Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Di tengah kemelut rumah tangganya, Jessica Iskandar tetap menjalani aktivitas sebagai artis. Jessica eksis di berbagai acara. Tak kalah dengan masalah pribadinya, gaun seksi yang dikenakan Jessica juga menghebohkan.

Setidaknya itulah yang terlihat saat Jessica menghadiri acara Silet Awards 2014 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jessica menjadi sorotan, saat tampil di karpet merah dengan gaun kuning panjangnya.

Jessica tampil cantik dengan gaun tersebut. Namun, yang menjadi perhatian adalah bagian depan dan belakang gaun itu. Gaun itu tembus pandang di bagian belakang dan depan gaunnya.

"Siapakah sosok dibalik gaun kuning ini?" tulis Jessica dalam akun Instagram pribadinya.

Jessica sangat bangga dengan gaun tersebut. Ia beberapa kali berpose dengan gaun malamnya. Foto-foto itu dipajang di akun Instagram pribadinya. Di salah satu foto, memperlihatkan Jessica memajang tato di bagian dadanya.

Banyak yang memuji gaunnya tersebut. "Gaunnya cantik kak," tulis salah satu penggemarnya. "Jessica seksi habis," ungkap yang lain tak mau kalah.

Di depan kamera, Jessica terlihat penuh antusias. Sayangnya, saat disinggung soal isu surat nikah palsu, artis berusia 26 tahun ini langsung memasang wajah judes dan melotot ke arah awak media. Vivanews.com

Kisah Mengerikan Gadis Cantik Dijebak Predator Seks

Gambar : Alicia Kozakiewicz

Internet menyajikan begitu banyak manfaat, tapi tidak seharusnya kewaspadaan berkurang. Banyak sekali penjahat seks memanfaatkan internet untuk melakukan aksi jahatnya, seperti menggoda anak kecil untuk tujuan jahat.

Alicia Kozakiewicz adalah salah satu korbannya. Gadis cantik yang saat ini berumur 26 tahun itu pernah diculik dan diperlakukan tidak senonoh oleh kenalan online yang dikiranya teman sebayanya.

Kini, Alicia yang tinggal di Amerika Serikat, membuka diri untuk menceritakan kisah traumatis itu. Harapannya, tidak ada lagi korban jatuh seperti dirinya.

Berikut kisah singkat Alicia yang mungkin bisa menjadi pelajaran bagi orang tua dan siapapun itu, untuk selalu menjaga anak dari ancaman predator online.

Dijebak Kenalan Online

Waktu itu aku gadis remaja 13 tahun yang pemalu. Aku mengakses internet di ruang keluarga, dengan ibu di dekatku. Aku merasa aman. Aku tidak mengira bahwa akan terjadi pengalaman paling traumatis dalam hidupku.

Aku tak mau menyebut nama kenalanku itu, dia sekarang seperti monster bagiku. Aku tidak tahu kalau sedang dijebak. Dia sepertinya hanya seorang remaja pria dengan tingkah seperti aku, yang suka Spice Girls atau Titanic.

Dia selalu mendengarkan aku dan berkomentar seperti yang kupikirkan, misalnya soal guru yang bodoh. Aku pun menghabiskan berjam-jam online dengannya, tanpa melihat bahaya di depanku.

Waktu itu Tahun Baru 2002, diam-diam aku merencanakan pertemuan dengannya. Di luar dingin, aku tidak berencana lama-lama. Waktu berjalan untuk menemuinya, sebenarnya naluriku berkata aku seharusnya pulang. Tapi tak kudengar.

Kemudian kudengar namaku dipanggil. Tapi tidak ada remaja di sana, aku hanya melihat seorang pria dewasa. Dan tiba-tiba semuanya jadi gelap. Aku diculik di mobil. Setelah lima jam perjalanan, aku tiba di rumahnya yang ada di Virginia.

Dicabuli & Disiksa

"Tidak apa apa kalau kamu menangis, ini akan berat bagimu," katanya. Aku tak mengingat detail selanjutnya, tapi aku ingat dia melepas pakaianku dan menyeretku ke atas. Lalu, aku dirantai di lantai.

Dia menjambak rambutku. Dia mencabuliku. Aku berusaha menutup semua kenangan itu. Sampai empat hari kemudian, aku terus saja dicabuli dan disiksa.

Tapi aku melakukan apapun untuk bertahan. Aku melakukannya karena ingin tetap hidup dan berharap ada orang yang mencariku. Harapan adalah satu-satunya yang kupunya saat itu.

Aku berfantasi ayah dan ibu tiba-tiba datang menolongku. Tapi di hari keempat rasanya aku ingin mati saja. Aku menangis di lantai dan putus asa. Bagaimana aku bisa lolos? Aku hanya gadis 13 tahun dan lawanku adalah pria berbadan besar.

Orang-orang bertanya mengapa aku tidak berteriak minta tolong saat monster itu pergi. Tapi aku tidak yakin dia benar-benar pergi. Aku takut kalau berteriak, dia akan langsung membunuhku.

Penyelamat Datang

Tiba-tiba ada keributan dan ada pria berteriak bahwa dia membawa pistol. Aku pikir ada orang yang ingin membunuhku, jadi aku sembunyi di bawah ranjang. Tapi ketahuan dan aku disuruh keluar.

Ketika aku merasa ajal akan menjemputku, aku melihat ada logo FBI di jaketnya. Puji Tuhan, aku ternyata diselamatkan.

Rupanya penjahat itu menyiarkan langsung di internet soal apa yang dilakukannya padaku. Dari situlah, aparat berhasil melacak dan menemukanku.

Di kantor polisi dan rumah sakit, aku sungguh trauma sampai tidak bisa bicara. Ketika bertemu orang tuaku, mereka memelukku begitu erat.

Kembali ke rumah di Pittsburgh, keadaannya tidak menyenangkan. Orang-orang menyalahkan orang tuaku atas kejadianku.

FBI kemudian memintaku mengidentifikasi sebuah video penyiksaan, bahwa gadis dalam video itu adalah aku. Sungguh menyedihkan sekali.

Itulah sebabnya aku sekarang ingin melawan semua eksploitasi pada anak seperti ini, aku tahu bagaimana penderitaannya. Secara fisik mungkin aku pulih, tapi secara psikologis aku hancur.

Aku mulai bercerita soal pengalamanku diculik penjatan seks online ini ke mana-mana. Aku ingin menyelamatkan anak-anak. Aku telah diberi kesempatan kedua untuk hidup, kini aku ingin menggunakannya untuk membantu orang lain. Fino Yurio Kristo - detikinet

http://inet.detik.com/read/2014/11/26/062543/2759092/398/4/kisah-mengerikan-gadis-cantik-dijebak-predator-seks

Trik Cepat Langsing Bagi Wanita Sibuk

Apakah Anda merasa jadi lebih gemuk setelah bekerja? Sebagai solusi, kita bisa melakukan diet untuk kembalikan berat badan seperti semula. Namun, jika kesibukan kantor membatasi waktu Anda untuk diet, cobalah beberapa cara ini untuk turunkan berat badan di tengah kesibukan.

Pilih camilan sehat

Wanita supersibuk biasanya mencuri-curi waktu makan di tengah agenda menumpuk. Camilan bisa menjadi pilihan makanan yang tepat. Bagi Anda yang ingin melakukan diet, ngemil masih dapat Anda lakukan, namun pilihlah camilan yang Anda makan. Ganti camilan cokelat dan biskuit yang Anda punya dengan camilan lebih sehat. Bawalah buah-buahan seperti pepaya dan stroberi, atau sayuran seperti brokoli dan wortel, untuk dimakan di sela-sela waktu kerja yang tetap dapat menyeimbangkan bobot tubuh, demikian dikutip dari WomensHealth.

Hindari junk-food

Memiliki banyak kesibukan terkadang mempersempit waktu Anda melakukan beberapa hal, salah satunya sarapan. Anda yang sibuk cenderung akan memilih makanan cepat saji untuk tetap bisa kenyang dalam waktu sempit. Namun, sebaiknya kebiasaan memakan junk-food harus dihentikan. Karena akan membuat diet Anda terganggu. Relakan 10 menit waktu Anda di pagi hari untuk membuat roti isi sederhana, namun tetap bisa melengkapi gizi tubuh.

Jadwalkan olahraga rutin

Orang yang terbiasa dengan kesibukan menumpuk pasti memiliki manajemen waktu baik. Gunakan manajemen waktu itu untuk mejadwalkan diri Anda berolahraga demi sempurnanya program diet. Cukup dengan olahraga 30 menit, Anda akan mendapat manfaat lebih dari sekadar tubuh sehat dan bugar.

Jauhi kopi dan makanan manis

Rasanya pasti menyenangkan bisa makan es krim dan kue manis sepulang kantor. Namun, jika dilakukan terus-menerus,  bisa memperburuk komitmen diet yang Anda rencanakan. Penelitan mengatakan bahwa asupan gula dan kopi yang terlalu sering, dapat menimbulkan rasa lelah berlebih pada tubuh Anda yang justru membuat waktu terganggu dengan rasa kantuk dan letih yang menyiksa, di tengah kegiatan sibuk Anda.

4 Penyebab Wanita Tetap Jomblo, Padahal Ingin Punya Pacar

Nggak pakai basa-basi deh.. Ada wanita yang memutuskan belum ingin punya pacar, sehingga menjadi single atau jomblo adalah pilihan. Tapi ada juga wanita yang ingin segera punya pacar dalam waktu dekat, sayangnya.. impian itu sulit sekali terwujud. Kenapa ya?

Padahal aku nggak jelek-jelek amat, nggak bau badan, prestasi akademis bagus, pekerjaan oke, tapi kok tidak ada pria yang mau mendekat.. Kalau aku jadi forever alone gimana nih?

Ladies, coba cek 4 poin di bawah ini! Inilah penyebab mengapa Anda menjadi jomblo dalam waktu yang lama.

Lebih Suka di Rumah

Malam minggu tiba, teman-teman mengajak Anda hang out, sekedar makan bareng, nonton atau karaoke. Tapi.. Anda lebih memilih mengurung diri di kamar seorang diri. Nah lho.. bagaimana Anda bisa membuka kesempatan bertemu dan berkenalan dengan pria baru. Sekali-kali, keluarlah dari 'sarang' Anda, siapa tahu Anda bertemu teman lama atau dikenalkan dengan temannya teman. Buka peluang selebar-lebarnya. Jangan terus menerus mengurung diri. Hidup itu indah, yuhuu..

