Tanda-tanda Pacar Anda Sudah Pernah Menikah !

Menjalin hubungan dengan seseorang yang baru Anda kenal, harus ekstra hati-hati, karena siapa tahu si dia ternyata sudah menikah. Meski ia bersumpah masih berstatus lajang, tapi bisa saja ternyata anaknya segudang, seperti dalam lagu Anggun C. Sasmi.

Jadi, bila saat ini Anda masih merasa ia bersikap misterius, terutama mengenai kehidupan pribadinya. Atau Anda tak pernah diperkenalkan dengan teman-temannya, sebaiknya bersikap lebih waspada.

Untuk mendeteksi apakah ia sudah menikah atau belum, ada beberapa tanda yang mengidentifikasikan seseorang yang telah menikah. Apa saja? Ikuti baik-baik:

1. Berapa nomer telepon rumahnya?
Meski Anda punya nomor handphonenya, cobalah telepon pada saat di luar jam kerja, misalnya malam hari. Jika lebih sering dimatikan, mintalah nomor telepon rumahnya. Perhatikan, bila ia gugup dan mencari alasan untuk tidak memberikan, waspadalah.

2. Di manakah rumahnya?
Jika ia tak pernah memberi tahu di mana rumahnya, ini juga pertanda mencurigakan. Dalam menjalin hubungan, biasanya seseorang akan jujur mengatakan di mana ia tinggal. Sesekali tawarkan untuk mengantarnya pulang, bila ia terus menampik, mungkin ia takut ketahuan oleh istri atau suaminya!

3. Pernahkah ia bercerita tentang keluarganya?
Seseorang yang berusaha bersikap misterius, umumnya juga tak mau menceritakan tentang persoalan keluarganya. Perhatikan apakah ia pernah bercerita tentang keluarganya, sekolahnya dulu, kampung halamannya atau hobinya? Jika ia terlihat enggan menceritakan terlalu banyak, maka mulailah melakukan pelacakan siapa ia sebenarnya.

4. Tidak berani berduaan di depan publik
Inilah intinya, bila ia terlihat enggan berduaan di tempat-tempat umum dan lebih memilih untuk berduaan saja di rumah Anda, baik untuk nonton film daripada makan di restoran, maka kemungkinan besarnya ia sudah menikah dan tak mau terlihat orang yang ia kenal tengah berduaan dengan Anda.

5. Menelepon di jam-jam yang tak biasa
Ia terus menelepon Anda di jam-jam yang tak biasa, misalnya di tengah malam atau sebelum subuh. Biasanya, ia juga akan menelepon dari suatu tempat yang menurut Anda tak biasa, seperti saat tengah jogging, dari telepon umum atau di rumah tapi lebih suka menggunakan handphone.

6. Terkesan menutupi sesuatu
Kebanyakan orang menyimpan foto pasangan atau keluarga di dompet atau di meja kerja. Jika punya kesempatan, cobalah untuk melihat-lihat dompetnya atau meja kerjanya. Bila ia melakukan tindakan yang terkesan menutupi sesuatu, bisa jadi ia menutupi foto pasangan atau anak-anaknya.

7. Terlihat kikuk di muka umum
Ia jarang mau digandeng atau memeluk Anda saat tengah berjalan berdua di muka umum. Ia pun kerap terlihat agak kikuk dan melihat kanan kiri, saat Anda berusaha menyentuhnya. Kemungkinan besar, ia takut ketahuan orang yang ia kenal atau pasangannya saat bersama Anda.

8. Tak mau melibatkan teman
Bila ingin melakukan sesuatu, ia tak ingin Anda mengajak teman. Ia akan selalu memberikan alasan bila Anda ingin mengajak pasangan lain, misalnya. Ini ia lakukan untuk menghindari kebohongannya terbongkar dengan adanya saksi mata. Segeralah bertindak sebelum Anda menjadi korban kebohongannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...