Beberapa Detik Menikah Langsung Cerai !

Seorang pria di Dubai dilaporkan menceraikan istrinya setelah beberapa detik sebelumnya mereka melangsungkan pernikahan.

"Pria itu datang kepada Saya dan mengatakan dia ingin menceraikan istrinya. Ketika Saya bertanya berapa lama mereka telah melangsungkan pernikahan, pria itu menjawab, bahkan tinta pena yang Saya gunakan untuk menandatangani bukti nikah Kami belum mengering," ujar Direktur bagian rehabilitasi keluarga dan bagian bimbingan Abdul Salam Darweesh di Pengadilan Dubai seperti dikutip emirates247.

Darweesh yang terkejut dengan keterangan pria itu, kembali meminta penjelasan.

"Saya terkejut dan mempertanyakan maksudnya. Lalu dia menjawab, jika dia baru saja meninggalkan kantor catatan sipil tidak jauh dari sini setelah menandatangani bukti nikah. Bahkan dia mengatakan, dia belum menerima bukti nikahnya," ujar Darweesh.

Ketika ditanya kenapa dia memutuskan untuk menceraikan istrinya, pria itu mengatakan mertua laki-lakinya telah memaksanya untuk mengizinkan sang istri tetap bekerja ketika mereka sudah menikah nantinya.

Awalnya pria itu sungkan untuk menolak permintaan mertuanya itu, dan berusaha membujuk istrinya agar menolak permintaan Ayahnya itu. Namun ternyata sang istri menolak dan mendukung keputusan Ayahnya yang memintanya agar tetap bekerja meski sudah menikah.

"Dia menjadi sangat tegang. Lalu dia mulai menceritakan bagaimana mertua laki-lakinya itu memaksa putrinya agar tetap bekerja kendati sudah menikah. Dia sudah mencoba untuk membicarakan hal itu dengan istrinya namun istrinya bersikeras untuk tetap bekerja," ujar Darweesh.

Tindakan nekat pria itu telah membuat pernikahannya menjadi pernikahan tersingkat di Dubai yang hanya bertahan beberapa detik saja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...