Bar Khusus Untuk Masturbasi di Jepang !


Masturbasi yang sering kali dianggap tabu, kini telah berubah menjadi biasa dan dihalalkan. Terbukti, ada bar yang khusus disediakan kaum perempuan untuk melakukan aktivitas tersebut.

Jepang, kini tak hanya menyediakan bar sebagai tempat kongkow mencari 'ketenangan' bersama alkohol melainkan juga menyuguhkan tempat untuk melepas hasrat seksual yang tertunda.

Adalah Love Joule, bar pertama di Jepang yang didedikasikan khusus untuk wanita. Seperti dilaporkan Tokyo Reporter, pemiliknya berharap atmosfir dari bar ini dapat membuat wanita lebih terbuka mengenai masturbasi.

Melihat berbagai asesoris tersebut, agaknya sulit bagi orang yang datang untuk menahan diri tidak membicarakan kegunaannya, atau justru tertarik menggunakannya.

Dilansir Huff Post, Megumi Nakagawa menjelaskan, bar yang didesain berwarna-warni dan terletak di distrik Shibuya ini merupakan bar cinta dan seks yang sengaja didedikasikan untuk wanita.

"Setelah duduk, customer akan mengalami sensasi yang menyenangkan di mana mereka bisa secara terbuka berbicara mengenai masturbasi. Kebanyakan orang melihat masturbasi wanita sebagai sesuatu yang misteri atau tabu, itu bukanlah topik yang biasa di bar pada umumnya," jelasnya.

Tempat ini nampaknya makin terkenal seiring berkembangnya industri film dewasa di Tokyo. Bahkan mantan pemain film porno Nayuka Mine and model Sayo Hayakawa kabarnya suka mampir ke tempat ini. Seorang reporter dari situs lokal, Bikyamasr.com, tertarik mengunjungi bar ini dan berbicara dengan beberapa customer.

Agar benar-benar terjaga, pria dilarang memasuki Love Joule. Pria hanya diperbolehkan masuk jika keperluannya untuk mendampingi seorang wanita. Para pria yang tak membawa teman wanita hanya bisa penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di dalam sana.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris