7 Penyebab Kebosanan Wanita di Tempat Tidur !


Semua pria pasti setuju kalau panggilan "pasangan membosankan" adalah sesuatu yang tidak ingin mereka dapat dalam pengalaman mereka di tempat tidur. Apalagi nantinya sampai berujung pada kegagalan memuaskan pasangan mereka, hal ini pasti lebih menakutkan lagi. Karena itu koresponden Askmen, Melissa LaRicca, akan mencoba menjelaskan 7 hal yang mungkin bisa membuat wanita merasa bosan dan bete ketika sedang berhubungan seks.

Jadi coba amati apakah Anda melakukan seperti yang dijelaskan di bawah ini:

1. Meminta izin
Memang kelihatannya sopan, tetapi sebenarnya sama sekali tidak ada yang terasa seksi pada seorang pria yang meminta izin berhubungan seks pada pasangannya. Pria yang hebat mengetahui bagaimana cara untuk membuat pasangannya tahu kalau dia sedang ingin melakukan kegiatan intim itu dan membuatnya ikut bergairah tanpa harus memintanya. Cara seperti menunjukkan ekspresi yang berbeda atau melakukan sentuhan-sentuhan tertentu adalah pilihan yang lebih baik untuk mengungkapkan keinginan itu.

2. Mudah diprediksi
Masalah yang ada di sini, Anda berdua telah bersama-sama dalam waktu yang lumayan lama. Salah satu alasan kenapa semuanya tampak begitu bergairah ketika masih menjadi pasangan baru adalah masing-masing tidak tahu apa yang terjadi berikutnya. Jadi, jika Anda ingin menjaga level gairah dengan pasangan meski sudah menjalani waktu yang lama bersama, kuncinya adalah Anda harus selalu membuatnya selalu menjadi baru.

Jangan takut untuk mencoba hal baru yang disukai Anda berdua. Jangan menunjukkan suatu tanda yang bisa dia tebak kelanjutannya. Sebagai contoh, jika biasanya Anda menghabiskan 5 menit untuk foreplay, ubahlah menjadi 15 menit di kesempatan lainnya dan godalah dia tanpa ampun. Dia tidak akan bisa lagi menebak apa yang akan terjadi berikutnya. Dan kemudian, tentu Anda akan mengalami hal yang sama.

3. Seks yang kaku
Kebanyakan wanita akan setuju kalau seks tanpa gairah sangat membosankan. Tidak ada wanita yang ingin diperlakukan seperti boneka. Tetapi hal ini tidak berarti kalau setiap kali berhubungan seks haruslah terpaku pada patokan harus dengan penuh dengan gairah. Hanya saja jangan pernah mengabaikan fakta kalau bagaimanapun juga pasangan Anda adalah seorang wanita yang sangat menyukai perhatian. Karena itu jadilah seorang figur kekasih yang dia idamkan dan selalu sempatkan waktu khusus untuk berhubungan seks dengannya.

4. Tidak ada usaha lebih
Meski kebanyakan wanita (dan begitu juga pria) merasa mereka harus merasa puas dengan apapun aktivitas seksual yang dilakukan dengan pasangan mereka, kenyataannya suatu saat akan muncul rasa bosan pada rutinitas yang monoton saat melakukan seks. Jadi, jika Anda ingin mencegah rasa itu muncul, Anda harus berusaha berbuat lebih sesekali waktu.

Solusinya di sini adalah romantisme. Faktanya, kebanyakan wanita bahkan sudah tidak bisa berharap bisa mendapatkan hal indah dari cinta ini jika suatu hubungan sudah berjalan cukup lama. Gunakan ini sebagai suatu keuntungan bagi Anda. Jika Anda sesekali melakukan hal yang romantis, dia akan terkejut setengah mati mendapatkannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...