Presiden Rusia Gerayangi Wanita Pirang !


MOSKOW - Presiden Rusia Dmitry Medvedev tampak menggerayangi tubuh seorang perempuan berambut pirang di sebuah video iklan biro pariwisata. Video itu pun menjadi terkenal di dunia maya.

Iklan layanan biro pariwisata menampilkan aksi Presiden Medvedev yang berpidato dengan latar belakang Ibu Kota Rusia. Namun, beberapa saat kemudian, latar belakang video itu berubah menjadi sebuah pantai.

Medvedev juga tampak berdiri di samping seorang perempuan berambut pirang yang memakai bikini merah. Dalam video itu, Medvedev tampak menggandeng dan memegang dada perempuan itu. Demikian seperti diberitakan Telegraph.

Meski demikian, tubuh yang ada di video itu, bukanlah tubuh Medvedev. Seorang mengedit video itu dengan menggunakan seorang aktor dan menempelkan kepala medvedev di atas badan itu. Konon kabarnya, video ini digunakan untuk mengejek pidato tahun baru Presiden Medvedev.

Video klip ini diproduksi oleh situs biro pariwisata asal Rusia, travelmenu.ru. Video ini juga disebarkan di situs Youtube dan ditonton oleh lebih dari 1 juta orang selama kurang dari 24 jam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris