6 Alasan Wanita Menolak Hubungan S3ks !

Bingung karena pasangan Anda tiba-tiba dingin dan tak mau bermesraan. Ia bahkan tak mau lagi bercinta dengan Anda. baca info berikut, dan Anda akan mengetahui penyebabnya.

Banyak alasan yang membuat perempuan kehilangan hasrat s3ksnya. Terkadang perubahan mood itu membingungkan pasangan mereka. oleh karena itu, tak ada salahnya para pria mengerti alasan pasangannya menolak s3ks.

Beberapa alasan dibelikan oleh Sarah Stefanson, seorang ahli s3ks. Mau tahu beberapa alasannya? ini dia!

1. Dia Kecewa
Di depan Anda perempuan seringkali sulit mengungkapkan perasaannya. Bahkan beberapa di antara mereka seringkali menahan diri untuk menunjukkan emosinya, semata-mata karena memikirkan perasaan pasangannya. Namun dalam urusan ranjang, perempuan tak lagi bisa berpura-pura. kekecewaan yang ia rasakan secara tidak sadari membuatnya menolak pasangannya.

2. Dia ingin menunjukkan wibawanya
salah satu alasan perempuan menolak seks dengan pasangannya adalah karena ia ingin menujukkan kekuatannya. Terkadang perempuan yang biasanya 'lema' dan terkesan tidak dominan akan merasa mempunyai sedikit wibawa ketika bisa menolak ajakan seks dari pasangannya.

3. Dia ingin memanipulasi
Menolak s3ks bisa berarti bargaining position bagi para perempuan. Dengan menolak s3ks, perempuan bisa meminta hal-hal yang ia inginkan, sehingga pasangannya 'terpaksa' menuruti keinginannya.

4. Bosan
Penolakan yang dilakukan perempuan akan kegiatan bercinta bisa jadi karena alasan bosan. Mungkin perempuan itu merasa tak lagi bisa menikmati kegiatan bercinta. Anda sebagai pasangan harus tahu bagaimana cara menghidupkan hasratnya lagi.

5. Dia sangat letih
Keletihan bisa juga menjadi alasan perempuan menolak s3ks. Anda sebagai pasangan pun harus lebih peka dengan keadaannyanya. Apalagi seks itu membutuhkan stamina dan keadaan fisik yang prima. Jika memeng perempuan Anda tengah letih, ada baiknya untuk tidak memaksanya.

6. Dia berselingkuh
Kemungkinan yang terakhir adalah yang paling tidak diinginkan. saat hatinya tak lagi milik Anda, maka sulit baginya menyerahkan tubuhnya untuk Anda nikmati. Apalagi mungkin kini ia lebih menikmati hubungan seks dengan orang lain.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...