Cara Mendapatkan Perut Rata Tanpa Olahraga

KALAU Anda selalu berpikir bahwa meratakan perut memerlukan usaha yang keras dan biaya mahal, berarti Anda salah. Untuk mendapatkan perut yang rata, tentunya harus memiliki niat dan konsistensi dalam melakukan beragam cara.

Tidak perlu sedot lemak, diet ekstra ketat atau pergi ke pusat kebugaran setiap hari. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah berikut.

1. Minum air sebanyak-banyaknya

Mitos mengatakan bahwa mengkonsumsi banyak air membuat perut buncit, faktanya, air putih justru membuat tampilan perut lebih rata. Tidak hanya bebas kalori, air juga mempercepat proses metabolisme tubuh. Semakin banyak anda minum, semakin banyak juga kalori dan lemak yang dibakar menjadi sumber energi.

"Menjadi dehidrasi menyebabkan tubuh menimbun air," kata trainer Kim Lyons.Cobalah untuk setidaknya minum enam gelas air atau cairan lainnya setiap hari.

2. Duduk tegak

Posisi duduk juga mempengaruhi keindahan perut. Mulai sekarang, Anda perlu melatih diri untuk duduk dalam posisi tegak. Jika anda terlalu sering duduk dengan posisi membungkuk, perut akan terlihat besar dan postur tubuh pun akan berubah.

Hal ini juga dapat membuat lemak semakin bertumpuk pada bagian perut. Agar tetap langsing, pastikan anda selalu memiliki postur tubuh ideal dengan membiasakan duduk tegak.

3. Konsumsi Probiotik

Probiotik adalah bakteri 'baik' yang membantu sistem pencernaan anda memecah makanan, mencegah masalah pencernaan yang dapat membuat anda memiliki perut yang rata. Sebaiknya makan satu porsi harian makanan kaya probiotik seperti yogurt, segelas buttermilk atau mengkonsumsi suplemen yang mengandung setidaknya 50 miligram probiotik

4. Berjalan kaki

Cobalah berjalan kaki selama 30 menit setiap hari karena dengan melakukan hal ini maka akan membantu anda membakar lemak pinggang lebih efisien. (fny/jpnn)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...