Cewek SPG Disemprot Sperma oleh Seorang Pria di Bis Kota !

Saat itu bis penuh sesak oleh penumpang. "Sesampai di kawasan Pasar Minggu, saya merasa pinggul ini ada yang menggesek-gesekan sesuatu. Pas dilihat ke belakang, ada pria berusia sekitar 45 tahun. Saya nggak curiga, jadi saya biarkan aja," ungkap Mega. Beberapa menit kemudian, korban merasakan ada cairan yang membasahi bagian belakang celana yang dipakainya.

Wanita berusia 25 tahun yang berprogesi sebagai Seorang Sales Promotion Girl (SPG) itu langsung menengok celana leggingnya yang basah dan tembus. Saat disentuh, ia merasakan sesuatu yang lengket dan berbau anyir. "Kata orang di sebelah saya, pinggul saya digesek kemaluan cowok yang barusan turun, " ujarnya.

Peristiw terjadi bus Kopaja P 20 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Merasa mengalami pelecehan seksual Tidak, Mega melaporkan kasus ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut korban sekitar pukul 20.30 dia pulang dari tempatnya bekerja di Mall Ambasador, Setiabudi, Jakarta Selatan. Wanita cantik ini naik Kopaja P 20 jurusan Senen-Ragunan. Ia sempat berteriak, namun pelaku kabur naik angkot.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris