Ibu dan Anak Kompak Jadi Bintang Dewasa !

Sepasang ibu dan anak gadisnya yang tinggal kota Tampa memiliki sebuah keterikatan emosional yang unik. Keduanya membintangi film dewasa dan membuat program acara  dewasa

Menurut mereka, sama-sama menjadi pemain film bintang dewasa itu menunjukkan kekompakan.


Jessica adalah ibu dari Monica dan keduanya membuat website dengan konten 5eks ala mereka sendiri, bahkan mereka telah merilis sebuah DVD. Sebagaimana kebanyakan website dewasa, keduanya tentu melakukan adegan yang hot bersama-sama, kadang mereka juga melakukannya dengan partner pria ataupun wanita.


Namun Monica sudah terbiasa dan merasa nyaman-nyaman saja melakukan video 5eks dengan ibunya. "Saat pembuatan video, aku membayangkan bahwa setelah ini kita akan menjadi orang kaya," ujar gadis 22 tahun itu.


Uang memang menjadi latar belakang sebelum mereka benar-benar yakin untuk memutuskan melakukan hal ini. 3 tahun lalu, keduanya beserta adik lelaki Monica, hampir diusir dari rumah mereka. Semenjak saat itu, Monica memutuskan bekerja menjadi penari dan sang ibu, Jessica lebih dulu menjadi bintang film dewasa sebelum Monica memutuskan melakukan hal yang sama.


Monica dan Jessica terbiasa untuk terbuka satu sama lain, namun entahlah apakah keputusan mereka yang 'kompak' ini adalah keputusan yang tepat bagi mereka. Keduanya sendiri merasa fun bisa berhubungan intim dengan pria-pria 5eksi. Jessica sendiri lebih memilih pekerjaan barunya saat ini daripada sebelumnya karena tak harus menggunakan seragam untuk melakukan hal ini.


Lalu bagaimana dengan adik lelaki mereka? Menurut Monica, adiknya yang masih perjaka ini tidak diperbolehkan melakukan hubungan 5eks dengan wanita yang hanya mengincar uangnya dan tidak benar-benar mencintainya.


Well, himpitan ekonomi memang seringkali menjadi alasan bagi seseorang untuk melakukan apapun. Namun sepertinya masih ada banyak ide yang lebih baik untuk mencari pekerjaan, jadi jangan ditiru ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...