Cara Mudah Memotong Rambut Sendiri !

Ingin memotong rambut anda sendiri? Ingin memotong rambut tetapi malas ke salon? Kerjakan sendiri! Namun, saya tidak bertanggung jawab atas hasil yang terjadi pada rambut anda,hehe...

1. Rambut basah lebih mudah untuk memotong rambut kering. Mulailah dengan rambut yang baru keramas sehingga bebas dari kusut. Gunakan botol air dengan nozzle dan semprot sekitar 3 cm sehingga Anda dapat mencegah rambut Anda mengering.

2. Pastikan gunting anda yang bagus dan tajam untuk menghindari menarik rambut Anda. Jika Anda berencana untuk memotong rambut secara teratur, maka akan berinvestasi senilai pasangan berkualitas baik gunting, gunting, atau gunting yang dirancang khusus untuk digunakan pada rambut.

3. Tidak peduli apa gaya yang Anda pilih, pendekkan sedikit pada satu waktu, terutama jika Anda seorang pemula. Anda selalu dapat memotong sedikit lebih pendek, tapi begitu Anda terlalu pendek, semua dapat Anda lakukan adalah menunggu untuk tumbuh kembali!

4. Tentukan panjang keseluruhan (itu ide yang baik untuk mengukur rambut Anda ketika Anda memiliki memotong yang Anda temukan sangat tersanjung) dan kemudian ambil penggaris Anda. Bekerja di bagian kecil, sisir rambut lurus Anda dari kulit kepala Anda dan tahan pada saat ini antara jari telunjuk dan jari tengah. 

Ukur panjang yang diinginkan dan hati-hati memotong kelebihannya. Lanjutkan dengan cara ini sampai Anda telah memotong semua rambut Anda. Metode ini bekerja sama baiknya untuk pria dan wanita, dengan rambut panjang atau rambut pendek. Panjang pemotongan yang dipilih dapat bervariasi dari yang sangat singkat untuk bahu panjang dan seterusnya.

5. Gagasan lain untuk memotong, sederhana namun menarik adalah membungkuk dan menyisir rambut Anda dalam keadaan basah. Smooth bagian dari rambut Anda melalui jari-jarinya dan pemotongan rambut semua dalam garis lurus melalui. 

Pastikan untuk bekerja di bagian kecil dan terus dari satu sisi ke sisi lain. Periksa untuk melihat bahwa memotong terasa cukup bahkan lalu berdiri. Bagian rambut Anda di tengah dan sisir lurus ke bawah. Jalankan bagian kecil dari rambut antara jari telunjuk untuk melihat apakah ada potongan panjang. Jika Anda menemukan beberapa, hati-hati memotong kelebihannya.

6. Jika Anda memiliki rambut keriting, pastikan untuk memotong rambut Anda lebih tinggi dari panjang selesai diinginkan. Jika rambut Anda sangat tebal atau berat, pegang bagian yang sangat kecil memotong rambut. Mencoba untuk memotong rambut terlalu banyak sekaligus, terutama untuk rambut kasar, Anda dapat membuat rambut tikungan antara modul dari gunting, bukan pemotongan yang merata.

7. Untuk semua gaya, ketika Anda berpikir bahwa Anda selesai, pastikan untuk memeriksa bahwa memotong bahkan terasa di mana-mana. Cukup mengambil bagian rambut dari sisi yang berlawanan dari kepala Anda dan tarik perlahan ke arah mereka, mata hidung dagu dan garis rahang untuk melihat sisi yang cukup seimbang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...