Dapatkan Saham Gratis dari The Next Facebook !

Perusahaan ini adalah  pengembang website sebuah social networking yang kedepannya menjadi next Facebook di masa yang akan datang. Perusahaan ini menjanjikan bahwa akan menjadi sesuatu yang baru di dunia maya di mana rekan-rekan dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat sebuah galeri seni, buka virtual koran, memutar lotere inworld gratis dan menghasilkan uang dari toko online sendiri! Ini merupakan tempat di mana Anda bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman kita.

Belajar keterampilan baru atau memperluas bisnis kita. Menemukan cinta kita atau membantu planet. Bila situs tersebut secara resmi diluncurkan di dunia maya, situs ini akan mendukung hampir 10 bahasa yang berbeda sehingga akan menjadi cara tepat untuk jaringan dengan orang-orang di berbagai negara dan menggunakan bahasa berbeda.

Perusahaan ini memiliki konsep untuk menawarkan kepada rekan-rekan untuk mempunyai rasa memiliki terhadap perusahaan dengan memberikan saham gratis apabila rekan-rekan bergabung. Pertumbuhan yang cepat dari situs akan dianggap sebagai bagian program yang mereka tawarkan. Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk go public pada tahun 2012, dan memiliki tujuan sekitar $0.85 per saham pada memulai go public.

Dulu Google saat pertama kali go public pada pertengahan tahun 2004 memiliki nilai IPO (Initial Public Offer) sebesar $85. Tidak menutup kemunkinan juga jika nilai IPO website nantinya juga akan seperti Google. Bayangkan saja jika anda memiliki saham pada perusahaan dot com yang sedang booming seperti facebook, Google, dll pastinya anda memiliki banyak dana segar yang setiap saat bisa anda cairkan

PEMBAGIAN SAHAM GRATIS ( TERBATAS BURUAN !!! )

Keanggotaan gratis dan setiap anggota secara otomatis menjadi pemegang saham dalam perusahaan. Pertama kali anda mendaftar, anda mendapatkan 1000 lembar saham perusahaan. Jumlah saham akan semakin bertambah jika anda merekomendasikan teman anda untuk bergabung menjadi keanggotaan pemegang saham perusahaan sesuai dengan URL link referral anda.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita semua untuk membuat beberapa kemajuan nyata pada tahun 2009 dan seterusnya! Jangan sia-siakan kesempatan ini. Setelah itu kabarkan berita gembira ini kepada Teman- teman anda untuk bergabung dengan kepemilikan saham ini.

Nah…, jangan ragu untuk bergabung ( gratis ) ini kesempatan terbaik Anda buat memiliki sebuah situs commersil(dot)com yang suatu saat boleh jadi akan menempati tempat teratas di Dunia, tinggal tunggu saja tanggal mainnya dan sambil menunggu aktifitas Anda hanya berusaha untuk mempromosikan situs ini kepada teman-teman Anda agar saham Anda yang terkumpul banyak pada saat situs resmi lounching nanti pada tahun 2012, catatan untuk saat ini harga 1 lembar saham senilai 0,001 pounsterling dan akan terus meningkat.

Berapa nilai saham yang kita harapkan ?

Berdasarkan proyeksi finansial dari penjualan di dunia, anggota bisnis dan aktifitas bisnis yang terkoneksi, dan investasi kita akan membidik untuk mencapai harga saham £0.58 di tahun 2012/13. me2everyone mempunyai solusi pemasaran inovatif yang akan melindungi privasi kita, tapi juga memungkinkan kita mengontrol bagaimana interaksi pemasang iklan dan anggota bisnis dengan kita. Pada kenyataannya, kita juga menjadi bagian dari solusi penjualan mereka. Dan setiap member akan mendapat alokasi penyimpanan data sebesar 1 Giga Byte.

Sahabat semuanya . Jadi kesimpulannya persuahaan ini adalah perusahaan terbatas di Inggris yang bertujuan menciptakan situs yang paling banyak dikunjungi di planet ini. Caranya adalah dengan membagikan saham gratis untuk para anggotanya. Targetnya pada bulan Desember 2012, mereka bisa merekrut 100 juta anggota. Segera daftar dan dapatkan sahamnya yang nanti bisa diuangkan disini .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris