Penampakan Pocong di Pasar Cianjur ( Foto ) !

Para pedagang di Pasar Induk Cianjur (PIC), digegerkan beredarnya foto penampakan pocong yang tertangkap kamera ponsel

Penampakan pocong itu terjadi di dekat WC umum di lantai bawah sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan informasi, penampakan pocong yang berdiri itu pertama kali tertangkap kamera ponsel oleh Dede, petugas WC umum PIC, tanpa sengaja ketika iseng memotret temannya. Betapa kagetnya Dede, begitu melihat hasil jepretannya itu muncul pocong mengenakan kain putih dekat WC.

"Saat itu, kita sedang iseng-iseng jeprat-jepret kamera handphone. Nah, saat Asep minta difoto, hasilnya ada pocong yang ikut tertangkap kamera," terang Dede
Hasil jepretan Dede itu akhirnya menyebar di kalangan pedagang Pasar Induk Cianjur. Sontak, hal itu menghebohkan para pedagang lainnya.

Pengakuan Dede dibenarkan Asep. Ia mengaku heran jika hasil jepretan kamera ponselnya di dekatnya ada penampakan pocong. "Saya kapok difoto lagi," tuturnya.

Terpisah, Ketua Kelompok Belajar Pusat Informasi Prediksi (PIP) Kaum Muda Angin Sejahtera Cianjur Cep Hadi Buana memaparkan, penampakan makhluk halus yang tidak sengaja tertangkap kamera itu merupakan bukti keberadaannya. Hal ini juga membuktikan bahwa pasar merupakan salah satu tempat yang disukai makhluk halus.

"Ini sebuah fenomena dimana kita harus selalu ingat akan keberadaan makhluk halus. Mudah-mudahan, hal ini akan menjadi hikmah bagi siapapun," tutur Hadi yang juga dikenal sebagai ahli spiritual itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris