Ciri - Ciri Payudara Hasil Operasi !

Tidak puas dengan bentuk payudara alamiah yang dimiliki, biasanya para wanita yang berduit tidak akan diam begitu saja. Mereka berusaha merubah takdir tersebut dengan pisau operasi plastik. Namun bagaimanapun juga, sesuatu yang tidak asli tetap dapat di deteksi, berikut adalah ciri - ciri payudara hasil penambahan implan menurut dokter bedah plastik Norman

1. Jarak kedua payudara terlalu dekat

Jarak standar kedua payudara wanita sekitar 7 cm, namun setelah implan dimasukkan ke dalam payudara, maka kedua payudara tersebut akan merapat sehingga jarak akan berkurang banyak.

2. Terlalu tinggi / diatas ketiak

Ukuran payudara yang normal adalah terletak sejajar dengan ketiak, payudara yang dipermak biasanya akan dinaikkan hingga lebih tinggi daripada ketiak.

3. Terlihat bagai semangka

Payudara wanita pada umumnya berbentuk layaknya buah alpukat atau pepaya, namun lain halnya dengan payudara hasil operasi, bentuk payudara tersebut akan berubah besar dan bulat seperti buah semangka.

4. Terdapat bekas luka

Meskipun bentuk payudara buatan seolah membuat payudara wanita terlihat sempurna, namun bagaimanapun juga, sayatan pisau operasi tetap akan meninggalkan bekas. Bekas luka tersebut biasanya terdapat pada 4 titik berikut ini ( di dekat puting, di bagian bawah payudara, di dekat ketiak dan tepat diatas pusar ).

5. Terdapat bunyi sesuatu

Ketika anda bersama dengan seorang wanita yang pernah melakukan operasi pemasangan implan pada payudaranya, saat berada di ruangan yang sunyi, coba perhatikan! manakala mereka bergerak terkadang keluar bunyi sesuatu dari payudaranya, hal ini disebabkan karena beberapa kejadian kantung implan tidak mengisi udara sepenuhnya dan meninggalkan suara.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris