Jupe Marah Disejajarkan Dengan Bintang P0rno !


Beberapa hari lalu pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe terlihat marah-marah di akun Twitter pribadinya. Jupe marah lantaran isi program salah satu televisi swasta tidak sesuai dengan wawancara yang ia lakukan dengan kru program tersebut.

Dalam wawancara, Jupe ditanya mengenai dunia perfilman, namun kemudian dibelokkan ke urusan bagian tubuhnya.

"Aku kecewa karena apa yang diomongin sama yang ditayangkan beda. Aku diwawancaranya panjang, kok yang main malah narasi, lalu buat apa diwawancara. Ini kan harusnya soal film, tapi malahan ngomongin payudara. Aku merasa dijatuhi banget," kata Jupe saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam program acara itu, nama Jupe juga disejajarkan dengan artis p0rno seperti Miyabi yang ikut meramaikan industri film Tanah Air. Jupe menolak disamakan dengan bintang film p0rno lainnya.

"Aku nggak mau disamain dengan Miyabi atau bintang film p0rno yang datang ke Indonesia. Aku harap masyarakat bisa membedakan, aku nggak menjual seksi, tapi akting. Memang kebetulan adegannya harus seksi, tapi kan nggak semuanya," tegas Jupe.

Menurutnya, berakting bukanlah pekerjaan mudah. Untuk film bergenre komedi atau horor sekalipun, Jupe selalu berusaha berakting secara maksimal.

"Aku berusaha belajar kok. Malah aku belajar untuk mendapat peran yang bagus," ujarnya.

Nemun masalah ini tidak sampai berlarut-larut karena sudah langsung diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Aku sudah bilang ke bos TV tersebut, untungnya dia langsung kontak dan bicara dengan aku. Kita menyelesaikan dengan baik," tuturnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris