Pria Malaysia Cabuli 10 Wanita Sekaligus di Mal !


Seorang pria Malaysia kepergok mencabuli sedikitnya 10 wanita dalam satu lokasi, yakni di sebuah mal setempat. Insiden ini terjadi saat digelar acara promosi film lokal. Acara itu menyebabkan mal yang berada di Kuala Lumpur tersebut penuh sesak oleh pengunjung.

Namun tak disadari oleh pelaku, bahwa aksi cabulnya dipergoki oleh seorang pengunjung. Bahkan pengunjung tersebut sempat merekam aksi pelaku.

Seperti diilansir Asia One, pelaku yang diperkirakan berusia sekitar 30-an tahun tersebut terekam dalam video berdurasi 7 menit. Pelaku tampak bergerak di tengah kerumunan orang yang sibuk menyaksikan acara promosi film tersebut

Ketika para pengisi acara sibuk membagi-bagikan poster film kepada penonton, kerumunan massa semakin tak terkendali karena orang-orang berebut mendapatkan poster tersebut. Saat itulah, pelaku beraksi dengan meraba sejumlah bagian tubuh para korbannya.

Menurut si pengunjung yang merekam aksi cabul tersebut, para korban sebenarnya merasakan mereka telah mengalami pelecehan seksual. Namun para korban tidak ada yang berani berteriak meminta tolong.

Si pengunjung kemudian memberitahu petugas keamanan mal soal aksi cabul pelaku. Dia juga menunjukkan video yang direkamnya. Namun sayang, pelaku berhasil kabur saat dicari oleh petugas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...