7 Penganiaya Gadis ABG Hingga Hampir Tel4njang Ditangkap !


Tujuh gadis remaja yang menyiksa sekaligus merobek baju temannya hingga hampir tel4njang akhirnya ditangkap. Ketujuh gadis ABG ini ditangkap aparat Polresta Denpasar.

Dari ketujuh ABG tersebut, empat diantaranya kini telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku penganiayaan.

"Untuk saat ini sudah terbukti empat orang dan kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolresta Denpasar, Kombes Pol I Wayan Sunartha kepada wartawan di Mapolresta Denpasar.

Sementara untuk ketiga pelaku lainnya statusnya masih saksi dan sampai saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif penganiayaan ini adalah tuduhan tersangka kepada korban yang menginjak-injak pakaian geng motor mereka.

"Hasil pemeriksaan, motifnya dipicu dari pakaian," jelas Sunartha. Keempat tersangka malam ini akan menginap di Mapolresta Denpasar sambil menjalani pemeriksaan.

Dari video masa kini berdurasi 5 menit 36 detik, ABG tersebut dengan kejamnya menampar, memukul salah satu gadis ABG hingga jatuh terkapar. Bahkan, kaos yang dikenakan korban digunting hingga pakaian dalamnya terlihat. Videonya di : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GhOkHA61XbQ


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris