Seorang Nenek Diperlakukan Seperti Binatang

Sudah sewajarnya orang yang sudah lanjut usia , yang sudah sangat renta dan lemah patut untuk di beri kasih sayang yang seharusnya. Tapi bagaimana jika seorang nenek-nenek diperlakukan seperti binatang. Yang pasti jika itu terjadi di Indonesia akan sangat membuat banyak orang sangat murka dan kesal. Memang konyol dan seperti tidak mungkin terjadi hal yang seperti itu, tapi ini benar-benar terjadi di taiwan di mana seorang pemuda memperlakukan seorang nenek-nenek seperti binatang peliharaan. Apa yang sebenarnya terjadi ?

Seperti yang dilansir tribunnews.com,  Beredar sebuah foto melalui jejaring sosial facebook dimana seorang pemuda memakaikan tali pada leher seorang nenek-nenek dan membawanya ke pusat pembelanjaan. Tak pelak foto tersebut mendapat kecamaan didunia maya oleh para netizen yang sangat marah atas aksi yang dilakukan pemuda tersebut.

Jika anda melihat foto di atas terlihat jelas seorang nenek-nenek di seret oleh seorang pemuda dengan keadaan yang sudah membungkuk yang menandakan kerentaan sang nenek dan juga nenek tersebut terlihat duduk di depan pusat pembelanjaan di taipe. Parahnya, terlihat tali yang melilit di leher nenek tersebut. Bagaimana penilaian anda melihat aksi pemuda tersebut?

Entah apa yang sebernnya terjadi atas kejadian tersebut, masih belum ada konfirmasi yang mendetail terkait aksi tersebut. Carmen Neoh adalah seorang yang melihat aksi tersebut memutuskan untuk mengambil gambar kekejian itu dan mengupload foto tersebut ke facebook. Namun ada netizen yang berkomentar terhadap foto tersebut menyatakan bahwa itu mungkin adalah rekayasa semata. Entah itu rekayasa atau tidak, tapi foto tersebut telah mengundang banyak simpati bagi para netizen yang melihatnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...