4 Artis Indonesia Yang Doyan Nonton Film Dewasa

Film p0rn0 merupakan salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Film ini memang dilarang untuk ditonton, namun meskipun dilarang film ini tetap saja menjadi film yang banyak ditonton oleh banyak orang.

Seperti ke empat artis ini yang mengaku secara terang-terangan suka dan pernah bahkan sering menonton film p0rn0 ini. Ke empat artis Indonesia ini juga mengaku bahwa mereka sangat hobi nonton film p0rn0.

Nah, mau tau siapa saja artis yang berani mengaku secara terang-terangan hobi nonton film p0rn0? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Dewi Perssik

Penyanyi seksi yang satu ini mengaku secara terang-terangan bahwa ia hobi dan suka menonton film p0rn0 bahkan melakuka masturbasi setelah menonton film tersebut. Depe mengatakan bahwa itu merupakan kebutuhannya yang harus di penuhi semenjak ia tidak memiliki suami.

"Saya suka nonton film BF, saya juga suka main sendiri. Itu sebuah kebutuhan, nggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single," papar Depe.

2. Shinta Bachir

Artis seksi yang satu ini juga mengaku secara terang-terangan kalau ia sering bahkan menjadi hobi menonton film p0rn0. Bahkan ia juga mengatakan bahwa kebiasaanya menonton film p0rn0 ini sudah ia lakukan sejak masih dibangku sekolah.

"Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman. Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan," cerita Shinta Bachir tentang pengalamanya menonton film p0rn0.

3. Baby Margaretha

Baby Margaretha juga merupakan salah satu artis yang secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya sering menonton film p0rn0. Ia juga mengaku bahwa ia sering mempraktekan adegan di film tersebut setelah menontonnya bersama pasangan.

4. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan yang terkenal memiliki payudara yang monton dan seksi ini juga mengatakan sering menonton film p0rn0 untuk membuat dirinya lebih pandai beracting dalam memerankan film p0rn0. Hal ini sering ia lakukan agar perannya lebih berkarakter.

Nah, itulah dia ke empat artis yang mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya sangat senang menonton film p0rn0.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris