9 Cara Melihat Hantu Seketika ( Serem ! )


1. Menyisir Rambut
Sisirlah Rambut anda pasa saat tengah malam sudah tiba atau dikala keadaan lagi sunyi senyap kira pukul satu malam segeralah bergegas kecermin hias anda ingat jangan menggunkan penerang modern seperti Lampu kamar anda nyalakan, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan meyisir rambut berulang ulang tunggulah hinggah terdengar suara-suara aneh di telinga anda maka lambat laun hantu akan mendatangi anda. jika cara ini gagal gunakan tips melihat hantu pada point kedua berikut ini

2. Buka Mata Batin
kalau cara yang satu sudah pasti kita bisa melihat sosok hantu tergantung kepekaan kita, Biasanya yang peka akan melihat sosok hantu dengan wujud penuh (berbentuk manusia atau hewan), jika yang memiliki kepekaan yang kurang sosok hantu yang terlihat akan samar seperti gumpalan asap putih. carilah orang yang anda percaya memiliki kemampuan lebih, pintalah dia untuk membuka mata batin penglihatan anda. mungkin ini lebih baik sebab anda tertuntun.

3. Bermain Petak Umpet
Dengan bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

4. Mengusap Mata Pakai tanah kuburan
Kalau cara yang ini saya dapat dari film The Eye 10. Usaplah sekitaran mata anda menggunakan tanah kuburan, dikatakan tanah kuburan identik dengan dunia gaib maka kita bisa melihat hantu. Dan sebagai tambahan kuatkan niat hati anda untuk melihatnya..hingga ke percakapan.

5. Berdandan Saat ke kuburan
Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

6. Bermain Permainan Jailangkung
Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

7. Tanpa Busana Malam Hari
Kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah rasa ini.
Pendapat lain cara melihat hantu dari Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran.
Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat.
Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor.
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker dan katakan "haiii!! ada siapa di belakang punggungmu ?

8. Melihat Pada Selangkangan kaki
Cara ini menurut cerita orang rumah yang paling gampang dilakukan tapi ga tahu berhasil apa enggak, belum pernah nyoba. Seperti yang saya bilang, caranya sangat gampang. Tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. katanya sosok hantu akan terlihat oleh mata kita.

9. Memejamkan Mata 1 Detik
Cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu setan anak-anak
Buka Baju Anda jangan buka celana
Ambil Baskom, dan Lilin Baru
Nyalakan lilinnya
Isi Baskom dengan Air
Pegang lilin
Pejamkan mata selama Detik
Buka Mata,Lalu ucapkan Kembali Lah, Saya Tidak Akan Mengganggumu
Maka Tanpa Anda sadari Akan Muncul Setan Anak-anak



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...