Video Pasangan ML di Stasiun Kereta Hebohkan Dunia Maya !

Sebuah aksi ML pasangan di stasiun kereta terekam dalam video. Video itu sempat diposting ke YouTube dan menyebar cepat via internet. Polisi pun mengambil tindakan, mereka ditangkap dengan tudingan terlibat aksi cabul di depan publik.

Insiden tersebut terjadi di stasiun kereta bawah tanah Toronto, Kanada. Pasangan itu dengan terang-terangan melakukan hubungan intim di dalam kereta dan disaksikan oleh para penumpang lainnya. Terang saja para penumpang protes dan memaksa mereka keluar. Gilanya setelah dikeluarkan dari kereta, pasangan tersebut tetap melanjutkan aksi ML nya di lantai stasiun.

"Ini adalah sesuatu yang sesungguhnya tidak ingin Anda lihat, namun bagaimana lagi Anda tetap akan melihatnya," kata Ron, seorang penumpang yang turut menyaksikan adegan itu, dikutip  dari Toronto Sun.

Seseorang sempat merekam adegan pasangan tersebut dan mempostingnya ke YouTube ( http://www.youtube.com/watch?v=8D_MfFlm0oY ) . Karena dinilai cabul, YouTube segera menghapusnya. Namun video itu sudah menyebar di dunia maya sehingga cukup menimbulkan kehebohan di kota Toronto.

Polisi setempat menangkap pasangan yang terlibat setelah mereka 'selesai'. Polisi menyatakan keduanya mabuk, mungkin karena alkohol atau narkoba. Kini pasangan itu berada di rumah sakit untuk dievaluasi lebih lanjut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...