Gaun Tembus Pandang Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Di tengah kemelut rumah tangganya, Jessica Iskandar tetap menjalani aktivitas sebagai artis. Jessica eksis di berbagai acara. Tak kalah dengan masalah pribadinya, gaun seksi yang dikenakan Jessica juga menghebohkan.

Setidaknya itulah yang terlihat saat Jessica menghadiri acara Silet Awards 2014 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jessica menjadi sorotan, saat tampil di karpet merah dengan gaun kuning panjangnya.

Jessica tampil cantik dengan gaun tersebut. Namun, yang menjadi perhatian adalah bagian depan dan belakang gaun itu. Gaun itu tembus pandang di bagian belakang dan depan gaunnya.

"Siapakah sosok dibalik gaun kuning ini?" tulis Jessica dalam akun Instagram pribadinya.

Jessica sangat bangga dengan gaun tersebut. Ia beberapa kali berpose dengan gaun malamnya. Foto-foto itu dipajang di akun Instagram pribadinya. Di salah satu foto, memperlihatkan Jessica memajang tato di bagian dadanya.

Banyak yang memuji gaunnya tersebut. "Gaunnya cantik kak," tulis salah satu penggemarnya. "Jessica seksi habis," ungkap yang lain tak mau kalah.

Di depan kamera, Jessica terlihat penuh antusias. Sayangnya, saat disinggung soal isu surat nikah palsu, artis berusia 26 tahun ini langsung memasang wajah judes dan melotot ke arah awak media. Vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris