Spongebob Squarepants Versi Layar Lebar Akan Tayang 2014 !

Jika membicarakan mengenai tokoh animasi (kartun) rasanya tidak ada yang tidak mengenal sosok sponge kuning bernama Spongebob dalam serial animasi Spongebob Squarepants. Serial animasinya bahkan sampai saat ini masih rutin ditayangkan di stasiun Global TV setiap pagi. Ya, Spongebob memang tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, tetapi kisahnya yang sangat menghibur juga difavoritkan oleh orang dewasa.

Maka tidak heran saat dibuat versi layar lebarnya di tahun 2004 lalu, filmnya mencetak Box Office. Kini setelah 8 tahun, akhirnya Spongebob akan segera diangkat ke layar lebar lagi. Pihak Paramount Pictures dan Nickelodeon telah merencanakan akan segera memproduksi film layar lebar kedua Spongebob ini di tahun ini.

Filmnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Tetapi belum diketahui bagaimana kisah dari film kedua Spongebob ini. yang jelas, seperti juga film pertamanya, para bintang kesayangan dalam serialnya seperti Spongebob, Patrick, Squidward, Mr.Krabs sudah pasti akan kembali beraksi di film kedua nanti. Anda yang menggemari serial animasinya dipastikan tidak boleh melewatkan film terbarunya nanti ya…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris