Ponsel Raib Dicopet, Foto Hot Anita Hara Beredar !


Presenter cantik Anita Hara sedang ketiban sial. Foto-foto hot pribadinya beredar luas di internet. Pihak Anita menduga, foto-foto hot itu beredar setelah telepon genggam miliknya hilang dicopet orang saat berjalan-jalan di sebuah mal.

"Dia sih kaget ya, enggak sangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Terlebih lagi, itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," ucap manajer Anita Hara, Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Alle pun menduga foto-foto itu disebarluaskan di internet oleh orang yang melakukan aksi pencopetan tersebut. "Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kami sih yakin, orang itu juga yang menyebarkannya," ucapnya.

Keluarga besar Anita dikabarkan kaget mengetahui hal tersebut. Terlebih, foto-foto itu tersebar luas di internet. Menyikapi masalah ini, pihak manajemen akan menyelidiki siapa penyebar foto-foto tersebut. "Kami juga akan bawa si penyebar itu ke ranah hukum. Namun, kami masih rembukan dulu, lihat dulu situasinya akan seperti apa," ucap Alle.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...