Ciri-Ciri Wanita Mata Duitan ( Matre ! )

 

Restoran kelas atas

Gengsi makan di cafe biasa, selalu memaksa kamu untuk mengeluarkan uang lebih untuk makan di restoran kelas atas. Asal diketahui cewek matre tak memikirkan soal makanan, tapi lebih ke gengsi pada teman-temannya, alias pamer.

Barang bermerek

Cewek matre menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kamu sebagai kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.

Barang mahal

Selalu berbelanja barang-barang mahal, dan tentunya kamulah yang harus membayarnya.

Koper besar

Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? cewek itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.

Menolak berkemah

cewek mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka. Manja dengan mata duitan beda tipis kayaknya.

Lama berdandan

Hanya untuk pergi ke supermarket saa cewek matre ini harus erdandan selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin. Lebay juga kayaknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...