Anak Binus Yang Tewas Itu Menelpon dari Kubur ( Serem ! )


Kisah dari sebuah Universitas di
Jakarta tentang seorang gadis muda
yang baru meninggal bulan lalu.
Namanya Samara. Dia meninggal karena
tertabrak truk. Samara punya seorang
pacar namanya Ari. Kedua nya saling
menyayangi . Mereka selalu
berteleponan. Kamu tidak akan pernah
melihat Samara tanpa handphone nya.
Sampai2 dia mengganti kartu Telkomsel
nya ke indosat, agar mereka berdua
berada di network yang sama dan
mengirit pulsa serta signal yang kuat.
Samara menghabiskan hampir setengah
hari untuk mengobrol dengan Ari.

Keluarga Samara pun tahu
hubungan mereka. Ari sangat dekat
dengan k eluarga Samara (bayangkan
hubung an mereka). Sebelum
dia meninggal dia selalu berkata pada
teman2 nya "Kalo gua meninggal tolong
kuburkan gua sama handphone
gua". Dia juga mengatakan hal yang
sama kepada orangtuanya.

Setelah Samara meninggal tidak ada
yang dapat mengangkat peti matinya.
Saya juga berada disana. Banyak orang
termasuk saya yang mencoba tapi tetap
tidak bisa. Akhirnya mereka
memanggil "orang pintar".
Dia memegang sebatang kayu dan mulai
berbicara sendiri perlahan. Setelah
beberapa menit orang pintar itu berkata
"gadis ini kehilangan sesuatu disini"

Lalu teman2 Samara berkata kepada
orang pintar itu tentang ke inginannya
untuk dikubur dengan handphonenya.
Kemudian mereka membuka kembali peti
mati nya dan menaruh handphone serta
Simcard nya. Setelah itu mereka
mencoba untuk mengangkat kembali peti
matinya. Peti mati itu dapat diangkat
dan dipindahkan ke mobil jenazah
dengan mudah. Kami semua yang melihat
ini sangat kaget.

Karena takut stress, keluarga Samara
tidak memberitahukan tentang kematian
Samara kepada Ari. Setelah 2 minggu
kematian Samara, Ari menelepon ibu
Samara dan berkata "Saya akan pulang
hari ini, tolong jangan katakan pada
Samara bahwa aku akan datang, aku
ingin membuat kejutan untuknya".
Mama Samara menjawab "Datanglah
dahulu , tante ingin memberi tahu
sesuatu."

Setelah Ari datang, mereka
memberitahukan tentang kematian
Samara. Ari mengira mereka sedang
bercanda, dia hanya tertawa dan
berkata "Jangan bercanda, bilang pada
Samara untuk keluar, aku membawa
sesuatu untuk nya."

Akhirny a mereka membawa Ari ke kuburan
Samara. Lalu Ari berkata "Ini tidak
mungkin. Kami berbicara kemarin. Dia
masih tetap menelepon."

Ari sangat terkejut. Tiba-tiba
handphone nya berbunyi, "Lihat ini
dari Samara, lihat ini…"

Ari memperlihatkan handphonenya ke
keluarga Samara, dan mereka menyuruh
Ari untuk menjawab. Ari menjawab
telepon itu dengan memakai speaker.
Mereka semua mendengar pembicaraan itu
dengan sangat jelas & jernih, tidak
ada gangguan apapun. Dan itu benar2
suara Samara dan sangat tidak mungkin
ada orang lain yang memakainya karena
Sim Card nya sudah dikubur bersama
Samara. Mereka semua sangat terkejut
dan memanggil "orang pintar" untuk
membantu mereka lagi.

"Orang pintar" itu membawa teman nya
untuk mencari jawaban atas keanehan
ini. orang pintar dan teman nya
itu bekerja selama 5 jam. Selagi
berdoa mereka membuat acara seperti
jelangkungan, dan tiba-tiba salah satu
orang pintar tersebut tidak bisa
mengontrol tangannya dan mulai menulis
disecarik kertas. Setelah selesai,
tulisann ya langsung dibaca orang
pinter itu seperti dibawah …..

"SINYAL KUAT INDOSAT… KEMANAPUN
ANDA PERGI, JARINGANNYA SELALU ADA.. AYO
GANTI KE INDOSAT DAN DAPATKAN FREE
ABUDEMEN 6 BULAN!"

Syahrini Terkena Ledakan Kecil di Lokasi Syuting ( Foto ) !



Tadi Pagi Syahrini Terkena Ledakan Dilokasi Syuting, Dia Hanya Mengalami Sedikit Luka Bakar.... foto yang diambil di rumah sakit ada di bawah :


v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v

v
v

18 Tahun Disekap dan Diperkosa ( Sadis ! )

Selama 18 tahun, Jaycee Dugard hidup dalam sekapan penculik. Ia harus melayani napsu birahi sang penyekap jika tak ingin disiksa. Ia menjadi budak untuk mengatasi masalah seksual penyekap.

Kisah itu terungkap detail dalam dokumen kesaksian korban, seperti dilaporkan Reno Gazette-Journal, yang dilansir news.com.au.

Kesaksian itu membuat El Dorado County, Amerika Serikat, menjatuhkan hukuman penjara 431 tahun kepada sang penyekap, Phillip Garrido, 60. Sedangkan istrinya Nancy Garrido, 55, menerima hukuman 36 tahun penjara, dalam kasus sama.

Dugard mengatakan pemerkosaan yang menimpanya tak jarang dilakukan di depan kamera. Terjadi selama bertahun-tahun, lebih dari sekali dalam seminggu. Namun, frekuensinya mulai berkurang menjadi dua atau tiga bulan sekali, setelah Dugard melahirkan anak pertamanya pada 1994.

Sang penyekap berhenti melakukan kekerasan seksual setelah Dugard melahirkan anak kedua pada 1997. Dari kekerasan seksual itu, Dugard yang kini berusia 31 tahun memiliki dua anak. "Dia (penyekap) tampaknya tahu saya sangat ketakutan hamil lagi," kata Dugard.

"Dia berkata bahwa dia hanya tidak dapat menahan diri, tapi dia benar-benar berusaha menghentikan semuanya. Dan, kemudian saya hamil. Itu terakhir dia berhubungan seksual dengan saya, ketika saya hamil anak kedua," Dugard menambahkan.

Dugard diculik saat sedang berjalan kaki ke halte bus di dekat rumahnya, California, 1991. Sebuah mobil tiba-tiba mendekat dan seseorang dari dalam mencoba menariknya masuk. Saat mencoba menghindar, ia disengat senjata setrum. Ia pun lunglai dan dibekap di bawah selimut di dalam mobil.

"Saya sangat takut. Beberapa bulan pertama, dia selalu memakai senjata setrum untuk mengancam saya jika tak mau mengikuti permintaannya," katanya.

Dugard baru bebas dari sekapan pada Agustus 2009. Ia ditemukan bersama dua anaknya di sebuah gedung tua, tak jauh dari kediaman pasangan penyekapnya, di Antiokhia, 64 kilometer timur laut San Francisco.

Kini, Dugard telah menyelesaikan sebuah memoar tentang siksaan yang membuat hidupnya terampas selama 18 tahun. Memoar ini dijadwalkan dirilis pada pertengahan Juli mendatang.

Freeport Papua Seperti Sarang Alien !

Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Usman Hamid mengatakan jika pemerintah berkomitmen menyejahterakan rakyat, maka pemerintah mesti berani menempuh langkah nasionalisasi PT Freeport Indonesia. "Sangat mungkin, kalau pemerintah berani. Dalam arti menegakkan konstitusi dalam arti sepenuhnya. Seperti di Pasal 33 UU 45, dimana sumber daya alam, memang dikuasai negara untuk kemakmuran rakyat," ujar Usman kepada Liputan6.com, Jakarta.

Usman melihat, persoalan Freeport dengan para pekerjanya selama ini adalah murni sengketa perindustrian. Dia mengatakan jika tak segera diselesaikan, tak tertutup kemungkinan muncul masalah baru, yang bergeser dari masalah utama dari kasus ini.

"Misalnya dalam polemik itu ditunggangi separatis, lalu pipa diputus, dan Freeport menyatakan akan berhenti berproduksi, yang kemudian membuat Pemerintah bingung. Kan ini tidak boleh," kata Usman mencontohkan.

Harusnya menurut Usman, nasib para pekerja di PT Freeport yang diperjuangkan negara supaya sejahtera. "Jangan justru dianggap sebagai musuh. Karena itu kembali ke Orde Baru, seperti kasus Marsinah."

Apalagi, lanjut Usman, ketika para pekerja PT Freeport di Papua sadar, adanya kesenjangan yang begitu mencolok. Dimana upah yang mereka peroleh dengan para pekerja Freeport di Amerika Serikat yang memiliki upah berkisar US$ 50 hingga US$ 250 per jam.

Karena itu, menurut Usman, sangat disayangkan jika tuntutan upah buruh Freeport di Papua sebesar USD 17-43 per jam tak dipenuhi. Bahkan sempat diturunkan, USD 12, lalu kemudian USD 7 di tahun pertama, untuk kemudian bisa dinaikan lagi ketika memasuki tahun kedua. "Inikan sebenarnya menunjukan mereka kooperatif, dan mereka mau diajak dialog," tutur Usman.

Memang menurut Usman, langkah menasionalisasikan Freeport sebenarnya langkah esktrem. Namun jika tak terlaksana, pemerintah harus mencari jalan tengah dan duduk bersama. Sehingga persoalan ini bisa cepat diselesaikan. "Supaya tidak ada lagi kekerasan, konflik, seperti saat ini," tandasnya.

Inilah 3 Pekerjaan Paling Nikmat di Dunia !


Banyak yang bilang bekerja adalah beban dan kewajiban yang berat, namun bagaimana dengan mereka-mereka dibawah ini yang justru amat sangat menikmati pekerjaan mereka

Pengurus Pulau "Surga"


Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang! Interviewnya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara... ayo siapa yang ga mau kan

Penguji Kasur Mewah


Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur bo'.
Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah
perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari.

Penguji Perosotan Air

Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.

Cinta Yang Tak Pernah Padam Selama 60 Tahun !

