Berselingkuh, Karyawati Tolak Tinggalkan Tempat Tidur Majikan !


Seorang perempuan yang bekerja di sebuah warung makan menolak meninggalkan tempat tidur sang majikan karena uang gajiannya belum dibayar. Insiden itu mengakibatkan terjadinya kekacauan di sebuah desa yang terletak di wilayah Nanjing, China, pada pekan lalu.

Seorang tetangga mereka yang mendengar keributan itu pada pukul dua siang segera ke rumah pemiliki warung makan bernama Xu Qiang demi mencari sumber keributan itu.

Mereka kemudian mengenali jika perempuan itu adalah Zhang Wenqing, usia 30-an, dan sudah bekerja beberapa bulan pada tahun lalu di warung makan milik Xu. "Mereka katanya punya affair. Lalu istri Xu dari kampung halamannya untuk mengecek sang suami setiap akhir tahun," demikian ujar kata tetangganya.

"Tak berapa lama kemudian, Zhang berhenti bekerja di warung makan itu," demikian kata sang tetangga. Sejak saat itu, istri Xu tetap tinggal bersamanya hingga ia kembali ke kampung halamannya untuk liburan.

"Saat istrinya pergi, Zhang muncul dan kami bertanya-tanya apa yang terjadi," jelas sang tetangga tersebut.

Zhang, yang memiliki hubungan cinta khusus dengan Xu, mengatakan mantan majikanya itu berutang dua bulan gaji yang besarnya mencapai 4.200 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta. Ia juga meminta agar istri majikannya meminta maaf.

"Saya pernah meneleponnya sekali dan istrinya yang berbicara di telepon. Saya ingin ia meminta maaf kepada saya," jelasnya. Meski demikian, Xu menolak semua tuduhan itu dan menelepon polisi. Tak berapa lama, atas bantuan polisi dan pemilik bangunan, mereka menarik Zhang keluar dari rumah tersebut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...