Situs Prostitusi Online di Bandung !

 

Polisi Bekuk Pengelola Situs Prostitusi Online di Bandung !
Polisi berhasil membekuk diduga pengelola situs prostitusi online, www(dot)cewebisyar(dot)com. Selain pengelola, pria berinisial WH (29) ini juga diketahui sebagai pemilik rekening dan admin dari situs bertagline, "Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia".

Sumber Tribun di Polrestabes Bandung menyebutkan, tanpa kesulitan, polisi membekuk WH di rumah salah seorang saudaranya di kawasan Jalan Moch Toha, di Jalan H Akhsan, pagi hari. Saat itu WH tengah mengoperasikan situs itu.

"Dia (WH), awalnya enggak ngaku. Tapi, polisi punya cukup bukti yang mengarah ke pelaku tersebut. Ya, diamankan untuk diperiksa," kata sumber tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso tak menampik, kalau Polrestabes Bandung sudah mengamankan seorang pria yang diduga ada keterlibatan dengan kasus situs pornografi tersebut.

"Informasi dari anggota lapangan, ada, dan kami sudah mengamankan seorang pria yang diduga berperan penting terkait situs p0rn0grafi. Anggota melakukan pengembangan, pemeriksaan terhadap diduga pelaku ini. Sabar. Segera kami informasikan lebih lanjut, kita ekspos," kata Rakhman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...