Sering Mengeluh Tentang Pria

Untuk beberapa hal, pria kadang menyebalkan dan memiliki pemikiran yang berbeda dengan wanita. Hal ini diperparah dengan rasa kecewa Anda pada pacar terdahulu, sehingga Anda menganggap semua pria itu menyebalkan dan brengsek. Ingat ladies, nobody's perfect! Jika Anda mendambakan pria sempurna, peluang Anda untuk mendapatkan pasangan bisa menurun. Jangan mempersulit diri sendiri dengan pikiran negatif tentang pria. Ada kok pria baik yang bisa menerima semua kekurangan Anda. Bukankah saling menerima kekurangan merupakan bumbu manis dalam cinta?

Suka Galau dan Sarkas di Facebook

Duh.. kami sangat menyayangkan masih banyak wanita yang galau tiada henti di Facebook dan Twitter. Bahkan, tidak sedikit yang mengumpat atau berkata kasar, mulai dari hal-hal remeh bahkan tentang pria dan cinta. Yang perlu Anda ketahui, apa yang Anda tulis, itulah Anda. Rekam jejak Anda akan bertengger di Facebook dan Twitter selamanya (walaupun sudah Anda hapus). Pria mana yang mau punya pasangan tukang galau, tukang marah-marah dan drama queen? Bisa-bisa dia kabur duluan sebelum mengenal Anda lebih dalam. Jadi kurangi faktor galau, isi status Anda tentang hal menyenangkan yang Anda alami setiap hari.

Masih Ingat Mantan

Ini dia penyakit yang bikin wanita lama menjomblo, bahkan hingga bertahun-tahun karena belum bisa melupakan mantan. Penyakit ini sangat berbahaya, karena Anda dengan mudah membanding-bandingkan pria baru dengan mantan Anda. Biasanya sih, wanita yang masih mencintai mantannya akan menutup hati dan matanya dari kehadiran pria lain. Bagaimana pria lain bisa mengambil hati Anda jika Anda terus berpikir bahwa mantan Anda lebih baik? Buka hati Anda, mantan ya mantan. Hidup Anda terus berjalan ke depan, bukan ke belakang.


Gadis Cantik dan Seksi Penjual Kue Hebohkan Dunia Maya


Gadis Cantik Penjual Kue Crepes Ini Menjadi Sensasi Karena Kecantikannya


Dalam berbisnis, sebaiknya kita bisa menampilkan keunikan dan keunggulan bisnis kita yang tidak dimiliki oleh pesaing. Itulah nampaknya yang benar-benar dihayati oleh gadis cantik penjual crepes ini.

Distrik Songshan adalah salah satu daerah pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan, Taipei. Banyak sekali pedagang makanan di daerah ini, mulai dari yang normal hingga yang nyeleneh.

Gadis cantik ini amat cekatan meracik adonan kue untuk melayani pesanan pembeli

Kemolekannya ini membuat para pengunjung khususnya para pria menahan napas, seperti yang terlihat pada salah satu angle ini

Saking banyaknya pedagang disana, maka tiap-tiap stan pun harus berlomba-lomba untuk menarik pengunjung. Nah, gadis cantik penjual kue crepes susu ini menjual kecantikan dan kemolekannya untuk menarik pengunjung. Di samping itu ia selalu ramah melayani ajakan ngobrol pembeli dan tidak berkebaratan kalau ‘aksinya’ yang membuat kaum lelaki menahan ludah direkam oleh kamera.

‘aksinya’ ini membuat stand-nya selalu ramai pembeli

Tak pelak stan tempat dia berjualan selalu ramai pembeli. Dan foto-foto ‘segar’ sang gadis cantik yang tidak diketahui namanya ini menjadi sensasi di seantero Taiwan, China dan Hongkong.

Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul Seharga Rp 5 Miliar

Penampakan Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul Seharga Rp 5 Miliar

Warga Wonosobo baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan sebuah batu akik bergambar Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Hebatnya, batu asli dan cantik ini memiliki harga yang cukup fantastis dan hampir sama dengan harga sebuah rumah mewah yaitu Rp 5 Miliar. Batu asli Wonosobo ini bisa dilihat di Pameran Pesta Batu di Pasar Kita Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Krisna adalah si empunya dari batu cantik ini. Sepintas, batu milik Krisna ini hanyalah sebuah batu yang memiliki warna-warna cantik di dalamnya, namun jika dilihat secara seksama, perpaduan warna-warna alam tersebut ternyata menyerupai sosok Nyi Roro Kidul yang tengah menari.

Krisna yang juga merupakan seorang seniman melihat keindahan batu yang dimilikinya pun akhirnya menorehkan pada sebuah kanvas. Ia melukis sosok Nyi Roro Kidul di atas kanvas berukuran 10 R yang kemudian lukisan tersebut ia pajang tepat di depan stand-nya.

"Saya melukis ini setelah saya melihat batu Nyi Roro Kidul ini," ungkapnya sembari membandingkan batu Rp 5 miliarnya dengan lukisan hasil tangannya.

Krisna mengaku, awalnya mendapatkan bongkahan batu gambar Wonosobo ini pada 1995. Dia membelinya dari Pasar Jati Waringin, yang kemudian dia bawa pulang karena warnanya menarik. Namun saat dilihat, perpaduan warna seperti membentuk sosok. Kemudian dia buktikan dengan gosokan dan memotong batu seperti gantulan kalung.

"Ini gambar asli dari alam. Tidak saya lukis, gambar, apalagi pahat. Silahkan saja pegang," ujarnya sembari menunjukan lebih dekat.

Keaslian batu milik Krisna ini pun dibuktikan dengan hasil uji sky gemonological laboratory pada tahun ini. Setelah diuji selama 11 jam, akhirnya batu bergambar Nyi Roro Kidul itu bersertifikat keaslian lengkap dengan pengakuan kalau batu tersebut asli Indonesia. Liputan6,com

Pria Ini Ubah Wajahnya Hingga Mirip Seekor Platypus

Pria Ini Ubah Wajahnya Hingga Mirip Seekor Platypus!
Bagi penyayang binatang, bisa selalu dekat dengan binatang kesayangannya adalah sebuah kesempatan yang paling menyenangkan. Selain bisa bercengkerama, penyayang binatang biasanya juga mendapatkan kepuasan batin tersendiri.

Seperti yang dialami oleh designer asal Rusia ini misalnya. Jenya Bolotov, seorang pria berusia 26 tahun yang sangat mencintai hewan mamalia Platypus. Bahkan saking cintanya, Bolotov tak segan mengubah wajahnya menjadi mirip dengan Platypus.

Dilansir dari Mirror, Bolotov yang juga kerap kali berjalan di catwalk sebagai model itu setidaknya sudah tujuh tahun melakukan perawatan untuk melubangi hidungnya, telinga hingga melebarkan ukuran bibir bawahnya hingga benar-benar terlihat seperti Platypus.

"Aku sangat cinta Platypus, dari tampilan mereka, bahkan sekedar kata 'Platypus' nya itu aku sangat suka. Aku sangat suka mengubah wajahku seperti ini, bibirku, telinga dan hidungku jadi terlihat seperti seekor Platypus," katanya.

Bolotov mengaku, ide awalnya membuat wajahnya seperti itu ketika ia mulai melakukan body piercing dan menurutnya itu menyenangkan. Dari situ, muncullah ide untuk merubah wajahnya hingga terlihat seperti Platypus. Berawal dari telinga, lalu ke hidung dan ia memanjangkan bibirnya hingga 9,5 inchi.

"Aku sangat suka terlihat seperti ini. Ini adalah seni yang indah, dan aku harus tahu dan siap menerima resiko dan konsekuensinya jika orang selalu melihatku dengan cara yang aneh. Aku suka Platypus, aku suka seperti ini," pungkasnya.

Ternyata Telur Kong Naim Hanyalah Telur Ayam

Kong Naim alias Sinin, seorang kakek yang disebut-sebut bisa bertelur, akhirnya bisa dijawab secara akal sehat. Hasil pemeriksaan terhadap telur yang diberikan oleh pria yang akrab dipanggil Kong Naim itu ternyata telur ayam.

"Sudah (diperiksa telurnya) diperiksa di rumah sakit hewan di Bogor. Itu hasilnya adalah telur ayam yang sudah dua minggu dieramin sama ayam," ungkap Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati di Balaikota DKI Jakarta.

Dien mengatakan, telur Kong Naim sudah mau menetas dan bukan keluar dari dubur pria berusia 62 tahun tersebut. "Telur sudah mau beranak. (Kong Sinin) sudah diperiksa pihak kami, tidak ada luka lecet di dubur," ungkap Dien.

Kong Naim, kata dia, hanya berhalusinasi bisa bertelur. Tidak mungkin manusia menghasilkan telur ayam.

"Itu halusinasi saja dan bukan telur orang. Telur itu bukan komponen telur orang, tapi telur ayam. Mana mungkin orang bertelur ayam," ungkapnya.

Untuk itu, pihak medis berupaya melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan Kong Sinin. "Itu halusinasi, kami akan periksa kejiwaannya. Halusinasi sah-sah saja," ucapnya. Kompas.com

10 Negara Dengan Teknik Mencuri Paling Gila di Dunia


1. Spain, Barcelona

Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!

Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat. Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.

Teknik yang digunakan:
Seorang penduduk setempat yang bersahabat menyadari bahwa pakaian anda kotor dan menawarkan diri untuk memberi anda sehelai handuk agar anda bisa membersihkan diri. Yang sebenernya terjadi adalah teman dari orang yang menawarakan handuk tersebut yang menumpahkan sesuatu pada anda untuk mendapat perhatian anda. Sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran anda sibuk dan memudahkannya untuk memeriksa tas atau saku anda.

2. Italy, Rome

Pencopet adalah masalah yang terus meningkat di Itali. Disamping Florence (urutan ke 6), Roma adalah negara paling ramai oleh turis. Tetapi itu tidak hanya itu – Roma juga surga bagi pencopet. Pencopetnya bukan orang lokal – mereka adalah pendatang miskin yang mencari cara untuk bertahan hidup.
Masalah pencopetan khususnya di transportasi umum. Bus dalam kota nomor 64 disebut juga sebagai "the wallet express" – cara paling baik untuk membuang uang anda.

Teknik yang digunakan:
Seorang gadis gipsi muda atau seorang wanita mendekati anda kemudian berlagak tersandung dan dengan tidak sengaja menjatuhkan bayinya – hampir terlihat dia melemparkan bayi ke tangan anda. Anda akan menangkapnya untuk mencegah agar tidak jatuh dan saat itu barang yang anda pegang akan terjatuh dari tangan anda. Temannya dengan cepat mengambil apapun yang jatuh dari tangan anda, dan segera lari. Setelah itu anda sadar kalau bayi yang anda tolong tersebut adalah boneka.

3. Czech Republic, Prague

Republik Ceko – rumah bir murah dan all night party!!! Ibu kota Praha diketahui dengan kepopulerannya di antara lelaki Inggris yang ingin menikmati akhir pekan tetapi juga bukan tempat tujuan kalau anda mabuk dan terpisah dari teman2 anda.

Teknik yang digunakan:
Wanita muda menatap anda di jalan, ketika anda balas melihat, anda sudah dicopet oleh teman wantita itu.

4. Spain, Madrid

Spanyol adalah tujuan wisatawan Eropa lain yang selalu dipenuhi dengan wisatawan. Selain Barcelona yang menempati posisi tertinggi di daftar kami, ibu kota Madrid dibanjiri dengan pencopet. Kalau anda sedang berjalan ke adu banteng anda lebih baik berhati-hati – apa yang kelihatannya seperti orang kebanyakan bisa menjadi kerumunan penuh orang lapar akan dompet anda!

Teknik yang digunakan:
Seseorang dengan kamera mendekati anda dan meminta tolong memotret mereka. Anda akan menaruh tas anda anda sebentar untuk mengambil gambar – di saat yang sama seseorang dari belakang merampas tas dan lari.

5. France, Paris

Perancis dan Paris dengan Eiffel Tower anggunnya adalah salah satu tempat wisatawan terbaik di dunia. Orang dari di seluruh dunia datang dan mencoba masakan terkenal Perancis dan menemui penduduk setempat yang bersahabat. Sewaktu membelok keluar – kadang2 terlalu bersahabat!

Teknik yang digunakan:
Pemuda tampan berjalan berkeliling mencoba menemukan wisatawan wanita untuk memberi mereka mawar merah sebagai hadiah. Ini akan membuat wanita bahagia dan tak mencurigai dan dia akan menjadi sasaran empuk bagi pencopet yang bersekutu dengan pemuda tampan yang menyerahkan bunga. Jika pencuri tidak menemukan benda berharga mereka mungkin meminta uang sebagai bayaran untuk bunga itu.

6. Italy, Florence

Negara ini menghadapi kesusahan utama dengan pencopet. Sewaktu orang2 kehilangan pekerjaan pada saat krisis ekonomi semakin banyak orang yang menjadikan pecopetan sebagai mata pencarian mereka.

Teknik yang digunakan:
Ketika anda sedang melihat-lihat di toko lokal, anda akan memusatkan seluruh perhatian anda ke arah barang-barang di toko. Seorang pencopet melihat itu dan dengan lembut membuka tas atau dompet anda untuk memeriksa isinya.

7. Argentina, Buones Aires

Buenos Aires adalah salah satu tujuan wisata popular di Amerika Latin, tetapi juga surge bagi pencopet. Hati2 dengan gerombolan anak2 yang mengikuti turis dan juga dengan gaya klasik, Hit and Run!!!

Teknik yang digunakan:
Segerombolan anak mendekati anda dengan sebuah kertas atau kartu yang ada tulisannya. Pemimpinnya akan membuat anda membaca di bawah dagu dan selagi focus baca, anak2 yang lain mencopet barang2 anda.

8. The Netherlands, Amsterdam

Kehidupan malam hari di Amsterdam, ganja legal dan daerah pelacuran dengan wanitanya yang tak terbilang semuanya hebat tetapi hanya sepanjang sewaktu anda masih mempunyai uang anda untuk membayar semua itu! Pencopet mengambil keuntungan di daerah pelacuran Amsterdam's "No Camera policy". Tak seorang pun boleh mengambil gambar di daerah ini – ini berarti tidak ada kamera pengawas yang bisa menolong anda melawan kejahatan.

Teknik yang digunakan:
Seseorang mendorong anda dari belakang atau dari sebelah dan tgerlihat seperti dia hanya mau lewati anda di jalan ramai. Sebenarnya ada orang lain di arah berlawanan yang mencopet dompet dan barang2 anda.

9. Greece, Athens

Yunani dan dengan ibu kota Athena adalah salah satu tujuan wisatawan yang paling populer di dunia. Disamping sektor wisatawan yang berkembang, penopetnya juga semakin bertambah. Jika anda sedang mengunjungi Parthenon atau Acropolis – pastikan anda tidak pernah mengabaikan tas anda ketika anda sedang mengagumi monumen kuno. Seseorang yang kelihatannya seperti wisatawan bisa jadi pencopet yang mengincar tas anda.

Teknik yang digunakan:
Sejumlah anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu mulai merampok barang2 anda. Keberanian ini akan membuat anda terkejut, saat yang bersamaan anak2 akan saling mengoper barang2 anda dan berlari berbagai arah. Dompet, ponsel dan kamera anda sangat mungkin berpencar ke jurusan berbeda. Kadang-kadang anak2 akan memberikan barang milik anda kepada wanita tua dan menyembunyikan di bawah rok mereka. Polisi tidak akan melihat ke bawah rok!

10. Vietnam, Hanoi

Untuk kebanyakan orang Vietnam diketahui dengan Perang Vietnam yang terjadi 40 tahun yang lalu tetapi sekarang juga menjadi atraksi wisatawan yang populer. Sebagai salah satu negara yang paling miskin di dunia Vietnam dengan ibu kota Hanoi, menjadi rumah pencopet yang semakin meningkat. Kebanyakan atraksi wisatawan di Hanoi terletak di tempat terbuka dan penuh sesak oleh sebab itu sangat mudah menjadi sasaran untuk pencopet.

Teknik yang digunakan:
Cara paksa. Seorang pencuri bisa menggunakan sepeda motor untuk mencuri tas tangan anda. Pastikan bahwa tas tangan anda tidak terlalu mudah untuk dirampas. Sebaiknya jinjing tas anda di sisi yang lebih sedikit orang dan kendaraan.

Nikita Mirzani Merasa Pas dengan Ukuran Pria Bule

Meski rumah tangganya dengan Sajad Ukra hanya seumur jagung, Nikita Mirzani tak pernah kapok menikah. Bahkan, diungkapkan Nikita, ia sudah mantap kembali memadu kasih dengan pria bule.

"Cari lagi, dalam Al Quran kan sudah dituliskan kalau manusia diciptakan berpasang-pasangan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di acara syukuran film 'Comic 8' (sequel-2), kantor Falcon, Jl. Duren Tiga No.33, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Nikita siap mencari pasangan lagi setelah hakim mengetuk palu perceraian. "Nanti setelah ketok palu, udah janda, baru cari lagi," ucapnya.

Soal pasangan, Nikita lebih memilih pria bule. "Udah deh, sama bule aja, udah pas ukurannya," ucap Nikita seraya tertawa.

http://www.tribunnews.com/seleb/2014/11/13/nikita-mirzani-merasa-pas-dengan-ukuran-pria-bule

Syahrini Meniru Gaya Berpakaian Olivia Palermo

Syahrini Pakai Ponco Kembaran dengan Olivia Palermo

Syahrini kali ini tampil dengan sensasi baru ini. Tak lengkap apabila kehidupan jetsetnya itu apabila tidak mengenakan produk yang sama dengan bintang Hollywood.

Dalam kunjungannya ke Paris awal pekan ini, Syahrini mengenakan ponco Burberry yang sama dengan aktris Olivia Palermo. Tak hanya itu, bahkan inisial yang disematkan di ponco itu pun sama dengan milik Olivia, yakni OP.

Ponco Burberry itu memang sedang ngetren di kalangan selebriti Hollywood. Selain Olovia Palermo, sejumlah selebriti lainnya seperti Cara Delevingne, Sarah Jessica Parker, dan Rosie Whiteley HUntington juga kerap terlihat mengenakan ponco tiga warna ini.

Dilansir melalui People, harga ponco ini diketahui sekitar US$ 10 ribu (atau sekitar Rp 120 juta), dan untuk menambahkan inisial nama, harus menambah biaya sekitar US$ 1.000 (sekitar Rp 12 juta). Inisial nama tersebut dibuat pada saat membuat ponco dan merupakan buatan khusus sehingga terlihat seperti menyatu dengan flanel wol yang menjadi bahan ponco.

Ponco Burberry ini dikabrakan laku keras di kalangan jetset Hollywood, yang memberikan margin keuntungan tinggi bagi Burberry.

Tak hanya meniru mengenakan ponco yang sama, Syahrini juga meniru gaya sepatu boot tinggi seperti yang dikenakan Palermo. Dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya, Syahrini terlihat sedang berada di penyeberangan jalan diantara Rue du Faubourg Saint Honoré, Paris.

Sayangnya, mengapa Syahrini tidak sekalian memesan ponco berinisialkan namanya? Liputan6.com

Cara Mudah Hasilkan Uang banyak Dari Hobi Anda

Siapa bilang hobi sehari-hari yang dianggap sepele hanya membuang-buang waktu saja. Hal yang demikian tentu tidak berlaku bagi orang-orang yang inovatif dan mau berusaha karena peluang meraup keuntungan bisa datang dari mana saja, termasuk hobi yang sepele.

Yang terpenting adalah Anda harus benar-benar menguasai hobi yang Anda jalani dan lihat pasar apakah memang bisa berjalan pada lingkungan Anda berada. Nah, berikut ini adalah beberapa hobi yang dianggap sepele namun ternyata bisa dijadikan ajang bisnis atau usaha, simak selengkapnya:

1. Hobi olahraga

Untuk membuka studio musik Anda tidak harus pintar bermain musik, namun setidaknya mengerti. Ini juga hampir sama dengan hobi olahraga dimana kalian harus menguasai olahraga, khususnya salah satu cabang tertentu untuk dikelola menjadi bisnis menguntungkan. Sebagai contoh Anda rajin fitness dan sudah memiliki tubuh berotot kekar.

Anda bisa menguangkan hobi anda itu dengan menulis e-book dan video cara menjadi six pack di rumah misalnya.

Dan menjualnya di online!

2. Hobi Fotografi

Memotret adalah sebuah hobi yang menyenangkan sekaligus sedang 'nge-trend' saat ini.Ini karena banyak hadir kamera teknologi digital yang mudah dan cepat dibanding kamera film. Jangan hanya dijadikan hobi yang memboroskan saja, segera jadikan hobi memoret untk ajang bisnis.

Mungkin awal mula Anda hanya sebagai fotografer panggilan di berbagai acara seperti hajatan, foto pre-wedding, atau bisa juga membuka studio foto professional untuk berbagai layanan. Hobi memotret juga dapat menjadi langkah awal menjadi seorang wartawan. Tidak hanya itu saja, saat ini ada berbagai situs yang mau membeli foto-foto. Anda bisa menjual karya foto-foto Anda yang unik dan dijual dengan harga dollar DI ONLINE.

3. Hobi Gadget

Mungkin salah satu dari Anda sering gonta-ganti gadget. Dari hobi ini Anda akan memahami berbagai spesifikasi, keunggulan, kekurangan atau permasalahan sebuah gadget. Dari hobi ini sepertinya bisa dimanfaatkan sebagai ajang jual-beli untuk meraih keuntungan.

Anda bisa membuat review gadget2 terbaru dan sambil berjualan handphone di situs anda, bayangkan jikalau ada 10 pembeli yang berkunjung ke situs anda, mudah kan?

4. Hobi otomotif

Selain musik, dunia otomotif ternyata masih menjadi dunia yang sangat menarik bagi kaum muda-mudi. Melalui hobi otomotif ternyata dapat dimanfaatkan untuk meraih keuntungan. Sebagai contoh, jika Anda hobi bongkar sepeda motor atau modifikasi, ini akan membawa Anda sebagai ahli modifikasi maupun mekanik handal.

Tentu, banyak sekali mekanik handal yang berawal dari hobi membongkar dan praktek perbaikan kendaraan sendiri. Masih dalam dunia otomotif, dapat juga membawa Anda sebagai seorang pembalap meski hobi balapan professional. Sayangnya saat ini banyak pecinta balap menyalahgunakan ajang ini dengan balap liar.
 
5. Hobi online

Jika hobi Anda online atau banyak menghabiskan waktu luang di dunia maya, ada banyak ajang bisnis disana. Mulai dari jual beli barang-barang via internet, menjadi blogger atau pengelola website dengan penghasilan dari Google Adsense atau bahkan bisnis Forex. Jadi tinggal Anda sendiri yang menentukan mana yang paling cocok.
 
 


Ereksi Selama 7 Pekan Gara-gara Kecelakaan Sepeda

Pemuda Irlandia, 22 tahun, mengalami ereksi selama tujuh pekan setelah organ vitalnya membentur besi sepeda gunung, yang melintang antara jok dan setang. Menurut jurnal Irlandia Medical, edisi Januari 2014, sebelum memeriksakan diri ke dokter, kelamin pria itu menegang sepanjang lima pekan.

"Pria itu menabrak mistar sepeda tepat di bagian selangkangan," tulis situs Huffington Post. "Dokter mendiagnosis ia mengalami priapisme akibat benturan pada perineum-nya."

Menurut dokter di Rumah Sakit Tallaght Dublin, tumbukan dengan mistar sepeda berdampak pada pembengkakan dan memar di bagian perineum. Kondisi itulah yang membuatnya mengalami priapisme atau ereksi tak berkesudahan. "Dari pemeriksaan, alat vital pemuda itu tak cedera, tapi terus kaku."

Untuk melunakkan alat vital itu, dokter mencoba mengompresnya. Awalnya, cara itu berhasil. Tapi tak lama bertahan, alat vital lelaki itu kembali menegang selama dua pekan.

Akhirnya dokter mengambil langkah operasi. Mereka memasukkan semacam gel busa dan kumparan platinum antara asteri dan vena. Tujuannya guna mengubah aliran darah ke organ. "Kami sangat senang dengan hasilnya," ujar Dr Ronan Browne. "Prosedur ini berisiko kecil akan impotensi, tapi tak setinggi risiko lainnya." Tempo.co

5 Suku Yang Paling Ditakuti di Dunia

Berbagai macam suku tersebar ke seluruh penjuru dunia, dan berbagai macam tradisi dan budaya juga berbeda-beda setiap suku. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali suku yang tidak terhitung jumlahnya. Di dunia ini pun juga terdapat suku yang bervariasi. Ada yang di ketahui ada juga masih masih belum di ketahui, ada suku yang di kenal luas ada juga suku yang masih belum banyak yang mengenalnya sehinngga belum terdefinisi secara mendetail mengenai adat tersebut. Namun, untuk beberapa suku yang telah di kenal oleh dunia, ternyata terdapat beberapa suku yang konon kabarnya merupakan suku yang di takuti di dunia. Apakah suku di Indonesia masuk di dalamnya ?

Suku yang di takuti ini merupakan sebuah suku yang di takuti karena di segani dan dihargai, namun ada juga di takuti karena suku tersebut terisolasi karena berbahaya atau di takuti karena sikap dan tindakan yang selalu mengancam orang lain. Definisi di takuti di sini bermacam-macam tergantung setiap individu yang menilainya. Berikut merupakan 5 Suku Paling di Takuti Di Dunia :

1. Indian
Mungkin Indian adalah suku yang paling familiar di telinga kita. Saya pribadi mulai mengenal Indian dari film-film waktu masih masa kanak-kanak. Indian merupakan Salah satu suku yang paling di takuti. Suku Indian di takuti karena suku ini di segani oleh masyarakat dunia , terlebih suku ini adalah suku asli yang ada di Amerika. Selain itu Suku dapat memanggil arwah dengan menggunakan badan mereka dengan sebuah lagu atau tarian. Saya rasa ini mirip dengan kuda lumping ? namun kenapa suku jawa tidak di takuti ya ? entahlah. Selain itu juga pemanggilan roh ini dapat menyembuhkan orang.

2. Dayak
Wah , ternyata suku di Indonesia masuk sebagai salah satu suku yang di takuti di dunia. Suku dayak sangat di segani di Indonesia karena pulau kalimantan termasuk Indonesia, malaysia dan burnai darusalam berpendudukan suku dayak , termasuk juga filipina, thailand dan burma ( walau berbeda nama). Selain itu juga suku dayak memiliki hal mistis yang sangat di takuti oleh orang d dunia seperti Pangkalima burung sang kesatria dayak, mandau terbang yang dapat menebas kepala tanpa rasa kasihan, Balian,  Pemanggil arwah untuk penyembuhan dan lain-lain. Suku dayak kian mendunia setelah peristiwa sambas dan sampit yang kini menjadikan suku dayak menjadi salah satu suku yang di takuti di dunia. Terlepas dari hal-hal mistis tersebut, ternyata suku dayak merupakan salah satu suku paling ramah di Indonesia walau Jawa dan Sunda masih menjadi yang paling ramah. Jangan buat orang Dayak mengamuk yaa :)

3. Maya
Anda pasti sering mendengar suku maya bukan ? Terlebih saat meledaknya kabar kiamat oleh kalender maya , yang menyebabkan suku maya menjadi sangat di kenal oleh dunia. Suku maya merupakan suku yang berada di mexico dan Gautemala. Fakta dari suku maya adalah mereka merupakan suku yang sangat expert dalam bidang perhitungan. Dalam suku maya terdapat orang bijak atau tetua Maya atau Toltec yang memiliki kemampuan yang tinggi di antaranya dia dapat memangil hujan, memiliki kekuatan dalam perang, dan konon kabarnya juga dapat memunculkan matahari dengan melakukan persembahana berupa jantung manusia yang berasal dari suku maya. Entah benar atau tidak, hal itulah yang menyebakan suku maya menjadi suku yang di takuti di Dunia

4. Gypsi
Suku Gypsi merupakan sebuah suku yang tidak memiliki rumah. Suku ini selalu berpindah-pindah, dan bisa saja suku ini menetap sementara di Indonesia. Gypsi suku yang tidak menyukai pertengkaran dan pertikaian, namun bukan berarti meraka tidak bisa marah. Jika meraka marah bisa saja nyawa yang akan di ambil oleh mereka. Biasanya meraka akan mengeluarkan sebuah mantra yang berbau kematian " Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare". Jadi berhati-hatilah, selalu jaga sikap dan perkataan.

5. Kiyuku
Suku Kikuyu adalah sebuah suku yang berada di dataran afrika. Suku ini di takuti karena Kikuyu Dancer. Kukuyu dancer di percaya mengandung unsur magis yang dapat mengambil nyawa manusia. Di percaya bahwa Kukuryu sebagai santet , ada juga yang mengatakan bahwa tarian ini dapat menurunkan hujan.

Alasan Nyamuk Sangat Suka Bau Manusia

Sebuah uap kimia yang memancar dari kulit manusia menjadi alasan utama mengapa nyamuk yang semula memakan hewan berubah menjadi penghisap darah manusia.

Sulcatone adalah unsur penting dalam bau khas manusia. Menurut para peneliti, nyamuk belajar mengenali bau tersebut dari ribuan tahun lalu sebagai tanda bahwa mereka berada di dekat sumber makanan.

Para peneliti menemukan bahwa nyamuk sekarang yang bertubuh hitam, yang memakan kulit dari binatang berbulu, tidak menunjukkan preferensi terhadap sulcatone. Namun, nyamuk cokelat yang hidup di sekitar desa di Afrika sangat tertarik dengan aroma.

"Kami tahu bahwa nyamuk tersebut telah berevolusi untuk menyintai bau khas kita," kata Leslie Vosshall, pemimpin penelitian dari Rockefeller University di New York seperti dilansir dari laman Independent. "Ini adalah evolusi yang benar-benar baik."

Manusia menyediakan gaya hidup yang ideal bagi binatang penghisap darah tersebut. "Kami memiliki air di sekitar mereka untuk berkembang biak. Bulu manusia sedikit dan kita hidup dalam kelompok besar," kata Vosshall.   

Para ilmuwan mengidentifikasi 14 gen dalam genom nyamuk yang sangat terkait dengan alasan kenapa mereka sangat mencintai manusia karena reseptor satu bau tertentu yang disebut Or4. Genom yang sangat aktif tersebut menjadi alasan kenapa nyamuk lebih memilih manusia.

Mereka menghubungkan reseptor Or4 dengan satu dari banyak senyawa kulit manusia yang membentuk aroma alami seseorang. Ini adalah kunci kenapa nyamuk terkunci pada bau manusia.

Pria Australia Siksa dan Makan Daging Pacarnya


Seorang pria Australia membakar dan memakan daging pacarnya, selama 18 bulan mereka hidup bersama. Kasus itu terungkap dalam pengadilan di Sydney, yang baru akan mengumumkan putusan pada 2015.

Dilansir dari Daily Mail, pelaku yang berusia 41 tahun telah mengaku bersalah di pengadilan, pekan lalu, atas sejumlah tuntutan termasuk penyerangan seksual dan penculikan.

Pelaku tidak disebutkan namanya, untuk melindungi korban, disebut telah memperkosa dan menyiksa korban pada 2006. Namun kasus itu baru dilaporkan pada 2012, karena trauma mendalam yang dialami korban.

Sehingga butuh enam tahun sampai korban dapat memberikan keterangan tentang apa yang dialaminya. Berbagai bentuk siksaan dilakukan pelaku, selama 18 bulan hubungannya dengan korban, yang terlalu mengerikan untuk dipaparkan.

Salah satunya adalah saat korban berusaha melarikan diri melalui pintu depan rumah yang terkunci. Pelaku kemudian menyeret korban ke kamar mandi, lalu memukuli kepalanya. Pelaku kemudian pergi dan kembali mengajak sepupunya.

Pelaku kemudian memaksa korban untuk mencium kelamin saudara lelaki pelaku, dan menggunakan alat pengering rambut untuk menjepit jari-jari dan lengan korban. Pelaku kemudian mengupas kulit korban yang terbakar lalu memakannya.

Korban diseret ke kamar tidur dan penyiksaan berlanjut. Pelaku memaksa korban yang telah bersimbah darah dari kulit yang terkelupas, untuk melayani pelaku dan sepupunya yang mengancam akan memasukan pisau ke dalam kelamin korban jika menolak.

Kasus itu telah mencengangkan polisi, dan upaya seorang petugas bernama Constable Genelle Warne untuk membantu korban dalam membuat laporan, di tengah trauma yang dialaminya, diakui sebagai upaya yang luar biasa.Viva.co.id

Inilah Posisi Doggy Style yang Benar

Seperti telah disampaikan sebelumnya, Metode Shettles menyarankan untuk melakukanposisi doggy style atau hubungan badan dari belakang jika Anda ingin memiliki bayi laki-laki. Lewat posisi ini, sperma akan keluar di dekat serviks di mana cairan vaginanya lebih sesuai untuk sperma dengan kromosom Y. Tempat "sperma anak laki-laki" pun punya kesempatan lebih besar untuk bertahan karena perjalanan yang harus mereka tempuh tidak terlalu panjang.

Doggy style sendiri boleh dibilang posisi seks yang paling disukai, karena memberi kesan liar dan seksi. Namun, posisi ini lebih sering dinikmati oleh kaum pria ketimbang wanita. Kita cenderung merasa tak nyaman dengan posisi. Agar Anda bisa ikut menikmati, dan mimpi mendapatkan bayi laki-laki menjadi kenyataan, ketahui posisi doggy style yang benar berikut ini:

 

Lengkungkan punggung
Pertama-tama, posisi ini memang membutuhkan fisik yang prima karena Anda harus berdiri atau berlutut. Jika memilih gaya berlutut, pastikan punggung Anda melengkung ke bawah, atau dalam pose yoga disebut Cat-Cow Pose. Posisi melengkung inilah yang akan memungkinkan sperma tertampung dengan baik.

Agar tidak pegal
Posisi klasik untuk doggy style adalah berlutut dengan bertumpu pada kedua kaki dan kedua tangan. Namun, sebentar saja posisi ini bisa membuat tubuh Anda kaku. "Banyak perempuan mengeluh lutut mereka jadi perih, atau punggung dan leher mereka jadi pegal," ujar Ava Cadell, PhD, penulis buku Neurolovology . Atasi masalah ini dengan mengangkat lutut Anda, lalu tumpukan pada kaki Anda. Atau, berdiri dan mencondongkan tubuh ke depan ke dinding, atau membungkuk ke meja.

Gunakan bantal
Cara lain untuk menghindari lutut dan punggung yang kaku adalah dengan menyelipkan bantal di bawah perut dan dada Anda. Dengan demikian, Anda punya landasan untuk mengistirahatkan punggung. Bisa juga dengan tidur tengkurap sempurna, namun dengan bantal terselip di bawah pinggang. Posisi ini juga akan menciptakan sudut yang baik bagi pasangan untuk memasuki Anda dari belakang, demikian menurut Sadie Allison, PhD, penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris .

Turunkan pundak
Tidak adil jika hanya suami yang menikmati sesi bercinta melalui posisi ini, kan? Ajaklah suami untuk menyentuh G-spot Anda. Agar ia bisa menyentuhnya, turunkan pundak Anda sedikit, dan jaga agar kepala Anda tetap rendah untuk memberikan kenikmatan maksimal.

Lakukan di depan cermin
Agar posisi ini membuat Anda merasa seksi dan makin bergairah, Allison menyarankan untuk meletakkan cermin di depan Anda berdua. Dengan memandang aksi Anda di depan cermin, Anda dan pasangan bisa mengintip gerakan Anda dari sudut yang lain. Jangan kaget bila hal itu nanti juga akan menyulut Anda untuk beraksi lebih agresif. Tatap mata pasangan Anda, dan lengkungkan tubuh Anda lebih dalam. (Dini Felicitas)

Ibu dan Anak Naik Mercedes Benz Usai Mengemis

Seorang ibu hamil dan putranya yang masih kecil tertangkap kamera sedang mengemis di jalanan. Tapi, uniknya, mereka pulang menaiki mobil mewah seusai mengemis.

Seusai mengemis, mereka menuju ke parkiran mobil pusat perbelanjaan dan menaiki mobil Mercedez yang ditaksir harganya lebih dari Rp 500 juta. Wanita hamil itu, kemudian memacu kendaraanya dan melaju di jalanan San Diego, California.

Melissa Smith, seorang warga California, yang berhasil mengabadikan foto aksi tipuan pengemis itu memang sudah curiga sejak lama terhadap gerak-gerik mereka.

Ibu dan anak itu, katanya, kerap nongkrong di pusat perbelanjaan Eastlake Village Center setiap akhir pekan selama dua minggu terakhir.

Setiap ada warga yang selesai berbelanja, mereka menyodorkan potongan kertas kardus bertuliskan 'Please help'.

Tak sedikit warga yang memberikan uang karena iba melihat nasib mereka. Apalagi si anak yang duduk di tanah tampaknya semakin membuat orang yang melintas merasa kasihan.

"Saya selalu melihat banyak yang memberikan uang. Setiap menit saja ada satu orang," katanya.
Merasa curiga, ia pun langsung membuntuti mereka hingga ke parkiran mobil dan melihat ada seorang pria yang sudah menunggu di dalam mobil.

"Begitu terus setiap minggu. Wow, itu bukan Mercedes Benz yang lama lho. Itu mobil baru!," kata Melissa setengah tak percaya.

Ketika membuntuti mobil mereka dari belakang, Melissa melihat sendiri si wanita hamil itu menghitung uang sambil sesekali tertawa. Baca: Pengemis Ini Kembali Setelah 21 Tahun dan Hadiahkan Uang Rp 2 Miliar

"Anaknya bahkan tidak duduk di kursi belakang dan menggunakan seatbelt. Ketiganya duduk berhimpitan di depan. Mereka terus tertawa sambil menghitung uang," tambahnya.

Foto plat mobil Mercedez yang ditunggangi wanita itu pun dikirim ke KG TV. Dan ketika dicek, nomor platnya ternyata terdaftar dimiliki oleh seorang perempuan yang tinggal di apartemen mewah Escondidio yang biaya sewanya saja mencapai Rp 30 juta sebulan.

Kepolisian setempat sedang menyelidiki aksi tipuan ini. Wanita hamil itu, laki-laki yang menunggu di dalam mobil Mercedez dan anak kecil itu tampaknya akan segera diinterogasi terkait aksi mengemisnya.

Wanita Lebih Memilih Tidur Ketimbang Seks

Faktanya, perempuan lebih memilih tidur daripada bercinta. Hal ini tergambar dalam penelitian oleh Today lewat survei Snooze or Lose yang dilakukan pada orang Amerika.

Penelitian ini dilakukan pada 1.000 orang dewasa berusia di atas 18 tahun. Ternyata, sebanyak 65 persen perempuan memilih tidur yang nyenyak daripada berhubungan seks.

Tidak mengherankan memang, bila melihat manfaat tidur yang sangat berharga. Survei sebelumnya menemukan, 72 persen orang dewasa setuju tidur merupakan salah satu kenikmatan hidup. Sayangnya, banyak orang yang mengeluhkan kualitas tidurnya.

Sebanyak 46 persen orang berusia di atas 18 tahun mengatakan, mereka tidak cukup tidur. Hal ini lebih parah pada perempuan, di mana sebanyak 58 persen di antaranya yang berusia di atas 18 tahun mengatakan tidak dapat tidur di atas delapan jam sehari.

Hasil survei menunjukkan sebanyak 33 persen orang berusia 18-34 tahun percaya, demi mendapatkan karier yang maju, mereka harus tidur lebih sedikit. Sementara, hanya 19 persen orang berusia 35-54 tahun yang setuju dengan hal ini. Sedangkan orang berusia di atas 55 tahun yang percaya akan hal ini hanya enam persen.

Adapun pekerjaan jadi salah satu alasan utama orang kurang tidur. Sebanyak 32 persen orang berusia 18-34 tahun mengatakan pekerjaan membuat mereka sering bergadang. Sementara 31 persen lainnya mengatakan anak-anak jadi alasan utama mereka tidak bisa tidur.

Teknologi juga jadi hambatan tidur nyenyak. Adanya remote televisi, telepon pintar, komputer, tablet, serta gadget lainnya di sekitar tempat tidur turut memengaruhi kualitas tidur seseorang.

Sebanyak 77 persen partisipan yang berusia 35-49 tahun mengatakan mereka menonton televisi sebelum tidur, sedangkan dua per tiga orang berusia 18-34 tahun mengatakan mereka mengakses telepon pintar sebelum tidur.

Orang yang tidur bersama partisipan juga memegang peran besar. Sekitar 47 persen partisipan mengaku tidur sendiri. Avidan dari UCLA mengatakan, kesulitan tidur seseorang biasanya diketahui oleh teman tidurnya. "Biasanya orang yang mengalami kesulitan tidur tidak sadar dirinya mengalami kesulitan," katanya.

Adapun insomnia adalah masalah yang besar, sebanyak 61 persen partisipan mengatakan mereka mengalami gangguan tidur. Berdasarkan penelitian terdahulu, insomnia kronis dialami oleh sepuluh persen orang dewasa, namun mayoritas dari mereka tidak diobati karena tidak memeriksakan dirinya.

Tidak cukup tidur dapat berdampak bagi kesehatan, tingkah laku, hubungan sosial, serta karier. Sebanyak 80 persen orang yang tidak cukup tidur dilaporkan tertekan karena masalah keuangan, sedangkan 74 persen mengatakan mereka khawatir dengan kesehatan mereka.

Kurang tidur juga menyebabkan manusia lebih sulit berkonsentrasi, kehilangan minat pada hobi, tertidur selama beraktivitas, lebih mudah marah, serta bertingkah menyebalkan di lingkungan kerja.

Kemampuan kognitif mereka juga menurun, termasuk lebih mudah bingung, lebih lambar bereaksi, serta lebih mudah cemas dan depresi. Dalam jangka panjang, kurang tidur menyebabkan kenaikan berat badan, tekanan darah meningkat serta penyakit jantung. CNNIndonesia.com

Pengguna WhatsApp Protes Fitur Baru `Centang Biru`

Aplikasi perpesanan instan populer WhatsApp baru saja meluncurkan fitur baru yang dikenal dengan sebutan 'centang biru'. Fitur ini layaknya notifikasi 'R' pada aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang menunjukkan 'read', atau berarti pesan telah dibaca oleh pengguna yang dikirimi pesan.

Namun sayang, selain dinilai sangat berguna bagi pengguna, di sisi lain fitur ini juga diyakini bakal sedikit mempersulit pengguna. Bagaimana tidak? Dengan begini, artinya kini pengguna tidak lagi bisa mengelak untuk tidak membalas pesan WhatsApp yang telah dibaca. Bahkan perincian kapan waktu pesan Anda sampai dan terbaca pun dapat dilihat dengan jelas.

Menurut yang dilaporkan laman Firstpost, ternyata memang benar tidak semua pengguna WhatsApp menyukai fitur anyar tersebut. Seorang pengguna bernama Rajesh D'silva mengtakan pada Firstpost, "Terus terang saja menurut saya ini menjengkelkan. Kadang-kadang Anda sibuk dan tidak sempat membalas pesan yang terbaca, dan teman kita yang mengirimkan pesan mungkin akan menganggap kita kasar."

Sementara itu seorang pengguna lain bernama Anuradha Shetty berpendapat, "Centang biru di WhatsApp cukup menarik. Namun kini tidak ada lagi alasan 'Oh, saya tidak membaca pesan Anda' Situasi tersebut mungkin akan membingungkan kita."

Menurut yang dijelaskan laman Mashable, kini WhatsApp menyediakan notifikasi pada pesan yang Anda kirimkan dengan tiga penunjuk status pesan, yakni 'terkirim', 'telah sampai', dan 'telah dibaca'.

Pengguna WhatsApp akan melihat tanda satu centang berwarna abu-abu untuk notifikasi terkirim, lalu akan berubah menjadi dua centang abu-abu untuk notifikasi pesan diterima, dan yang terakhir adalah dua centang biru untuk notifikasi pesan telah dibaca. Lputan6.com

Mengintip Gaya Plesir Syahrini ke Luar Negeri

Bukan Syahrini namanya jika tak mengumbar sensasi. Syahrini memang tengah populer di dunia maya, lantaran kebiasaannya mengunggah foto-foto mewahnya.

Fenomena terbaru Syahrini yang tengah menjadi buah bibir adalah foto-foto plesirnya di dua negara besar Eropa, yakni, Belanda dan Prancis.

Syahrini mengunjungi beberapa tempat wisata di kedua negara tersebut. Gayanya pun tak jauh beda seperti gaya jalan-jalannya di Italia. Syahrini tetap pamer baju dan tas mewahnya.

Dia pun menulis status di Instagramnya, seperti "Amsterdam Canal Cruises bbbrrrrrrrr.. Alhamdulillah," dan "Avenue des Champs-Élysées such a beautiful Amsterdam...hello Paris Rue du Faubourg Saint Honoréawesome Paris."


Komentar pun berdatangan masuk ke Instagram penyanyi berdarah Sunda ini. Mereka pun memberi komentar bernada sinis dan menyindir.

Sebelumnya, Syahrini mengatakan tak pernah peduli dengan komentar penggemarnya.

Syahrini mengaku mengetahui hal tersebut. Meski demikian, artis berkulit putih ini tak merasa sakit hati. Ia justru mengucapkan terima kasih kepada para haters.

”Aku justru memberikan apresiasi kepada mereka yang buat meme aku, mereka memberikan aku banyak inspirasi," katanya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Syahrini selalu berpikir positif dengan berbagai kritikan yang ditujukan padanya. Ia pun menjadikan berbagai kritikan itu sebagai masukan untuknya.

"Mereka adalah orang-orang yang paling memperhatikan kita," ujarnya sambil tersenyum. Viva.co.id

Kehidupan Mesum di Warung Remang-Remang Jatinegara

Dangdut & wanita penggoda di warung remang tepi rel Jatinegara

Hentakan musik dangdut gerobak di pinggiran Jalan Jatinegara, tepatnya beberapa puluh meter dari Stasiun Jatinegara, rupanya selalu telah dinanti para lelaki yang haus akan hiburan. Pemandangan serupa juga terjadi pada Jumat (4/10) malam kemarin.

Alunan musik yang terdengar nyaring itu memang baru mulai ketika matahari terbit. Dan menjelang tengah malam, lokasi yang dijadikan lapak prostitusi kelas rakyat jelata makin riuh, seakan tak pernah redup.

Puluhan PSK yang kebanyakan STW alias Setengah TuWa ini, terlihat asyik nongkrong di tenda-tenda pedagang minuman untuk menunggu para pelanggannya. Ya, keberadaan tenda pedagang minuman yang diterangi lampu jalan pun seakan melengkapi keceriaan para hidung belang yang sedang asyik mengobrol dengan para WTS kelas teri ini.

Alunan musik dangdut yang dinyanyikan para biduan orkes gerobak dan wanita penggoda pun menjadi pelengkap indahnya malam itu.

"Kalau hari Jumat, Sabtu biasanya sih memang rame, beda sama hari-hari sebelumnya. Gerobak dangdut juga nggak setiap hari ada," kata seorang ibu pedagang minuman yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui merdeka.com.

Di warungnya, terlihat berderet perempuan berbusana seksi dan make up sedikit menor sedang asyik menemani para lelaki hidung belang. Tidak jarang pula mereka menggoda dan merayu setiap lelaki yang datang ke dagangan milik seorang ibu paruh baya ini.

"Mau beli apa mas, sini aku temenin," ujar wanita penghibur yang mengaku bernama Della.

Rayuan centil Della sepertinya dimanfaatkan oleh pedagang minuman ini. Tentu saja, rayuan itu tak dijual gratis oleh Della. Mereka yang termakan rayuannya, bersiap menguras isi kantong.

Seperti kisah Simon, tukang parkir motor yang biasa ada di bawah kolong jembatan.

"Kalau mas ikut nongkrong sama mereka yang ada duit abis. Nanti temen-temennya pada dateng minta rokok lah, minta minumlah. Harga udah jelas beda mas pas bayar," kata pria berbadan tambun ini.

Simon menceritakan, pemilik warung tidak hanya menawarkan minuman dingin biasa. Penjual juga akan menjajakan minuman beralkohol seperti anggur dan bir yang membuat tamu dan para PSK bisa mabuk kepayang bersama.

"Bir ada, anggur item ada, sama intisari biasanya itu aja sih minumannya. Nanti kalau udah pada mabuk baru deh mulai joget," kata sambil tertawa.

Mereka yang hanyut dalam minuman keras pun terlihat enjoy bergoyang dan berdendang dengan para biduan. Tidak lupa di tangan mereka terselip uang receh Rp 2000 an hingga Rp 10.000 untuk memberikan saweran pada biduan dangdut. Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi Merdeka.com

Tempat Cuci Mobil Eksentrik, Pegawainya Wanita-wanita Seksi

Akhir pekan, biasanya selalu dimanfaatkan sebagian pria di Tanah Air untuk membersihkan kendaraannya di tempat pencucian mobil, atau car wash. Namun, hal itu rupanya tidak terjadi di Florida, Amerika Serikat. Banyak pria disebutkan malas untuk mencuci mobilnya.

Dilaporkan Mirror, Jumat 7 November 2014, untuk menghapuskan 'kemalasan' para pria di Florida, sebuah tempat pencucian mobil di sana melakukan strategi eksentrik, yakni menggunakan jasa para gadis-gadis seksi. Bahkan, yang menariknya lagi, para gadis itu dibekali dengan pakaian minim, sesuai dengan nama pencucian mobil itu, Baywash Bikini Car Wash.

Ide ini rupanya merupakan hasil pemikiran sang pemilik pencucian mobil, Steve McMahon. Ia mengaku, telah membuka usahanya ini sejak beberapa tahun belakangan.

Kata Steve, usaha pencucian mobil yang menggunakan wanita seksi berbikini ini awalnya dilakukan hanya untuk mencari uang demi kebutuhan sekolah anaknya. Namun kini, ia telah memiliki banyak hal dari usaha nyelenehnya itu.

"Sekarang kami memiliki banyak pelanggan dari mobil-mobil mewah, mulai dari Lamborghini, Ferrari, dan Bentley. Kita mendapatkan banyak konsumen yang menggunakan mobil bagus di sini," kata Steve.

Untuk urusan kebersihan, Steve sendiri melatih setiap karyawan untuk secara teliti membersihkan bodi mobil, mengeringkan jendela tanpa ada goresan, melakukan perawatan, dan berbagai metode lainnya.

Kontroversi

Meski selalu ramai pengunjung, tempat pencucian mobil ini tak pernah luput dari kontoversi. Banyak yang menilai bahwa tempat cuci ini memiliki pandangan negatif, khususnya kaum wanita yang tak rela suaminya mencuci mobil di tempat itu.

Menurut pengakuan salah seorang karyawan Baywash Bikini Car Wash, Jacki Orlando, apa yang dituduhkan banyak orang tidak benar. Lantaran para karyawan selalu bekerja secara profesional, dan tidak menerima jasa esek-esek.

Selama menekuni karir di sana, dara berusia 24 tahun itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman positif. Salah satunya ialah teman yang berjubel.

"Saya punya banyak teman di sini, dan itu membuat saya bahagia. Meski beberapa orang memandang negatif, saya tidak ambil pusing. Yang pasti apa yang mereka pikirkan salah," tambah Jacki.

Harga

Layanan pencucian mobil ini buka setiap hari. Soal harga, untuk mencuci cepat hingga kering konsumen harus mengeluarkan uang US$10, atau setara Rp121 ribu.

Sementara untuk melakukan tambahan perawatan, harga yang dipatok lebih mahal, mencapai US$60, atau setara Rp782 ribu. Rencananya, selain di Florida, Steve akan membuka beberapa cabang jasa pencucian mobil dengan model yang sama, salah satunya di Miami. viva.co.id

Ngaku Jelmaan Vampir Pasangan Ini Minum Darah dan Tidur di Siang Hari

Dimulai dari kekuatan supernatural hingga merasakan darah manusia, itulah kehidupan mengerikan vampir yang bisa kita saksikan dalam kisah fiksi. Lalu bagaimana jika kehidupan vampir ada di dunia nyata? Yap, pasangan pria dan wanita asal Inggris satu ini ternyata jadi salah satunya.

Pasangan suami-istri bernama Vanian (53) dan Ethereal Dark (27) asal Machester, Inggris menghabiskan hari-hari mereka dengan minum darah dan lebih banyak tidur di siang hari. Namun berbeda dengan vampir dalam dongeng, keduanya menegaskan bahwa vampir tidaklah mengerikan seperti yang diceritakan.

Dilansir DailyMail, keduanya senang makan bawang putih, bisa memegang salib tanpa harus merasa kesakitan dan bahkan pergi ke gereja. "Adalah sebuah mitos bahwa kau bisa mengigit seseorang untuk mendapatkan darah mereka karena itu adalah kekerasan," tutur Vanian.

"Kami juga tak tidur di peti. Kami juga tak berjalan-jalan dengan taring. Kami tak punya taring palsu," lanjutnya lagi. Keduanya diketahui minum darah yang berasal dari relawan yang menyediakan untuk komunitas vampir atau darah milik satu sama lain. "Kami minum darah sekitar 2 kali seminggu tapi kami makan makanan lain juga, khususnya, daging merah," tambahnya.

"Aku ingin orang-orang mengerti bahwa kami ini adalah (vampir) sungguhan dan kami di sini untuk tinggal. Kami bukanlah vampir yang mengerikan atau setan dan kami ingin diterima apa adanya," tutur Vanian. Yahoo.co.id

Cerita PSK Indonesia Yang Dipaksa Go Internasional

Terbunuhnya dua warga negara Indonesia (WNI) di Hong Kong pekan lalu mengejutkan publik Tanah Air.Seneng Mujiasih (30 tahun) asal Muna, Sulawesi Tenggara dan Sumarti Ningsih (25 tahun), asal Cilacap, Jawa Tengah harus meregang nyawa secara tragis ribuan kilometer dari kampung halaman.

Informasi beredar, mereka diduga wanita penghibur yang nahas dibantai sang pria hidung belang bernama Rurik Jutting, warga negara Inggris. Dokumen resmi menyatakan keduanya bekerja di salah satu diskotek distrik Wan Chai.

Tersangka sampai sekarang mengaku tidak gila tapi tetap menolak menjelaskan pada polisi apa alasannya membantai dua WNI itu. Bahkan satu korban sempat dia mutilasi lalu potongan jasadnya diletakkan dalam koper.

Beberapa pembaca merdeka.com di kolom komentar mengecam kedua mendiang akibat rumor mereka berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Pamit meringankan beban keluarga di negeri orang sebagai buruh migran, kenapa ujung-ujungnya cari duit dari jalan tidak halal?

Apakah ini menggambarkan sebagian buruh migran WNI menginginkan uang cepat alih-alih bekerja keras?

Hasil penelusuran merdeka.com bertolak belakang dari asumsi-asumsi tersebut. Ribuan buruh migran asal Tanah Air yang terlibat kasus prostitusi, kalaupun memang terbukti, mayoritas akibat pemaksaan.

Fenomena itu dipicu struktur jahat yang secara sistematis memaksa mereka menempuh laku nista tersebut. Dari pelbagai sumber, PSK Indonesia sejak lama tercatat terseret bekerja di industri esek-esek skala global.

Lokasinya tersebar, ada yang yang menjual tubuh di Malaysia, Taiwan, Hong Kong, hingga Arab Saudi. Termasuk di dalamnya adalah WNI yang berkecimpung dalam industri pornografi internasional, serta situs-situs jasa seks sesama jenis.

Merdeka.com menemukan sebagian mata rantai sistematis yang rutin menjerat para WNI hingga akhirnya jual diri. Kendati harus diakui, penyebabnya cukup kompleks dan sulit diurai bahkan oleh pemerintah sekalipun.

Semua ini adalah jalinan dari ulah PJTKI nakal, diperparah ketidaktahuan TKI tentang aturan imigrasi, ditambah pengaruh buruk lingkungan pada para buruh migran itu, dan pelbagai alasan lain.

Cerita ini terus berulang, menjurus klise. Terutama bagi para buruh migran "overstayer". Mereka adalah para WNI yang bertahan secara ilegal di satu negara lantaran visanya habis dan biasanya mengambil risiko bekerja sebagai PSK.

Jenis buruh migran lainnya yang berakhir menjadi PSK di negara asing adalah korban perdagangan manusia (human trafficking) oleh sindikat kejahatan lintas negara. Pada 1997, data University of Rhode Island Amerika Serikat sudah mencatat kasus ratusan perempuan asal Indonesia di bawah 20 tahun dipaksa menjadi pelacur di Saudi. Mereka menjadi korban bahkan sebelum berangkat mengadu nasib.

Beberapa bulan lalu, penelusuran merdeka.com lewat rubrik Khas masih menemui fenomena serupa di Mekkah dan Madinah. Artinya, tak ada perubahan signifikan selama dua dekade. Bangsa Indonesia belum naik kelas mengatasi persoalan yang rutin menjerat para buruh migran, khususnya kaum perempuan.

Atas dasar itu, hari ini, Sabtu (8/11), kami sengaja mengangkat berita berseri tentang sistem jahat yang kerap menjerat para buruh migran. Tim reporter mengurai pelbagai cerita WNI yang terpaksa bekerja sebagai PSK di negeri orang.

Prostitusi hanyalah satu dari sekian jenis persoalan yang menjerat 11 ribu TKI bermasalah, merujuk data Kementerian Luar Negeri hingga 30 September 2014.

Pemerintah sepatutnya bergerak lebih tangkas. Sebab TKI rentan terjerumus jaringan industri prostitusi global, jumlahnya tak main-main. Data BNP2TKI ada 147.095 buruh migran informal asal Indonesia berangkat ke seluruh dunia sepanjang tahun ini.

Dari jumlah itu, 56 persen adalah perempuan. Bila ditambah para TKI formal, ada 6.610 orang yang mengalami persoalan masa tinggal. Andaikan saja separuh overstayer adalah wanita, berapa berpotensi terjebak menjadi PSK di mancanegara?

Semoga seri tulisan "TKI terjerat jadi PSK" membantu publik lebih jernih membaca akar masalah pekerja seks Indonesia yang 'go international'. Selamat membaca! ( merdeka.com)


Penjelasan Catatan Sipil Soal Pernikahan Jessica dan Ludwig

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Purba Hutapea, SH, M. Soc. Sc, akhirnya memberikan komentar mengenai pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig. Berikut pemaparannya.

Purba mengisahkan, kala itu tanggal 17 Desember 2013, kantornya kedatangan kuasa hukum dan kakak kandung Jessica, Henric. Menurutnya, Henric membawa segala persyaratan untuk pencatatan perkawinan.

"Semua persyaratannya sudah dilengkapi dengan surat pemberkatan nikah dari Gereja Yesus Sejati, beserta formulir yang dilampiri Kartu Keluarga dan KTP, passport dari Ludwig juga surat keterangan statusnya masih lajang," ungkapnya.

Tapi ketika itu, Ludwig tidak mendapat persetujuan nikah dari Kedutaan Jerman di Jakarta. Purba mengatakan, Ludwig mengaku ditolak karena tidak memiliki kartu izin tinggal sementara.

"Jadi dia ganti dengan pernyataan bahwa dia masih lajang dan tidak berhalangan untuk menikah. Juga dilengkapi dengan surat pemberkatan menikah dari gereja," tuturnya.

Setelah melalui pemeriksaan, tanggal 11 Desember 2013, diumumkan bahwa Jessica dan Ludwig melangsungkan pernikahan. Setelah tidak ada keberatan, pihaknya pun baru melangsungkan pencatatan.

"Pencatatan berlangsung pada 8 Januari 2014. Jadi, sudah memenuhi ketentuan 10 hari minimal. Lalu diumumkan pencatatan 8 Januari itu di kawasan Epicentrum Kuningan di Studio ANTV, di ruangan khusus. Prinsip pencatatan perkawinan boleh di kantor, boleh juga di luar kantor," ujarnya.

Ludwig menggugat pembatalan pernikahan, catatan sipil dan Gereja Yesus Sejati ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain itu, ia juga menggugat catatan sipil ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

5 Cara Agar Suami Bisa Bertahan Lebih Lama Saat Bercinta

Memiliki suami yang mengalami masalah ejakulasi dini memang bisa membuat istri frustasi. Saat sesi bercinta dimulai baru beberapa menit, pria dengan masalah tersebut tak mampu mengontrol ejakulasinya. Sedangkan di sisi lain istri belum mencapai orgasme atau bahkan baru mulai 'panas'.

"Ejakulasi dini merupakan masalah yang bisa terjadi pada setiap pria dalam satu waktu hidupnya," ujar Thomas J. Wals, M.D., ahli urologi di Universitas Washington.

Ejakulasi dini menurut Dr. Walsh bukanlah masalah yang tidak bisa diatasi. Untuk mengobati ejakulasi dini, dikatakannya, para ahli biasanya akan melakukan pendekatan dari dua hal yaitu fisik dan psikologis. "Secara psikologis yang diatasi adalah kekhawatiran, stres atau faktor mental lainnya yang bisa memicu ejakulasi lebih cepat," ucapnya seperti dikutip Mens Health USA.

Bagaimana mengatasi ejakulasi dini ini sehingga suami bisa bertahan lebih lama saat bercinta? Berikut lima cara yang dapat dicoba:

1. Melatih Respon Tubuh
Menurut Dr. Walsh para pria yang menderita ejakulasi dini bisa mencoba melatih respon tubuhnya terhadap sensasi yang dirasakan jelang orgasme. Latihan ini bisa dilakukan saat bercinta bersama istri atau ketika masturbasi. Lakukan dengan memberikan stimulasi pada area Mr. Happy hingga keinginan orgasme hampir datang, setelah itu jangan dilepaskan tapi tahan. Ulangi hal ini hingga pria mampu menahan dirinya untuk ejakulasi. Berlatih teknik ini menurut terapis seks Emily Morse, Ph.D, dapat melatih otak dan tubuh lebih baik dalam mengontrol orgasme.

2. Squeeze
Teknik ini paling sering diterapkan oleh pria yang mengalami ejakulasi terlalu cepat. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Happy saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma.

"Itu adalah salah satu teknik dari sekian banyak untuk mempertahankan biar nggak ejakulasi dini, biasanya berhasil tapi orang harus sabar ya, sekali berhasil itu nggak bisa," ujar Zoya Amirin, M. Psi, seorang psikolog seksual bersertifikasi saat berbincang dengan wolipop beberapa waktu lalu di fX lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan.

3. Wanita Orgasme Lebih Dulu
Bukan hanya pria saja, wanita pun sebenarnya suka mendapatkan oral seks dari pasangannya. Oral seks ini pun bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya telah mencapai orgasme duluan. Teknik oral seks yang tepat adalah dengan menstimulasi area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

4. Kondom
Kondom dipercaya dapat membantu menyembuhkan ejakulasi dini. Menurut pakar seks dari Indiana University dan penulis Great In Bed, Debby Herbenick, Ph.D , lapisan kondom yang menutupi Mr Happy membuat rangsangannya berkurang sehingga Mr Happy jadi tidak terlalu terstimulasi. Hal ini pun dapat mencegah pria terlalu cepat 'selesai' saat bercinta.

5. Konsultasi
Jika semua cara di atas sudah dicoba dan belum membuahkan hasil, waktunya untuk berkonsultasi dengan pakar atau ahli spesialis, demikian saran Dr. Walsh. Dokter dapat membantu Anda untuk menganalisa masalah apa yang sebenarnya terjadi dan solusi atas hal tersebut. Misalnya dengan meminta Anda memeriksakan diri pada ahli urologi untuk mengetahui kondisi Mr. Happy. Dokter juga bisa merekomendasikan pengobatan yang tepat jika memang dibutuhkan. Eny Kartikawati - wolipop

4 Masalah Seks Yang Sering Membuat Pasangan Bertengkar

Ketika sudah menikah dan hidup bersama, pertengkaran di antara pasangan merupakan bagian dari bumbu rumah tangga. Pertengkaran tersebut biasanya dipicu karena masalah sehari-hari seperti urusan membereskan rumah, anak sampai masalah keuangan.

Pertengkaran suami-istri juga bisa bukan karena masalah yang disebutkan di atas. Saat pernikahan sudah berjalan beberapa lama, seks dapat ikut menjadi pemicu pertengkaran. Apa saja masalah seks yang sering menyebabkan pasangan bertengkar? Ini empat di antaranya:

1. Penolakan
Kehidupan sehari-hari biasanya menyita tenaga Anda dan suami. Sehingga di malam hari yang tersisa adalah rasa lelah dan keinginan untuk beristirahat. Namun bisa jadi keinginan Anda untuk tidur itu tidak selalu sejalan dengan pemikiran pasangan yang justru tertarik untuk bercinta.

Ketika keinginan tidak sejalan ini bertemu, yang umumnya terjadi adalah Anda menolak bercinta. Penolakan tersebut bisa membuat pasangan kesal, apalagi jika Anda melakukannya tanpa memberinya penjelasan terlebih dulu. Sebaiknya jelaskan pada pasangan kondisi Anda yang sebenarnya dan kenapa menolak bercinta saat itu agar tidak ada kesalahpahaman.

2. Sibuk Sendiri
Kehadiran gadget dan televisi di kamar tidur bisa menyebabkan mood bercinta hilang. Pasangan yang awalnya ingin sekali melakukan hubungan intim jadi turun gairahnya ketika Anda tidak menunjukkan kertertarikan yang sama. Apalagi saat melihat penyebab ketidaktertarikan tersebut karena Anda sibuk sendiri dengan gadget atau asyik menonton televisi.

Kekesalan pasangan ini bisa memicu pertengkaran. Di satu sisi dia ingin bercinta, di sisi lain Anda merasa sedang asyik menonton acara televisi favorit atau melihat berbagai foto di Instagram. Kalau kondisi ini pernah Anda alami, coba pikirkan bagaimana jika Anda yang ada di posisi pasangan? Apakah Anda merasa baik-baik saja jika perhatian Anda dikalahkan oleh televisi atau gadget?

3. Ketidakpuasan
Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita sulit untuk bisa orgasme saat bercinta. Satu saja hal tidak nyaman dirasakan, keinginan untuk orgasme dapat hilang seketika. Saat salah satu pasangan tak juga mendapatkan orgasmenya setiap bercinta, ini bisa jadi pemicu pertengkaran. Apalagi jika pasangannya menderita masalah ejakulasi dini atau sulit ereksi. Kedua hal tersebut bisa menjadi penyebab wanita tak bisa mendapatkan orgasmenya.

Agar masalah tersebut tidak terus menjadi penyebab pertengkaran, berbicaralah dari hati ke hati dengan pasangan. Jika memang pasangan sering ejakulasi dini atau sulit ereksi, ajak dia untuk berkonsultasi ke terapis seks atau ginekolog yang Anda percaya.

4. Eksperimen
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambahkan bumbu dalam kehidupan seks. Salah satunya adalah dengan melakukan eksperimen mulai dari mencoba foreplay, posisi atau tempat bercinta baru. Eksperimen ini selama disepakati dan membuat nyaman tentu tidak akan menjadi masalah.

Mencoba hal-hal baru bisa menjadi penyebab pertengkaran ketika salah satu pihak merasa tidak nyaman. Misalnya saja saat mencoba posisi bercinta baru yang ternyata membuat sakit. Mood bercinta bisa hilang dan berubah menjadi kekesalan saat hal itu terjadi. Sebaiknya bicarakan dulu dengan pasangan sebelum melakukan eksperimen agar salah satu pihak tidak ada yang merasa dikecewakan. Ferdy Thaeras - wolipop

4 Artis Indonesia Yang Doyan Nonton Film Dewasa

Film p0rn0 merupakan salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Film ini memang dilarang untuk ditonton, namun meskipun dilarang film ini tetap saja menjadi film yang banyak ditonton oleh banyak orang.

Seperti ke empat artis ini yang mengaku secara terang-terangan suka dan pernah bahkan sering menonton film p0rn0 ini. Ke empat artis Indonesia ini juga mengaku bahwa mereka sangat hobi nonton film p0rn0.

Nah, mau tau siapa saja artis yang berani mengaku secara terang-terangan hobi nonton film p0rn0? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Dewi Perssik

Penyanyi seksi yang satu ini mengaku secara terang-terangan bahwa ia hobi dan suka menonton film p0rn0 bahkan melakuka masturbasi setelah menonton film tersebut. Depe mengatakan bahwa itu merupakan kebutuhannya yang harus di penuhi semenjak ia tidak memiliki suami.

"Saya suka nonton film BF, saya juga suka main sendiri. Itu sebuah kebutuhan, nggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, ya single," papar Depe.

2. Shinta Bachir

Artis seksi yang satu ini juga mengaku secara terang-terangan kalau ia sering bahkan menjadi hobi menonton film p0rn0. Bahkan ia juga mengatakan bahwa kebiasaanya menonton film p0rn0 ini sudah ia lakukan sejak masih dibangku sekolah.

"Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman. Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan," cerita Shinta Bachir tentang pengalamanya menonton film p0rn0.

3. Baby Margaretha

Baby Margaretha juga merupakan salah satu artis yang secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya sering menonton film p0rn0. Ia juga mengaku bahwa ia sering mempraktekan adegan di film tersebut setelah menontonnya bersama pasangan.

4. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan yang terkenal memiliki payudara yang monton dan seksi ini juga mengatakan sering menonton film p0rn0 untuk membuat dirinya lebih pandai beracting dalam memerankan film p0rn0. Hal ini sering ia lakukan agar perannya lebih berkarakter.

Nah, itulah dia ke empat artis yang mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya sangat senang menonton film p0rn0.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...