5 Film Kisah Cinta Yang Berawal Dari Nafsu !


Kisah cinta sudah habis dikupas dari berbagai sisi oleh film-film romantis dengan berbagai sub genre yang ada. Namun beberapa film mempertemukan benih cinta antar karakter dari hubungan intim.

Berikut adalah film-film di mana para tokohnya hadir karena nafsu sebelum disatukan cinta. Apa saja judul film tersebut? Intip sinopsisnya berikut,dikutip dari Kapanlagi:

1. Friends With Benefits
Bersetting di kota New York masa kini, Jamie (Mila Kunis) dan Dylan (Justin Timberlake) dipertemukan oleh takdir. Pertemanan mereka lambat laun berubah jadi persahabatan 'plus plus'. Namun apa yang terjadi bila masing-masing merasakan emosi lebih dari sekedar 5eks?

2. Intimacy
INTIMACY adalah film arahan Patrice Chéreau yang beredar pada tahun 2001. Drama romantis satu ini berkisah tentang Jay, musisi gagal yang bekerja sebagai bartender di sebuah club di London.

Setiap hari Rabu seorang wanita tak dikenal datang ke rumah Jay. Hampir tanpa kata mereka melakukan hubungan 5eks penuh kenikmatan. Hingga suatu hari Jay mencoba mencari tahu siapa gadis tersebut.

3. Unfaithful
UNFAITHFUL adalah thriller garapan Adrian Lyne. Film ini berkisah tentang Connie, seorang istri yang berselingkuh akibat tak puas dengan keadaan rumah tangganya sekarang. Namun yang tak disadari, Connie berselingkuh dengan laki-laki yang salah.

4. Love & Other Drugs
Jamie Randall (Jake Gyllenhaal) adalah sales man yang jago ngomong. Awalnya saat bertemu dengan Maggie (Anne Hathaway), Jamie hanya tertarik pada tubuh 5eksi wanita terebut.

Karena Maggie tipe easy going, dia mau-mau saja diajak berhubungan 5eks. Namun saat hubungan tersebut semakin dalam, ada hal-hal yang harus terungkap dan harus dilalui.

5. No Strings Attached
Adam (Ashton Kutcher) dan Emma (Natalie Portman) adalah sahabat kecil yang terpisah selama 20 tahun lamanya. Setelah bertemu kembali, keduanya terlibat dalam hubungan 5eks yang terjadi karena simbiosis mutualisme. Emma takut sakit hati sehingga tak mau berkomitmen dan Adam tengah mengobati sakit hatinya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...