Cara Paling Ampuh Mengusir Tikus Dari Rumah !


Bagi agan-agan yang punya peliharaan tak diinginkan dirumah (baca:tikus) yg meresahkan…ane punya trik special untuk menyikapinya

Pertama-tama caranya adalah…yaa biasa, pake perangkap tikus, yg kandang ya gan, klo pake yg japitan ntar tikusnya mati (jgn sampe tikusnya mati ya gan, justru inilah misinya)

naaahh setelah ketangkep tuh salah satu tersangkanya, kalungin doi pake krincingan kucing, yg kecil aja... (btw agan-agan berani kan megang tikus???)
abis itu lepasin lagi tuh tikus....

teori ini sudah dibuktikan...hasilnya= jika agan mendengar suara ini diloteng
grrruuubuuuk-grruuubbuuk-gggrrruuubuukk...krincing-krincing-krincing...
artinya= sekawanan tikus pontang-panting kabur menyelamatkan diri masing2 karna merasa dikejar oleh kucing berbulu tikus (pdhal sobatnya sendiri bro)

mereka bilang "kabur ccuuuiiii ada tikus jadi-jadian, untung doi lupa lepasin krincingannya jd ketauan deh niat buruknya"
kata tikus korban kita "wuuiii bro...ini gw, otong, kok gw ditinggalin seh, gw baru aja selamat dari perangkap neh.. tunggu akkyyuuuuu"

begitulah gan, ane sampe cekikikan puas setiap mendengar atraksi kejar2an tersebut, sekarang tikus dirumah ane ....mmmm...paling cuma numpang lewat, karna sudah terisolasi...
silahkan mencoba.... Sumber kaskus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...