Wanita Berpayudara Besar Untuk Mengecoh Keputusan Pengadilan !

Gara-gara menggunakan asisten berdada membusung, seorang pengacara di Chicago, AS dituding bertindak seksis dan berupaya mengalihkan perhatian juri pada persidangan. Pengacara Dmitry N. Feofanov membawa seorang perempuan bernama Daniella Atencia dan duduk berdampingan menghadap juri.

Akal-akalan pengacara, agar keputusan juri (hakim) bias karena terpecah dengan kehadiran wanita ber payudara besar (Foto Ilustrasi)

Dmitry mewakili kliennya terkait kasus jual beli kendaraan bekas. Sedangkan pengacara pihak lawan yang mewakili diler Rolling Meadows adalah Jaksa Thomas Gooch.

Thomas meminta hakim Anita Rivkin-Carothers memindahkan sang perempuan berdada besar itu dari ruangan sidang, karena tidak relevan dengan kasus kalim soal jual beli mobil. "Pindahkan dia (Daniella) ke galeri dengan banyak penonton," ujarnya gusar. 

Alasannya menolak Daniela karena ia tak memiliki pengalaman hukum dan bukan karena dada besarnya. "Secara pribadi saya suka payudara besar pada perempuan," katanya.

"Meski demikian saya keberatan terhadap seseorang yang duduk di meja pengacara namun tidak memiliki pengalaman hukum di mana sudah ada dua pengacara di sana. Ia berdandan sangat fashionable dan mengundang perhatian," jelasnya.

Bagaimana dengan sidang Melinda Dee nanti ya? apakah sang hakim bisa berpikir jernih atau bias dalam mengambil keputusannya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...