Ketika Istri di Tempat Tidur, Bukan Dengan Suami !

Meski terdengar amat klise dan seperti film drama, pengusaha asal Singapura ini tak menyangka akan memergoki istrinya di tempat tidur bersama pria lain.

Tanda-tanda si istri tak setia memang sudah ada. Namun Sam (38), seorang konsultan di Singapura, menolak mempercayai tanda-tanda itu.

Dalam sebuah pesta, dilansir Straits Times, si istri yang seorang guru berusia awal 30-an keceplosan mengaku tak lagi mencintainya.

Si istri bahkan menolak memiliki anak darinya dan menyatakan, ada pria idaman lain dalam hidupnya. Usai pesta, seorang kawan Sam menghubunginya.

Kawan itu memperingatkan Sam, istrinya kembali menjalin hubungan dengan salah satu mantannya. Saat Sam menanyakan hal ini, si istri mati-matian menyangkalnya.

"Saat itu, saya masih percaya dengannya. Jadi ketika ia menyangkal dan berkata mereka hanya berteman, saya benar-benar percaya," kata Sam.

Namun, hati pria ini hancur berantakan karena memergoki istri yang sudah tak cinta lagi padanya itu berada di tempat tidur dengan si mantan.

Ini sebuah bukti bahwa di jaman semaju ini, bukan hanya laki-laki yang bisa tak setia. Kaum Hawa, terutama yang mandiri secara finansial, amat sanggup melakukannya. Tren ini diyakini makin banyak terjadi si Singapura.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...