How to Speak English Fluently !


Anda merasa susah mempelajari Bahasa Inggris ?

Ada program belajar Inggris yang bisa membuat anda bisa langsung ngomong , asalkan anda bisa meluangkan waktu 15 menit sehari saja untuk mempelajarinya.

Urutan cara ngajarnya sangat sistimatis sehingga mudah dimengerti dan di praktekkan. Daftarkan diri anda segera supaya bisa berbahasa Inggris secara lancar dan mantap.



I’ve watched many students spend a lot of time and money on schools and programs that do not work. It’s so common and it’s sad.

The good news is that now is 2012 and things are different. If you have a computer or an MP3 player, you can learn to speak English well in a very short time. If you can promise to study for 15 minutes every day, then your English will improve faster than you can imagine.

If your English is good enough to read this website, this program will be perfect for you.

It is all about listening to real native English dialogs and conversation. Each dialog is about a real life situation and discusses a lot of slang, idioms, and other cool vocabulary native speakers use all the time. It is the kind of stuff you don’t learn in school. It will help you understand English movies and speak with and understand native speakers. Our teaching style is really fun and we promise you won't get bored. We'll teach you how to remember everything you learn and how to not forget things.

The program has 100 MP3 English lessons that you can download and listen to on your Ipod or computer. Each lesson has a PDF of the dialog and an explanation of the important words and phrases. Each lesson is around 10 to 15 minutes.

Listen to one lesson every day and read the PDF to make sure you understand exactly what is being said. I make these lessons with my younger brother and it took us over 4 years to make this program as good as possible. We talk about our real lives and world experiences while teaching English. These lessons are really fun and interesting. Already over 5000 students from more than 70 different countries email us everyday thanking us for this program. It's a great feeling.

59 Balita dan 17 Bayi Membutuhkan Bantuan di Panti Asuhan Jakarta !


Teman2, ada panti asuhan khusus BALITA yang membutuhkan bantuan. Ada 59 BALITA disana diantara itu ada 17 bayi dibawah 1 thn dan ada 7 bayi yang berusia 1 bulan.

Kemarin sewaktu ada yang berkunjung kesana, pengasuh panti baru saja menemukan bayi satu minggu di tong sampah, sekarang kondisinya sakit, agak demam dan sering menangis..

Pengasuh panti asuhan sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk susu formula (SGM 1), pampers, makanan bayi usia 4 bln keatas, Rinso, Molto, Beras, gula pasir dan tentu saja uang tunai. Selama ini mereka memperolah dana dari PEMDA yang tentu saja tidak pernah cukup untuk membiayai anak2 itu.

Jika ada yang berniat menyalurkan bantuan silahkan datang ke
Jl.Bina Marga No. 79 Cipayung Jakarta Timur,
Phone (021) 844-5651
dgn Ibu Tarsih atau Ibu Budi.

Mereka tdk punya no rekening, jd silakan datang melihat balita di sana. Akan sangat berarti apabila anda memforwardnya ke relasi-relasi anda... Tuhan pasti selalu berkenan atas amal ibadah baik dan peduli anda, amin...hanya dengan menyebarluaskan saja anda sudah menunjukan kepedulian sosial anda..

Ma'af jika mengganggu aktifitas saudara/i, dan silahkan meneruskan pesan ini jika anda terpanggil untuk menolong sesama manusia. Dapat dari BBM broadcast barusan.

Gaji Minimal Pegawai Freeport Senilai Rp. 12,7 Juta !

PT Freeport Indonesia menyatakan gaji karyawan lapangan akan meningkat berlipat-lipat kali bila didasarkan pada tuntutan Serikat Pekerja PT Freeport.

Menurut keterangan resmi PT Freeport, Serikat Pekerja menuntut kenaikan gaji hingga 400 persen. Dengan kenaikan itu, penghasilan kotor karyawan nonstaf level terendah akan menjadi Rp28 juta per bulan.

Bagi karyawan non staf dengan kompetensi tertinggi, Freeport akan menetapkan Rp19 juta.

"Jadi, total penghasilan bulanan bisa berlipat ganda dan jauh di atas yang diterima karyawan dengan keterampilan setara di dalam negeri," kata Juru Bicara Freeport Ramdani Sirait, Kamis 3 November 2011.

Karena itu, Freeport menyatakan hanya akan menetapkan gaji bagi karyawan di level ini sebesar Rp12,7 juta per bulan. "Ini bagi karyawan yang mau mengikuti perusahaan," kata Ramdani, menambahkan.

Bagi karyawan nonstaf dengan kompetensi tertinggi, perusahaan akan menetapkan Rp19 juta per bulan. Ini jauh di bawah tuntutan Serikat Pekerja sebesar Rp78 juta per bulan.

Freeport mempekerjakan sekitar 22 ribu karyawan di tambang emas dan tembaga Grasberg di Tembagapura, Timika, Papua. Dari jumlah ini, 98 persen merupakan warga negara Indonesia dan 28 persennya merupakan warga asal Papua.

Ramdani mengatakan PT Freeport akan terus berunding bersama pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja PT Freeport untuk mencapai kesepakatan yang adil dan wajar sesuai Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2011-2013. "Kami juga telah meningkatkan penawaran agar masalah dapat segera diselesaikan," katanya.

Freeport-McMoRan Copper & Gold, induk usaha PT Freeport Indonesia, menyatakan prihatin atas mogok kerja karyawan ini. "Kami mempertahankan kondisi lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman bagi karyawan kami," kata Chairman Freeport-McMoRan, James R. Moffett.
Dia juga menyayangkan terjadinya aksi kekerasan dan tindakan intimidasi yang dilakukan demonstran terhadap karyawan yang memilih tetap bekerja. "Kerusakan yang dilakukan terhadap sarana dan prasarana perusahaan tidak menguntungkan para pemangku kepentingan dan merupakan tindakan melanggar hukum," katanya.

Suster Stres dan Super Sadis di Mal Emporium Pluit !

Foto ini didapat dari BB broadcast. Supaya kita hati-2  saja dan waspada !

Tolong bantu broadcast, dapat dr teman barusan :

‎​Td sore *...* 4 ditmpt maen di mall emporium jakarta utara ktmu suster gila, anaknya diseret, ditabok, ditarik udh kyk binatang, anaknya nangis ga berenti.. Dan mlh dijejelin pk minuman wrnanya dah butek gitu, saat itu jg anknya lgsg tidur, logikanya mana mungkin anak umur 5thn bs tdr ditmpt serame itu cm dlm itungan menit,..bener2 bikin emosi, kasian banget anknya nangis smp ketakutan..

Mohon disebarluaskan berita ini.
Untuk kita orang tua tetaplah menjaga putra-putri kita yg sangat berharga dari suster/pembantu yang kita pekerjakan.
Perhatikan bila putra-putri merasa enggan/takut pada pengasuhnya.
Kasih sayang dari orang tua adalah No.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...