5 Pekerjaan Yang Bikin Orang Rawan Selingkuh

Setiap orang memang membutuhkan pekerjaan. Tapi di sisi lain, pekerjaan itu bisa membuat seseorang berpindah haluan dari hati seseorang ke hati orang lain. Hal itu dikarenakan beberapa profesi memberikan kesempatan, waktu dan keadaan bagi seseorang untuk selingkuh.

Nah, jika Anda memiliki pasangan yang memiliki pekerjaan ini, sebaiknya Anda lebih waspada lagi. Karena ditakutkan pasangan Anda sembunyi-sembunyi menyimpan orang lain.

Tapi ingat jangan sampai Anda curiga berlebihan, cukup mengawasinya saja dan tetap memberikan kasih sayang yang tulus kepada pasangan. Anda hanya perlu waspada saja.Berikut pekerjaan yang bisa membuat seseorang rawan selingkuh.

5. Artis

Baik itu penyanyi, aktor atau aktris, pekerjaan yang satu ini memang bisa membuat seseorang berselingkuh. Faktanya, banyak artis-artis yang cerai karena kasus perselingkuhan. Hal itu bisa saja disebabkan karena si pelaku merasa dirinya terkenal dan bisa mendapatkan siapa saja yang ia mau.

Dalam beberapa kasus, perselingkuhan di dunia artis terjadi karena adanya rasa bosan, sehingga si pelaku dengan sengaja mencari beberapa hal yang bisa merusak hubungan dengan pasangannya.

4. Pejabat

Ketenaran, pangkat dan jabatan memang biasa membuat seseorang lupa diri. Sama halnya dengan artis, memiliki profesi sebagai pejabat negara juga rawan perselingkuhan.

Hal itu mungkin karena orang yang berprofesi sebagai pejabat merasa dirinya tidak diawasi sehingga ia dengan leluasa menjalin hubungan dengan orang lain. Pangkat dan jabatan yang dimilikinya juga semakin memudahkan seorang pejabat untuk melancarkan siasat perselingkuhan.

3. Pegawai Kantoran

Jika Anda memiliki pasangan yang bekerja di suatu perusahaan, sebaiknya Anda sedikit waspada. Sebab, di kantor itu ada banyak kesempatan seseorang untuk melirik orang lain dan kemudian mendekatinya. Apabila dibiarkan, lama kelamaan akan tumbuh benih cinta dan pada akhirnya akan meretakan hubungan Anda dengan si dia.

2. PNS

Sama halnya dengan pegawai suatu perusahaan, orang yang berprofesi sebagai Pegawan Negeri Sipil (PNS) juga rawan selingkuh. Hal itu dikarenakan saat bertugas, mereka memiliki banyak kesempatan dan waktu untuk berkomunikasi dengan orang lain. Yang jadi bahayanya, apabila komunikasi tersebut berubah menjadi benih cinta.

1. Polisi

Bekerja dengan banyak orang dan melakukan tugas di luar daerah bisa membukakan pintu seorang polisi untuk mengelabui pasangannya dalam rangka berselingkuh dengan orang lain. Selain itu, polisi banyak tergoda oleh rayuan-rayuan asmara yang menggoda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris