarkan. Ini merupakan pilihan yang paling sesuai untuk wanita yang masih ingin mempunyai anak.

Pilihan pembedahan lain adalah histerektomi untuk mengangkat rahim. Histerektomi mempunyai laju komplikasi yang rendah dibanding miomektomi dan merupakan pemecahan masalah secara tuntas untuk miom rahim. Sedangkan dengan miomektomi, sekitar 10% kasus miom dapat muncul kembali. Beberapa tahun belakangan ini telah dikembangkan teknik pembedahan yang lebih tidak invasif, misal histeroskopi dan laparoskopi untuk menghilangkan miom.

Pada tindakan ini digunakan alat teropong (teleskop) tipis dan panjang yang dilengkapi lampu dan kamera video untuk melihat daerah yang akan ditangani pada video monitor. Dengan laparoskopi, sebuah teleskop dimasukkan melalui tusukan kecil di bawah pusar dan peralatan khusus digunakan untuk menghilangkan miom. Dengan teknik-teknik ini akan cepat pulih dan hanya sedikit luka parut.

Tetapi teknik ini merupakan pilihan bilamana ukuran miom masih kecil (5-6 cm). Bilamana miom cukup besar, terlebih dulu digunakan pengobatan agonis GnRH untuk menyusutkan miom, dengan penyuntikan setiap 4 minggu sekali ke dalam jaringan lemak di kulit dekat pusat. Setelah ukuran miom menyusut baru dilakukan tindakan laparoskopi.

- Embolisasi miom rahim Tindakan tanpa pembedahan ini merupakan pilihan lain bagi beberapa wanita yang ingin menghindari pembedahan. Tindakan ini dirancang untuk menyusutkan miom dengan memotong persediaan darah yang ke arah miom. Pada tindakan ini, dokter Radiologis menggunakan gambar sinar-X untuk mengarahkan pipa tipis (kateter) pada tempatnya.

Kemudian dokter memasukkan partikel kecil dari plastik atau gelatin melalui kateter untuk menyumbat aliran darah di dalam miom. Tanpa persediaan darah, miom akan menyusut dan hilang setelah beberapa waktu.

4 Hal Yang Harus Wanita Hindari di Malam Pertama !

Malam pertama bagi setiap pasangan yang baru menikah merupakan malam yang paling berkesan pastinya akan terus di ingat, pastinya kamu akan berusaha memberikan yang terbaik bagi pasangan kamu agar malam pertama kamu berkesan dan bisa terus dingat sebaiknya kamu jangan lakukan 4 hal berikut ini kamu mau tahu apa aja itu simak 4 Hal Yang Harus Wanita Hindari di Malam Pertama berikut ini seperti di kutip dari Indian Sutras.

1. Hindari mengambil alih

Biarkan pasangan Anda kali ini mengambil alih tempat tidur. Kali in, biarkan pria dalam mendominasi Anda di tempat tidur. Hal ini akan membangun kesan yang nyaman pada dirinya. Ini tidak sepenuhnya berarti bahwa Anda harus menekan suasana hati atau keinginan Anda. Untuk berada di sisi yang lebih aman, hindari memimpin dan tunjukkan bahwa Anda memiliki ide tentang bercinta.

2. Jangan mengingat masa lalu

Anda harus menghindari memberitahu pasangan tentang masa lalu Anda, terutama pada malam pertama. Ini benar-benar dapat membuat pasangan Anda turn off. Karenanya, biarkan yang sudah lewat berlalu. Dengan mengingat kembali masa lalu, Anda hanya akan mengundang masalah dengan pasangan Anda. Menunjukkan bahwa Anda tidak "segar" dan hal ini bisa menimbulkan masalah dalam kehidupan pernikahan Anda.

3. Bersikap malu-malu

Apakah Anda terlalu malu untuk bercinta dengan pasangan Anda? Hindari itu! Wanita yang terlalu malu ketika bercinta dan hal ini dapat mematikan mood-nya khusus pada malam pertama. Jauhkan sifat feminis halus Anda sesaat, tapi jangan terlalu pemalu di tempat tidur.

4.Tidak pernah berada di posisi atas

Hal ini dapat membuat Anda tampak terlalu terbuka dan membuat pasangan mungkin tidak menyukainya. Pada dasarnya, pria merasa wanita adalah sosok yang pemalu di tempat tidur dan konsep ini sebenarnya benar. Anda mungkin telah melihat beberapa posisi bercinta di kamasutra atau video. Namun, mengambil posisi di atas sesekali dapat membuat pria bergairah. Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan gairahnya dan mengambil kontrol sementara waktu tanpa menepikan perannya yang memegang kontrol utama.

Kamera Jam Tangan Yang Merekam Diam-diam !

Jam kamera adalah jam tangan yang memiliki kamera tersembunyi untuk merekam video atau mengambil foto. Sekilas jam tangan ini kelihatan seperti jam tangan pada umumnya, tetapi tidak ada yang menyangka jika jam tangan yang satu ini memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini memang sempurna untuk hidden kamera.

Fungsi video-nya mempunyai speed perekaman hingga 25 fps serta resolusi 640×480, menjamin hasil yang mulus tanpa patah-patah. Hasil rekaman tersimpan dalam format AVI. Hasil jepretan foto juga bagus, resolusi 1600×1200, mantap dan tajam.

Jam tangan kamera menggunakan battery lithium-ion yang bisa di isi ulang. Dengan memori internal sebesar 4 gigabite yang bisa digunakan untuk mengisi banyak movie dan foto.

Jam tangan spy ini juga bisa dipakai buat web camera saat chatting. Pengen yahoo messenger, skype atau netmeeting bisa saja.

Datang dengan model yg keren, jam kamera ini nampak elegan serta pas dipakai pada semua event. Anda dapat merekam apapun tanpa ketahuan, sambil tampil stylish.

Kapasitas penyimpanan atau memory (internal): 4 GB  ,  Lihat type-type Jam Tangannya disini !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...