Daftar Selebritis Dengan Polis Asuransi Termahal !

Memiliki bagian tubuh yang indah serta proporsional bagi sebagian selebritis merupakan investasi yang sangat mahal. Tapi, bisakah Anda menduga hal-hal apa saja yang diasuransikan oleh para bintang?

Para selebritas telah mengasuransikan segalanya, mulai dari senyuman sampai kumis. Biasanya, Lloyds of London adalah perusahaan yang mengeluarkan asuransi ini. Berikut ini adalah sejumlah daftarnya seperti dikutip situs BettyConfidential.com:

Rambut
Proctor and Gamble mengasuransikan rambut gimbal panjang pemain futbol profesional Pittsburg Steelers, Troy Polamalu, senilai US$1 juta. Pasalnya, dia adalah juru bicara untuk shampo Head & Shoulders keluaran mereka.

Payudara
ABC News pernah melaporkan bahwa Dolly Parton mengasuransikan buah dadanya senilai US$600.000. Itu artinya US$300.000 untuk setiap belah payudara. Sementara itu, seorang penari telanjang bernama Carol Doda mengasuransikan payudaranya senilai US$1,5 juta.

Lidah
Gene Simmons dari grup rock KISS mengasuransikan lidahnya senilai US$1 juta. Dia tidak sendiri. Kritikus makanan Egon Ronay juga mengasuransikan lidahnya senilai US$400.000.

Jari
Keith Richards dari grup rock The Rolling Stone telah mengasuransikan jari tengah pada tangan kirinya senilai US$1,6 juta.

Senyuman
Bintang serial Ugly Betty, America Ferrera, telah diasuransikan senyumannya senilai US$10 juta oleh Aqua Fresh. Ketika itu, dia menjadi juru bicara untuk produk White Trays.

Suara
Musisi Bruce Springsteen, Rod Stewart, dan Marlene Dietrich semuanya mengasuransikan suara mereka. Bruce dan Rod mengasuransikan suaranya senilai US$6 juta, sedangkan Marlene mengasuransikannya senilai US$1 juta.

Kaki
Kebanyakan selebritas sepertinya mengasuransikan kaki mereka. Pesepak bola David Beckham mengasuransikan kakinya senilai US$70 juta. Tapi, penyanyi Mariah Carey mengalahkan angka tersebut dengan mengasuransikan kakinya senilai US$1 miliar. Sebelumnya, Fred Astaire telah mengasuransikan kakinya senilai US$150.000. Sedangkan kaki Rihanna, Angie Dickinson, Mary Hart dan Jamie Lee Curtis diasuransikan senilai US$1 juta.

Sementara itu, kaki supermodel Heidi Klum juga diasuransikan senilai US$2,2 juta. Kaki kanannya diasuransikan sebesar US$1 juta, lebih rendah sebesar US$200.000 daripada kaki kirinya karena memiliki bekas luka. (MIcom)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris