Posisi Bercinta Yang Paling Disukai Wanita !


Dalam bercinta pastilah ada suatu gaya yang paling disukai yang senantiasa dilakukan ketika berhubungan intim baik laki-laki maupun perempuan. Dimana jika dengan gaya tersebut kepuasan bercinta akan terasa maksimal. Tak hanya kaum pria saja yang memiliki posisi bercinta favorit, wanita pun memiliki sendiri.  Dan berikut Posisi bercinta yang Disukai Wanita seperti yang dilansir dari India Times.

Misionaris
Orang pertama kali bercinta menggunakan posisi misionaris dimana pria di atas dan wanita di bawah. Walaupun sederhana, para perempuan menyukainya karena tinggal rilex sambil kontak mata dengan pasangannya saat bercinta.

Doggy Style
Posisi bercinta kesukaan wanita yang ke dua adalah doggy style, yakni posisi laki-laki berdiri membelakangi wanita. Dimana pada posisi ini, wanita akan merasakan sensasi tusukan mr p yang dalam ke dalam mrs v nya.

Cowgirl
Saat wanita ingin menjadi aktif atau hasratnya memuncak, Posisi cowgirl adalah keinginannya. Posisi dimana wanita di atas pria, dengan wanita menghadap atau membelakangi pasangannya. Wanita suka posisi ini, karena mereka seolah bisa menguasai si pria.

Posisi Sendok
Tidur bersebelahan sambil bercinta adalah posisi bercinta sendok yang nyaman, tahan lama, dan disukai para wanita.

Posisi Berdiri
Saat wanita sedang ingin bercinta namun swaktu dan sikon tidak mendukung, maka wanita akan menyukai posisi bercinta berdiri. Dimana posisi berdiri ketika bercinta untuk waktu bercinta yang cepat, misalnya bercinta di pagi hari ataupun di kamar mandi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...