Pasangan Aneh Yang Berhubungan Badan Ala Setan !

Hubungan badan, menusuk dan setan menjadi kata-kata yang muncul pada kasus aneh ini. Peristiwa ini semua berawal dari dunia maya. Ingin tahu aksi setan pasangan ini?

Menurut laporan WISN, kasus ini melibatkan seorang pria yang pergi dari Phoenix ke Milwaukee untuk mengunjungi seorang wanita bernama Rebecca Chandler yang ia temui di internet. Saat sampai di apartemen wanita, pria ini diikat dan ditusuk berulang kali selama dua hari.

Pernyataan tertulis yang diperoleh dan diunggah ke Smoking Gun menyatakan, polisi menemukan korban tak dikenal yang leher, lengan dan punggungnya berdarah. Pria ini kemudian dibawa ke rumah sakit dan diketahui mengalami 300 kali tusukan.

Tak hanya itu, video seks berdarah itu juga ditemukan. Chandler mengaku melakukan seks dengan korbannya dan tusukan yang ia lakukan merupakan sebuah konsensual. Teman sekamarnya yang diidentifikasi sebagai Raven 'Scarlett' Laraabee bertanggung jawab atas penusukan ini, ungkapnya.

Menurut Chandler, Larrabee terkait aktivitas setan. Laporan WISN manyatakan kedua wanita ini ditahan dan sedang menunggu dakwaan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris