Simbol Seks Terseksi Sepanjang Masa !


Dalam merayakan hari jadinya ke-75 tahun, majalah Life memamerkan sederet simbol seks yang pernah berkibar pada masanya. Mulai dari Elizabeth Taylor hingga Maryline Monroe diklaim sebagai simbol seks terseksi sepanjang masa.

Namun, foto yang ditampilkan tidaklah memamerkan ketelanjangan secara frontal melainkan realitas alami objek gambar yang menyemburkan keseksian. Seperti apa ?

Maryline Monroe

The one and only, Maryline Monroe membiarkan dirinya dipotret dengan keintiman yang brilian oleh fotografer Alfred Eisenstaedt. Dengan tatapan ke lensa kamera, foto ini telah berhasil membuat hati jutaan pria meleleh karenanya.

Elizabeth Taylor

Mendiang Elizabeth Taylor bersandar di sebuah pohon di Meksiko dengan gayanya yang centil dan menggoda. Dia berada di negara tersebut untuk kepentingan film Night of the Iguana pada tahun 1963. Richard Burton yang saat ini masih berstatus suaminya turut datang ke tempat itu.

Jane Fonda

Dengan pakaian super unik, Jane Fonda tampak begitu menggoda. Kostum tersebut digunakan sebagai properti film Barbarella di tahun 1967, dimana dia berperan sebagai penari stiptis yang membela kebenaran.

Jayne Mansfield

Jayne Mansfield memamerkan tubuh sempurnya dalam sebuah kolam renang dikeliling oleh boneka plastik versi dirinya. Foto ini diambil di Los Angeles pada tahun 1957.

Jeanne Craine

Aktris cantik Jeanne Craine menyentuh sebuah gelembung sabun dengan jarinya di dalam bathtub mewah penuh busa. Pemotretan ini diambil untuk kepentingan film Margie yang dibintanginya di tahun 1946.

Brigette Bardot

Simbol seks asal Perancis, Brigette Bardot tampak seksi dalam sesi interval syuting The Bear and the Doll di tahun 1970. Sekalipun terlihat lelah, Bardot masih terlihat sangat seksi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...