Foto Gengster China Beredar, Dklik 4,5 juta Kali Dalam Dua Hari !


Foto gengster China yang tercecer melalui sebuah henpon yang hilang, dan diupload di internet menjadi gambar yang paling populer saat ini. Dalam tempo dua hari telah diklik 4,5 juta kali.  Foto-foto itu memperlihatkan gaya hidup gengster China yang dikelilingi tumpukan uang dan mobil mewah.



Sebuah foto memperlihatkan seorang gengster mengemudi mobil spot mewah Porsche  sambil mengenakan celana pendek dan tanpa baju.  Serangkaian foto foto lainnya memperlihatkan aksi kekerasan terhadap anggota gengster lainnya, diduga karena persaingan antar geng. 


Foto-foto itu muncul di sebuah situs dengan judul 'Pics dari telepon gangster China'. Dalam album ini, seorang pria muda China tapi berbadan gemuk . Dalam salah satu gambar, dia terlihat tenang berpose di ruang tamu dan di sekitarnya terlihat tumpukan uang tunai. 


Foto-foto itutelah dilihat lebih dari 4.5 juta kali dalam waktu kurang dari dua hari. Membutikan bahwa orang di seluruh dunia tertarik melihat foto-foto tersebut.



Seorang blogger mengatakan, "Reddit menemukan sebuah album foto dari ponsel yang hilang, biasanya tidak istimewa, Anda hanya berharap untuk menemukan beberapa foto seks porno amatir.  Tapi kali ini berbeda."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris