4 Orang Yang Memiliki Kelainan Medis Yang Luar Biasa

berita unik dan berita aneh

1. Seorang anak berumur 8 tahun yang dikenal sebagai "anak ikan"
Anak berumur delapan tahun yang bernama Pan Xianhang selalu tidak bisa tidur di malam hari. Ia dikenal sebagai "anak ikan" oleh penduduk setempat di Provinsi China Timur, tubuh  Xianhang tertutup oleh sisik tebal dari kepala hingga ujung kaki yang dirasanya sangat gatal. Didiagnosis saat lahir dengan penyakit genetik langka yang bernama Ichtyosis, Pan Xianhiang telah menjalani seluruh hidupnya dengan sakit yang tak tertahankan, ia sering merasakan gatal yang sangat ekstrim.


berita unik dan berita aneh

2. Seorang wanita yang melihat dunia dengan posisi terbalik
Bojana Danilovic memiliki apa yang anda sebut dengan pandangan dunia yang unik. Karena kondisi yang langka, dia melihat segalanya terbalik sepanjang waktu. Wanita 28 tahun ini menggunakan barang apa saja dengan terbalik mulai menonton televisi di rumahnya hingga membaca koran. Para ahli mengatakan bahwa ia menderita sindrom neurologis yang disebut "fenomena orientasi spasial"

berita unik dan berita aneh

3. Seorang wanita yang harus makan setiap 15 menit agar tidak meninggal
Sebagian besar dari kita berjuang untuk menjaga berat badan kita agar turun, tetapi tidak dengan Lizzie Velasquez. Wanita 21-tahun dari Austin, Texas ini harus makan setiap 15 menit untuk bertahan hidup. Velasquez memiliki kondisi langka yang disebut dengan Neonatal Progeroid Syndrome 

berita unik dan berita aneh

4. Remaja dengan penampilan seperti lansia
Okines Hayley diberitahu bahwa dia tidak akan hidup melampaui usia 13 tahun. Anak itu menderita penyakit langka yang disebut progeria yang dalam bahasa Yunani berarti tua sebelum waktunya, Namun, setelah mencapai ulang tahun ke-14, dia telah menantang segala rintangan, dan untuk merayakan hal itu dia telah menerbitkan otobiografinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...