Foto-Foto Nakal Faby Marcelia Beredar !


Beberapa hari ini, artis remaja Faby Marcelia menjadi pusat perhatian setelah foto-foto nakalnya bersama sang kekasih Revand Narya beredar di forum internet. Terkait foto-fotonya itu Faby akhirnya buka suara.

Faby yang kini berusia 18 tahun itu mengakui bahwa foto perempuan yang mengenakan handuk itu adalah dirinya. Ia mengungkapkan, saat itu dirinya memakai handuk untuk menutupi tubuhnya yang hanya mengenakan bikini.

"Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujarnya saat ditemui di kantor KECI, Kemang, Jakarta Selatan.

Faby pun menuturkan, foto-foto itu berasal dari smartphone-nya yang hilang beberapa waktu lalu. Awalnya, ia tenang smartphone-nya hilang karena tidak menyimpan foto-foto yang sangat pribadi.

"Dari waktu hilang pun nggak ada yang aku khawatirkan. Karena nggak ada apa-apa. Itu pakai handuk nutupin bikini. Ada mamanya di situ," tuturnya.

"Hilangnya di Bambu Apus pas syuting, 6 Maret 2013. Pada 7 Maret aku ulangtahun, kirain surprise tahunya benar hilang," lanjut bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' itu.

Lalu, bagaimana dengan foto topless mirip dirinya yang juga beredar di forum internet?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris