Pria Ini Ubah Wajahnya Hingga Mirip Seekor Platypus

Pria Ini Ubah Wajahnya Hingga Mirip Seekor Platypus!
Bagi penyayang binatang, bisa selalu dekat dengan binatang kesayangannya adalah sebuah kesempatan yang paling menyenangkan. Selain bisa bercengkerama, penyayang binatang biasanya juga mendapatkan kepuasan batin tersendiri.

Seperti yang dialami oleh designer asal Rusia ini misalnya. Jenya Bolotov, seorang pria berusia 26 tahun yang sangat mencintai hewan mamalia Platypus. Bahkan saking cintanya, Bolotov tak segan mengubah wajahnya menjadi mirip dengan Platypus.

Dilansir dari Mirror, Bolotov yang juga kerap kali berjalan di catwalk sebagai model itu setidaknya sudah tujuh tahun melakukan perawatan untuk melubangi hidungnya, telinga hingga melebarkan ukuran bibir bawahnya hingga benar-benar terlihat seperti Platypus.

"Aku sangat cinta Platypus, dari tampilan mereka, bahkan sekedar kata 'Platypus' nya itu aku sangat suka. Aku sangat suka mengubah wajahku seperti ini, bibirku, telinga dan hidungku jadi terlihat seperti seekor Platypus," katanya.

Bolotov mengaku, ide awalnya membuat wajahnya seperti itu ketika ia mulai melakukan body piercing dan menurutnya itu menyenangkan. Dari situ, muncullah ide untuk merubah wajahnya hingga terlihat seperti Platypus. Berawal dari telinga, lalu ke hidung dan ia memanjangkan bibirnya hingga 9,5 inchi.

"Aku sangat suka terlihat seperti ini. Ini adalah seni yang indah, dan aku harus tahu dan siap menerima resiko dan konsekuensinya jika orang selalu melihatku dengan cara yang aneh. Aku suka Platypus, aku suka seperti ini," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...