Ketika aku berjalan kaki pulang ke rumah di suatu hari yang dingin, kakiku tersandung sebuah dompet yang tampaknya terjatuh tanpa sepengetahuan pemiliknya. Aku memungut dan melihat isi dompet itu kalau-kalau aku bisa menghubungi pemiliknya. Tapi, dompet itu hanya berisi uang sejumlah tiga Dollar dan selembar surat kusut yang sepertinya sudah bertahun-tahun tersimpan di dalamnya. Satu-satunya yang tertera pada amplop surat itu adalah alamat si pengirim. Aku membuka isinya sambil berharap bisa menemukan petunjuk.

Lalu aku baca tahun "1924". Ternyata surat itu ditulis lebih dari 60 tahun yang lalu. Surat itu ditulis dengan tulisan tangan yang anggun di atas kertas biru lembut yang berhiaskan bunga-bunga kecil di sudut kirinya. Tertulis di sana, "Sayangku Michael", yang menunjukkan kepada siapa surat itu ditulis yang ternyata bernama Michael. Penulis surat itu menyatakan bahwa ia tidak bisa bertemu dengannya lagi karena ibu telah melarangnya. Tapi, meski begitu ia masih tetap mencintainya. Surat itu ditandatangani oleh Hannah. Surat itu begitu indah.

etapi tetap saja aku tidak bisa menemukan siapa nama pemilik dompet itu. Mungkin bila aku menelepon bagian penerangan mereka bisa memberitahu nomor telepon alamat yang ada pada amplop itu. "Operator," kataku pada bagian peneragan, "Saya mempunyai permintaan yang agak tidak biasa. sedang berusaha mencari tahu pemiliki dompet yang saya temukan di jalan. Barangkali anda bisa membantu saya memberikan nomor telepon atas alamat yang ada pada surat yang saya temukan dalam dompet tersebut?"

Operator itu menyarankan agar aku berbicara dengan atasannya, yang tampaknya tidak begitu suka dengan pekerjaan tambahan ini. Kemudian ia berkata, "Kami mempunyai nomor telepon alamat tersebut, namun kami tidak bisa memberitahukannya pada anda." Demi kesopanan, katanya, ia akan menghubungi nomor tersebut, menjelaskan apa yang saya temukan dan menanyakan apakah mereka berkenan untuk berbicara denganku. Aku menunggu beberapa menit.

Tak berapa lama ia menghubungiku, katanya, "Ada orang yang ingin berbicara dengan anda." Lalu aku tanyakan pada wanita yang ada di ujung telepon sana, apakah ia mengetahui seseorang bernama Hannah. Ia menarik nafas, "Oh, kami membeli rumah ini dari keluarga yang memiliki anak perempuan bernama Hannah. Tapi, itu 30 tahun yang lalu!" "Apakah anda tahu dimana keluarga itu berada sekarang?" tanyaku. "Yang aku ingat, Hannah telah menitipkan ibunya di sebuah panti jompo beberapa tahun lalu," kata wanita itu. "Mungkin, bila anda menghubunginya mereka bisa mencaritahu dimana anak mereka, Hannah, berada." Lalu ia memberiku nama panti jompo tersebut. Ketika aku menelepon ke sana, mereka mengatakan bahwa wanita, ibu Hannah, yang aku maksud sudah lama meninggal dunia. Tapi mereka masih menyimpan nomor telepon rumah dimana anak wanita itu tinggal. Aku mengucapkan terima kasih dan menelepon nomor yang mereka berikan. Kemudian, di ujung telepon sana, seorang wanita mengatakan bahwa Hannah sekarang tinggal di sebuah panti jompo.

"Semua ini tampaknya konyol," kataku pada diriku sendiri. Mengapa pula aku mau repot-repot menemukan pemilik dompet yang hanya berisi tiga Dollar dan surat yang ditulis lebih dari 60 tahun yang lalu? Tapi, bagaimana pun aku menelepon panti jompo tempat Hannah sekarang berada. Seorang pria yang menerima teleponku mengatakan, "Ya, Hannah memang tinggal bersama kami." Meski waktu itu sudah menunjukkan pukul 10 malam, aku meminta agar bisa menemui Hannah. "Ok," kata pria itu agak bersungut-sungut, "bila anda mau, mungkin ia sekarang sedang menonton TV di ruang tengah."

Aku mengucapkan terima kasih dan segera berkendara ke panti jompo tersebut. Gedung panti jompo itu sangat besar. Penjaga dan perawat yang berdinas malam menyambutku di pintu. Lalu, kami naik ke lantai tiga. Di ruang tengah, perawat itu memperkenalkan aku dengan Hannah. Ia tampak manis, rambut ubannya keperak-perakan, senyumnya hangat dan matanya bersinar-sinar. Aku menceritakan padanya mengenai dompet yang aku temukan. Aku pun menunjukkan padanya surat yang ditulisnya. Ketika ia melihat amplop surat berwarna biru lembut dengan bunga-bunga kecil di sudut kiri, ia menarik nafas dalam-dalam dan berkata, "Anak muda, surat ini adalah hubunganku yang terakhir dengan Michael." Matanya memandang jauh, merenung dalam-dalam. Katanya dengan lembut, "Aku amat-amat mencintainya. Saat itu aku baru berusia 16 tahun, dan ibuku menganggap aku masih terlalu kecil. Oh, Ia sangat tampan. Ia seperti Sean Connery, si aktor itu." "Ya," lanjutnya. Michael Goldstein adalah pria yang luar biasa. "Bila kau bertemu dengannya, katakan bahwa aku selalu memikirkannya, Dan,......."

Ia ragu untuk melanjutkan, sambil menggigit bibir ia berkata, ......katakan, aku masih mencintainya. Tahukah kau, anak muda," katanya sambil tersenyum. Kini air matanya mengalir, "aku tidak pernah menikah selama ini. Aku pikir, tak ada seorang pun yang bisa menyamai Michael." Aku berterima kasih pada Hannah dan mengucapkan selamat tinggal. Aku menuruni tangga ke lantai bawah. Ketika melangkah keluar pintu, penjaga di sana menyapa, "Apakah wanita tua itu bisa membantu anda?" Aku sampaikan bahwa Hannah hanya memberikan sebuah petunjuk, "Aku hanya mendapatkan nama belakang pemilik dompet ini. Aku pikir, aku biarkan sajalah dompet ini untuk sejenak. Aku sudah menghabiskan hampir seluruh hariku untuk menemukan pemilik dompet ini." Aku keluarkan dompet itu, dompat kulit dengan benang merah disisi-sisinya. Ketika penjaga itu melihatnya, ia berseru, "Hei, tunggu dulu. Itu adalah dompet Pak Goldstein! Aku tahu persis dompet dengan benang merah terang itu.Ia selalu kehilangan dompet itu. Aku sendiri pernah menemukannya dompet itu tiga kali di dalam gedung ini."

"Siapakah Pak Goldstein itu?" tanyaku. Tanganku mulai gemetar. "Ia adalah penghuni lama gedung ini. Ia tinggal di lantai delapan. Aku tahu pasti, itu adalah dompet Mike Goldstein. Ia pasti menjatuhkannya ketika sedang berjalan-jalan di luar." Aku berterima kasih pada penjaga itu dan segera lari ke kantor perawat. Aku ceritakan pada perawat di sana apa yang telah dikatakan oleh si penjaga. Lalu, kami kembali ke tangga dan bergegas ke lantai delapan. Aku berharap Pak Goldstein masih belum tertidur. Ketika sampai di lantai delapan, perawat berkata, "Aku pikir ia masih berada di ruang tengah. Ia suka membaca di malam hari. Ia adalah Pak tua yang menyenangkan." Kami menuju ke satu-satunya ruangan yang lampunya masih menyala. Di sana duduklah seorang pria membaca buku. Perawat mendekati pria itu dan menanyakan apakah ia telah kehilangan dompet. Pak Goldstein memandang dengan terkejut. Ia lalu meraba saku belakangnya dan berkata, "Oh ya, dompetku hilang!" Perawat itu berkata, "Tuan muda yang baik ini telah menemukan sebuah dompet. Mungkin dompet anda?" Aku menyerahkan dompet itu pada Pak Goldstein. Ia tersenyum gembira. Katanya, "Ya, ini dompetku! Pasti terjatuh tadi sore. Aku akan memberimu hadiah." "Ah tak usah," kataku. "Tapi aku harus menceritakan sesuatu pada anda. Aku telah membaca surat yang ada di dalam dompet itu dengan harap aku mengetahui siapakah pemilik dompet ini."

Senyumnya langsung menghilang. "Kamu membaca surat ini?" "Bukan hanya membaca, aku kira aku tahu dimana Hannah sekarang." Wajahnya tiba-tiba pucat. "Hannah? Kau tahu dimana ia sekarang? Bagaimana kabarnya? Apakah ia masih secantik dulu? Katakan, katakan padaku," ia memohon. "Ia baik-baik saja, dan masih tetap secantik seperti saat anda mengenalnya," kataku lembut. Lelaki tua itu tersenyum dan meminta, "Maukah anda mengatakan padaku dimana ia sekarang? Aku akan meneleponnya esok." Ia menggenggam tanganku, "Tahukah kau anak muda, aku masih mencintainya. Dan saat surat itu datang hidupku terasa berhenti. Aku belum pernah menikah, aku selalu mencintainya."

"Michael," kataku, "Ayo ikuti aku." Lalu kami menuruni tangga ke lantai tiga. Lorong-lorong gedung itu sudah gelap. Hanya satu atau dua lampu kecil menyala menerangi jalan kami menuju ruang tengah di mana Hannah masih duduk sendiri menonton TV. Perawat mendekatinya perlahan.

"Hannah," kata perawat itu lembut. Ia menunjuk ke arah Michael yang sedang berdiri di sampingku di pintu masuk. "Apakah anda tahu pria ini?" Hannah membetulkan kacamatanya, melihat sejenak, dan terdiam tidak mengucapkan sepatah katapun. Michael berkata pelan, hampir-hampir berbisik, "Hannah, ini aku, Michael. Apakah kau masih ingat padaku?" Hannah gemetar, "Michael! Aku tak percaya. Michael! Kau! Michaelku!" Michael berjalan perlahan ke arah Hannah. Mereka lalu berpelukan. Perawat dan aku meninggalkan mereka dengan air mata menitik di wajah kami. "Lihatlah," kataku. "Lihatlah, bagaimana Tuhan berkehendak. Bila Ia berkehendak, maka jadilah."

Sekitar tiga minggu kemudian, di kantor aku mendapat telepon dari rumah panti jompo itu. "Apakah anda berkenan untuk hadir di sebuah pesta perkawinan di hari Minggu mendatang? Michael dan Hannah akan menikah!" Dan pernikahan itu, pernikahan yang indah. Semua orang di panti jompo itu mengenakan pakaian terbaik mereka untuk ikut merayakan pesta. Hannah mengenakan pakaian abu-abu terang dan tampak cantik. Sedangkan Michael mengenakan jas hitam dan berdiri tegak. Mereka menjadikan aku sebagai wali mereka. Rumah panti jompo memberi hadiah kamar bagi mereka.

Dan bila anda ingin melihat bagaimana sepasang pengantin berusia 76 dan 79 tahun bertingkah seperti anak remaja, anda harus melihat pernikahan pasangan ini. Akhir yang sempurna dari sebuah hubungan cinta yang tak pernah padam selama 60 tahun.

4 Pelajar SMP Gelar Pesta 5eks di Sekolah !



Dunia pendidikan kembali tercoreng. Empat orang pelajar SMP di Gunungkidul, Yogyakarta, menggelar pesta miras dan seks, di sebuah sekolah. Yang menarik, miras tersebut diperoleh dari warung milik seorang anggota polisi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sepulang sekolah Jumat 28 Oktober kemarin, E (14), Tt (16), dan Yy (15), berkumpul di sebuah kuburan desa Baleharjo, Wonosari. Ketiganya lantas membeli miras jenis ciu yang dicampur dengan minuman bersoda.

"Awalnya kami nongkrong, lalu disuruh yahya membeli ciu aya beli di warungnya pak polisi namanya pak Azis," kata Tt, dihadapan petugas.

Setelah itu, Yy menyuruh keduanya menjemput salah seorang teman wanitanya, Rus (15), untuk diajak bergabung dalam pesta miras itu. Rus pun datang dan karena takut ketahuan orang sekitar, keempat bocah itu pindah ke kuburan Cina yang letaknya jauh lebih sepi, di desa Jeruksari.

Saat mabuk berat, keempatnya kembali pindah di SMPN 2 Karangmojo "Di sana kami meneruskan minum, dan menghabiskan dua botol, kemudian kami pindah ke sekolah, karena Rus diajak latihan Basket oleh Va temannya," ujar dia.

Melihat salah satu ruang kelas tidak dikunci, keempatnya berinisiatif masuk. Sementara untuk mengelabuhi warga, mereka membiarkan Va bermain basket sendiri.

Tt menambahkan, saat keempatnya "berpesta" E berinisiatif merekam adekan tidak senonoh itu menggunakan telepon genggam."Yy, dan Rus 'main', saya dan E hanya mengamati, dan kemudian diajak untuk ikut," tuturnya.

Hal senada disampaikan E. Bocah yang masih duduk di kelas II SMP pun mengaku hanya melihat Yh melakukan adegan tersebut. Dia kemudian diminta untuk menyalakan video di HP yang dibawanya. "Saya memang merekamnya," ucapnya.

Namun saat asyik "bermain", keempatnya kepergok salah seorang penjaga sekolah lalu digiring ke Mapolres Gunungkidul. Rus yang syok langsung pingsan dan sempat dibawa ke RSUD Wonosari.

"Kita masih periksa pelaku, di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres," terang Kapolres Gunungkidul Asep Nalaludin Menurut Asep, dalam kasus ini tetap akan diberlakukan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan permpuan dan anak. "Pelaku kan juga masih anak-anak," katanya.

Disingguung soal penjual miras yang merupakan anggota polisi, Asep mengaku akan melakukan penyelidikan."Saya malah baru tahu kalau ada anggota yang menjual, kita berjanji akan menyelidiki,"ujarnya.

Menurutnya, jika memang terbukti ada anggota polisi yang menjual miras, dirinya tidak segan untuk menjatuhkan hukuman berat. "Saya pastikan akan menindak tegas jika ada anggota yang menjual miras," tutupnya.


Inilah Bus Termewah di Dunia !

eleMMent Palazzo
Dirancang bagi mereka yang suka menikmat indahnya perjalanan. Bersantai dengan teman-teman sembari menikmati berbagai minuman di bar bus ini. Juga bisa digunakan untuk menyambut tamu istimewa yang memperoleh kenyaman duduk di sofa mewahnya. Sebagai rumah berjalan, di dalam bus disediakan ruang tidur yang menyatu dengan kamar mandi (untuk menyegarkan tubuh). Juga ada akses video yang memungkinkan pemilik bisa membolehkan temannya masuk. Bagian dalam bus ini juga bisa diubah suasana seperti gaya hidup di kafe. Untuk mengubah situasi ruang ini, cukup dengan tombol pada layar sentuh yang disediakan.

elleMMent Viva
Karena digunakan untuk bisnis, di dalamnya disediakan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan dan prestise. Antara lain, sofa atau tempat duduk bergaya "lounge" di kelas bisnis, enam kursi putar yang bisa memijit dan mengatur suhu ruangan Pergerakan tamu atau pemilik di dalam bus leluasa karena ketinggian interior mencapai 2,5 meter. Perjalanan makin nyaman karena di dalam disediakan pula sistem informasi terpadu. Interior memungkinkan pula pemilik dan tamunya menyegarkan diri di kamar mandi atau menghirup mimuman segar di bar.

eleMMent Visione
Dirancang sebagai tempat promosi atau ruang pamer berjalan berkelas atau mal kelas atas. Di dalam bus ini bisa dipamerkan berbagai barang dagangan dengan penataan apik dan menarik. Ruang pamer yang tersedia pada bus dengan panjang 12 meter ini, 20-40 meter persegi.
Kelengkapan lain adalah layar monitor 40 untuk internet berjalan atau buat menikmati tayangan televisi satelit.

Bagi yang kreatif, dapat pula menambahkan pencahayaan khusus. Hasilnya, bus akan tampak mencolok di tempat keramaian atau di area yang kurang penerangannya.


Slyvester dan Tweety di Kehidupan Nyata !

Mantap

10 Batu Mulia Paling Berharga dan Mahal di Dunia !

I. The Moussaieff Red


William Goldberg yang Diamond Corporation, terkenal beredar seperti batu Premier Rose dan guinea Star, Batu potong 13,90-karat Ini tampak kasar. Mereka mengubah potong menjadi merah spektakuler diamond berat 5,11 carats. GIA yang menyatakan, "Ini adalah pulau terbesar Fancy Red, alam warna diamond kami yang dinilai sebagai tanggal laporan dikeluarkan."

Batu adalah segitiga brilian, kadang-kadang disebut sebagai triliun atau Jutaan potong. Batu Ini terpotong di pertengahan tahun 1990-an, sehingga sejarah masih relatif tak banyak peristiwanya. Kadang-kadang sekitar 2001 atau 2002 batu ini dibeli oleh Moussaieff Jewellers Ltd yang kuat, sedangkan ia tidak memiliki website seperti yang belum, terkenal untuk multi-juta dolar lembar perhiasan dan memiliki lokasi di Amerika Serikat maupun di luar negeri.

II. The Heart Of Eternity


"The Heart of Eternity" adalah nama yang diberikan oleh pemilik sebelumnya dari berlian, yang Steinmetz Group, dengan 27,64-karat, biru berlian langka, potong dalam bentuk bentuk hati, oleh master of the cutters Group, dan unveiled ke seluruh dunia, bersama dengan sepuluh lainnya biru berlian dan Milenium Bintang, pada malam yang baru Milenium dan dipamerkan sepanjang tahun 2000 di Millennium Dome di London. Nama tampaknya mencerminkan tidak hanya cantik hati bentuk berlian, tapi juga karakter yang kekal berlian yang telah berlangsung selama hampir 3-4 miliar tahun, dan dapat terus selalu ada sampai akhir zaman.

Karakteristik dari berlian

"The Heart of Eternity" berlian adalah 27,64-karat, biru berlian fancy hidup dengan hati-berbentuk potong, dan warna dari grading VS-2. Perkiraan nilai dari berlian pada tahun 2000 adalah sekitar $ 16 juta, namun memecahkan rekor penjualan yang 6,04 karat-biru internal flawless diamond oleh Sotheby's Hong Kong pada Oktober 2007 untuk $ 7,98 juta, yang berhasil menjadi sekitar $ 1,32 juta per karat, baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya menunjukkan permintaan ini jarang berbagai diamond. Tunjangan untuk membuat kenyataan bahwa "Heart of Eternity" diamond sangat sedikit disertakan, jika kita tempat perkiraan minimal satu juta dolar per karat, yang sekarang diperkirakan nilai dari berlian harus paling sedikit 27-28 juta dolar.

"The Heart of Eternity" berlian adalah berlian biru 6. Terbesar di dunia.

III. Hope Diamond

IV. The Sancy Diamond

V. Steinmetz Pink

VI. Chloe Diamond

VII.The Alnatt



VIII. Koh-I-Noor


IX. The Millenium Star

X. Cullinan I


Kiat Untuk Mencapai Orgasme Berkali-Kali !


Orgasme yang biasanya selalu diikuti dengan ejakulasi membuat saat-saat memuncak hanya bisa dirasakan sekali. Setelah ejakulasi, baik pria maupun wanita akan merasa lelah dan tidak lagi bisa melanjutkan sesi bercinta. Tapi itu terjadi jika Anda tidak mengenal trik-trik dalam bercinta!

Dengan cara-cara khusus, bisa diatur agar sensasi orgasme tetap bisa dinikmati tanpa terburu-buru diikuti oleh ejakulasi. Namun cara ini tidak melulu dari usaha pasangan Anda saja, untuk wanita ada trik agar usaha ini berhasil bagi kedua pihak. Berikut triknya.

Pria, lakukan ini!

Semakin pria tidak bisa mengendalikan ejakulasinya, maka semakin sedikit kepuasan yang akan didapatnya. Oleh karena itu, minta pasangan Anda untuk mengontrol orgasme dan rasa 'ingin segera puas'-nya agar rangsangan bisa terus meningkat tanpa reflek untuk ejakulasi. Salah satunya dengan melambatkan ritme ketika dia telah merasa akan sampai di puncak.

Dengan menunda orgasme, pria justru akan merasakan intensitas yang meningkat. Semua yang dia butuhkan adalah banyak membaca tentang teknik Tantra dan buku-buku yang menunjang, serta terus melatihnya bersama Anda atau sendirian saja.

Trik rahasia untuk Anda

Bagaimana dengan wanita, apakah Anda hanya merasa sebagai obyek penerima sehingga tidak perlu berusaha? Tidak, Ladies! Anda juga harus berusaha untuk mewujudkan impian berdua ini. Agar bisa meraih orgasme dan merasakan keintiman dengan pasangannya, Anda bisa melakukan kontraksi di otot-otot vagina saat penetrasi. Namun begitu mendekati the big O, alihkan perasaan Anda untuk mencari sensasi lain ketimbang larut dalam rasa terangsang yang bisa mengantar Anda pada orgasme.

Anda dan pasangan harus melakukan trik ini sampai merasa inilah saat yang tepat untuk mencapai puncak, dan Anda bisa melepaskan semua kontrol di atas setelah orgasme intense berkali-kali tentunya!

Anak Anjing Diselamatkan Oleh Monyet di China !

Ada sebuah kisah menarik yang patut disimak sewaktu insiden pabrik meledak di Nanjing, China pada 28 Juli 2010 lalu. Peristiwa naas yang menewaskan 13 orang dan melukai 300 orang ini menyisakan sebuah kenyataan yang menyedot banyak perhatian publik.

Pada saat pabrik meledak, seekor monyet tertangkap kamera saat menyelamatkan seekor anak anjing dari lokasi ledakan. Ia menggendong anak anjing sambil berlari keluar dari pabrik tersebut.

Sekiranya peristiwa ini dapat mengetuk hati kecil kita, binatang saja bisa menunjukkan welas asih dan kebaikan kepada sesamanya.

BERITA ASLINYA

Setidaknya 6 orang tewas dan lebih 300 orang luka-luka akibat ledakan berkekuatan tinggi ketika
sebuah pipa dari pabrik kimia di Cina terbakar pada Rabu (28/07/2010). Ledakan itu terjadi di Nanjing, ibukota Provinsi Jiangsu, sekitar pukul 10.00 pagi. Selain korban tewas dan luka-luka, ledakan itu juga merusak daerah sekitarnya. Jendela rumah, toko dan perkantoran rusak dan terlempar sejauh 300 meter. Sementara penduduk yang lain menyangka telah terjadi gempa bumi.

Rumah sakit di Nanjing langsung kebanjiran pasien dan kekurangan stok darah. Menurut sebuah surat kabar lokal, Xinhua News Agency, warga setempat bahlan dihimbau untuk membantu mendonorkan darah.

"Banyak penduduk di sekitar pabrik yang luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Kami benar-benar membutuhkan darah," tulis situs resmi dari Pemerintah Provinsi Jiangsu.

Salah satu dokter dari Rumah Sakit Zhongda yang menolak disebutkan namanya mengatakan di rumah sakit tersebut banyak didatangi korban ledakan. "Puluhan korban mendatangi rumah sakit kami. Kondisi luka mereka tidak terlalu serius, umumnya mreka luka bakar. Sementara korban meninggal dunia belum teridentifikasi di rumah sakit kami." Rumah Sakit Zhingda adalah salah satu rumah sakit terbesar di Nanjing.

Kecelakaan industri di Cina adalah perihal rutin. Hal ini terjadi karena rendahnya perhatian dan pengawasan terhadap keselamatan kerja.

Minggu lalu kebocoran pipa juga terjadi timur laut wilayah Dalian mengakibatkan ledakan. Ledakan pipa minyak ini mengakibatkan kebakaran di dermaga laut dan baru bisa dipadamkan dalam satu minggu. Akibat kejadian ini 1.500 ton minyak terbuang di laut Kuning, Provinsi Lioning. Peristiwa tumpahnya minyak ini menjadi insiden terburuk di Cina.

Mesin Pencabut Nyawa Buatan Dokter Jack Kevorkian !

Dokter Jack Kevorkian dijuluki sebagai Dr Death karena membantu lebih dari 130 pasien yang sakit stadium lanjut untuk bunuh diri (eutanasia). Mesin pencabut nyawa yang digunakan Dokter Kevorkian begitu legendaris dan kini siap untuk dilelang.

Mesin pencabut nyawa yang digunakan oleh Dokter Kevorkian untuk menolong pasien bunuh diri ini akan dilelang akhir Oktober 2011. Lelang tersebut akan digelar di New York Institute of Technology di New York City dan dikoordinasi oleh David W. Streets, seniman California dan penilai barang-barang peninggalan para selebriti.

Dokter Kevorkian yang sempat mendekam di penjara selama 8,5 tahun pada tahun 1999-2007 untuk kasus pembunuhan tingkat dua ini telah meninggal dunia pada 3 Juni 2011 lalu di Bloomfield, Michigan dalam usia 83 tahun.

Dr. Kevorkian menarik perhatian publik Paman Sam ketika pada tahun 1990 membantu seorang pasien Alzheimer berusia 54 tahun menggunakan mesin bunuh diri buatannya dan mengamati sang pasien saat menekan tombol untuk menyuntik obat mematikan ke dalam tubuhnya sendiri.

Pada saat dipenjara sembilan tahun kemudian, ia mengaku telah membantu lebih dari 130 pasien yang sakit parah atau sakit kronis untuk mengakhiri hidup mereka sendiri. Tak hanya melelang mesin bunuh diri, benda-benda peninggalan Dokter Kevorkian yang akan dilelang lainnya adalah sweter warna biru, barang-barang pribadi, dokumen dan 13 lukisan yang telah dipamerkan di Museum Alma di Boston.

Menurut situs resmi David W. Streets,  Dokter Kevorkian meninggalkan sebagian besar kekayaannya untuk digunakan dalam penemuan obat kanker untuk anak dan keuntungan dari lelang kali ini juga akan disumbangkan untuk itu. Dokter Kevorkian dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat dua pada tahun 1999 setelah program CBS News menyiarkan video dirinya memberikan obat mematikan pada seorang pria berusia 52 tahun yang menderita penyakit Lou Gehrig.

Dokter Kevorkian mendapat vonis delapan tahun di penjara. Untuk mendapatkan ijin pembebasan bersyarat, Ia berjanji tidak akan membantu orang untuk bunuh diri lagi.

ABG-ABG Ini Hanya Dibayar Rp 100.000 Untuk Layani Hidung Belang !


Para remaja dirayu terjun ke dunia prostitusi. Mereka dirayu untuk mendapatkan uang Rp 100.000 setiap selesai memuaskan nafsu pria hidung belang.

Jaringan prostitusi anak-anak di bawah umur yang menjerumuskan para perempuan anak baru gede (ABG) itu pun berhasil diungkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2011. Kepolisian menemukan ada sebuah rumah yang biasa dijadikan tempat perlacuran ABG di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Fitria Mega mengatakan, dari pengungkapan jaringan itu, pihaknya baru menemukan satu anak di bawah umur yang menjadi PSK.

"Namun, di dalam catatan kami ada empat orang lagi yang juga jadi PSK di situ dan di bawah umur. Usia mereka belasan tahun, tetapi belum mencapai 17 tahun. Ini masih kami dalami," ujarnya.

Fitria mengatakan, seorang remaja yang menjadi PSK adalah DS (14). Dari cerita DS, diketahui cara kerja jaringan itu. "Biasanya CP alias Cepot yang bekerja sebagai sopir angkot mencari para remaja yang butuh uang tambahan, di situ DS berkenalan," tutur Fitria.

DS ketika itu membutuhkan uang tambahan untuk pergaulan, sementara kedua orangtuanya hanya seorang pekerja pas-pasan. Cepot yang melihat peluang itu langsung menawarkan pekerjaan yang bisa menghasilkan uang instan. Dikenalkanlah DS dengan NN yang berprofesi sebagai mucikari sebuah rumah bordil di Pejaten, Jakarta Selatan. NN memiliki banyak pelanggan tetap. Setiap ada gadis-gadis baru yang datang, NN mempromosikannya ke para pelanggan.

"Satu kali melayani pelanggan dibayar Rp 300.000. Sebanyak Rp 100.000 untuk si korban, Rp 100.000 untuk bayar kamar, dan Rp 100.000 untuk mucikarinya. Jadi, korban juga hanya dapat Rp 100.000," tutur Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Irawan.

Rumah sederhana yang dimiliki mucikari NN pun setiap malam banyak didatangi para remaja tanggung. "Mereka jadi sering main setiap malam ke rumah mucikari itu. Kalau ada tertarik, ya bisa langsung diajak begitu," imbuh Fitria.

Fitria mengatakan, meski para remaja tanggung ini secara sadar menjajakan dirinya, ia menegaskan bahwa para remaja ini adalah korban. "Mereka butuh bimbingan agar tidak lagi melakukan perbuatan itu," ungkap Fitria.

Ia juga melihat apakah orangtua terlibat dalam jaringan prostitusi itu. Apabila para orangtua sengaja menjajakan anaknya, polisi akan tegas memidanakan para orangtua itu.

Inilah Kota Wisata Terbaik di China !

Kota terbaik di cina itu namanya kota dalian. dalian itu Berada tepat di tepi teluk Bo Hai dan Laut Kuning, dan berhadapan langsung dengan Jepang, Korea, dan Rusia, Dalian merupakan tujuan populer di kalangan wisatawan domestik dan wisatawan asing.

​Iklimnya yang nyaman, pantai-pantainya yang menawan, serta peranan pentingnya dalam pembentukan wajah Cina yang modern merupakan rahasia Dalian dalam menarik wisatawan, yang pada akhirnya menjadikan Dalian diakui oleh Administrasi Pariwisata Nasional sebagai salah satu dari tiga Kota Pariwisata Terbaik (bersama Hangzhou dan Chengdu) di seluruh daratan Cina.

​Dari sudut pandang sejarah, Dalian telah mengalami 3 kali pendudukan, yaitu oleh Inggris, Jepang, dan Rusia hingga akhirnya kembali ke pangkuan Cina pada tahun 1950. Sejak saat itu, Dalian telah melakukan banyak hal dan kini telah berubah menjadi salah satu pusat pelayaran terbesar di Asia.

​ Dalian memiliki nuansa yang unik dan menjadikannya berbeda dari kebanyakan kota-kota lain di Cina. Lalu-lalang pengendara motor dan sepeda akan jarang Anda lihat, dan kontur kotanya yang berbukit-bukit seringkali mengingatkan pada sosok Kota San Francisco. Jumlah lapangan dan taman alami yang melimpah serta deretan arsitektur bergaya Rusia dan Jepang merupakan jaminan tambahan bahwa Dalian adalah salah satu destinasi yang akan selalu dikunjungi.

rasanya gak pantes ya masbro kalo kita casciscus doang tapi gak ada buktinya? gambar-gambar di bawah ini:





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...