Cara Mengagumkan Untuk Cepat Hamil ( Recommended ) !

Saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG akan membantu Anda dengan segala informasi dan tips-tips lengkap yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah terbesar Anda saat ini yaitu bagaimana caranya agar bisa segera hamil.

Anda tentu sadar bahwa semakin bertambahnya usia Anda, peluang hamil Anda menjadi semakin kecil. Anda perlu berusaha semaksimal mungkin selagi usia Anda masih produktif.

Anda sudah berusaha melakukan berbagai cara agar bisa cepat hamil, tapi sayangnya belum berhasil sampai saat ini. Padahal masalah susah hamil adalah persoalan penting yang harus cepat Anda temukan jalan keluarnya.

Dalam sebagian besar kasus infertilitas, masalah ketidaksuburan ini sering membuat pasangan suami istri menjadi frustrasi. Saya yakin sebagian dari tekanan mental dan rasa takut tersebut juga Anda alami saat ini:

TEKANAN MENTAL DARI ORANG-ORANG TERDEKAT

Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi. Yang Anda butuhkan adalah dukungan dan bantuan moril dari mereka, bukan desakan atau yang paling parah adalah menjadi bahan candaan.

KETAKUTAN TIDAK ADA KETURUNAN

Ketakutan ini sudah jelas. Anda khawatir di hari tua nanti tidak ada yang merawat Anda bila Anda tidak memiliki buah hati. Anda tentunya ingin memiliki keluarga besar tempat Anda dan pasangan Anda bersandar di hari tua. Sudah pasti Anda mengidamkan melewati usia senja bersama anak-anak, cucu bahkan cicit-cicit Anda kelak.

PERCERAIAN

Tekanan mental yang besar sering membuat banyak pasangan suami istri frustrasi dan berujung pada rasa putus asa ketika segala usaha belum membuahkan hasil. Di titik inilah masa-masa kritis terjadi ketika Anda harus memutuskan apakah ingin tetap berusaha, menyerah, atau memilih untuk bercerai.

Untuk informasi bahwa dr. Rosdiana Ramli, SpOG telah banyak membantu banyak pasangan untuk memperoleh kehamilan dan bukunya yang sangat terkenal telah terjual habis setiap dicetak ulang. Klik disini untuk membaca bukunya

Berikut adalah komentar dari pasangan yang telah berhasil mendapatkan buah hati berkat arahan beliau :

-------------------------------------------------------------------------
"Terima kasih, dokter Ana"

bagaimana cara cepat hamil

"Saya nikahnya masih muda tapi sejak pertama saya dan suami nggak pernah nunda hamil. Saya sih pengennya hamil aja. Saya mulai panik waktu pas udah dua tahun belum hamil-hamil juga.

Untung saya sempat baca tulisan dokter Ana kalau kondisi seperti saya belum disarankan untuk berobat ke dokter. Alhamdulillah berhasil dengan hamil upaya mandiri.

Terima kasih dok,"
- Dewi Novintya, 28 tahun, bunda dari Rayya, 2 bulan.

-------------------------------------------------------------------------

"Berdoa dan Terus Berusaha"

tips cepat hamil

"Panduan ini enak dibaca dan tidak ribet. Penjelasannya juga to the point. Saya udah baca dan saya sarankan untuk dibaca juga sama ibu-ibu yang lain.

Buat ibu-ibu yang belum punya momongan, jangan lupa banyak berdoa dan terus berusaha. Insya Allah usahanya berhasil.

Tetap semangat ya!"
- Fadhilah Yafie, 28 tahun, bunda dari Iyaz, 4 bulan.


-------------------------------------------------------------------------


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...