4 Cara Ampuh Meningkatkan Omset Toko Online Anda !


Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan di toko online Anda untuk mengumpulkan pelanggan setia dan meningkatkan omset toko online anda:


1. Pemasaran


Anda sudah dengan susah payah membangun toko online anda dengan desain web yang menarik, barang-barang yang unik dan harga yang sangat kompetitif. Itu sangat bagus tetapi apakah calon pelanggan Anda tahu tentang semua ini? Bagaimana cara memberi tahu calon pelanggan anda tentang hal ini? Di sinilah pemasaran mempunyai peran yang penting.


Daripada memikirkan cara pemasaran tradisional seperti iklan di Tv atau di koran yang memerlukan banyak uang. Apakah anda pernah terpikir mengunakan cara pemasaran baru yang lebih murah atau gratis? Apakah teknik pemasaran baru ini:


Melalukan promosi gratis lewat media sosial seperti Facebook atau twitter untuk mendapat calon pelaggan.Optimisasi toko online anda dalam google seach engine dengan mengunakan teknik-teknik SEO


Menyebarkan email penawaran ke calon pelanggan anda


2. Layanan pelanggan


Anda sudah berhasil menarik perhatiaan calon pelanggan anda untuk berbelanja di Toko Online Anda. Itu tidak berarti Anda sudah bisa tenang-tenang saja menunggu mereka berbelanja di Toko Online Anda. Anda harus memastikan bahwa seketika pelanggan-pelaggan tersebut berbelanja di Toko Online Anda, mereka akan mendapatkan layanan pelangan yang memuaskan. Layanan pelanggan adalah satu aspek yang paling penting untuk kesuksesan Toko Online Anda karena jika mereka mempunyai pengalaman yang menyenangkan selama berbelanja di Toko Online Anda, mereka tidak akan sungkan merekomendasikan saudara atau teman-teman mereka untuk berbelanja di Toko Online Anda. Hal-hal kecil seperti pengiriman gratis atau bungkus kado gratis dapat membuat Toko Online Anda lebih mengesankan dari yang lain.


3. Loyalitas pelanggan


Loyalitas Pelanggan adalah suatu kata yang sudah jarang terdengar tetapi itu tidak bearti tidak penting. Malahan sebaliknya, dengan banyaknya Toko Online baru yang ada di pasaran Anda harus memikirkan cara untuk mebuat pelanggan Anda mempunyai loyalitas terhadap Toko Online Anda jika tidak pemasaran yang telah Anda lakukan bakal sia-sia sahaja. Dengan majunya teknologi, Anda dengan sangat mudah dapat mempunyai Customer Loyalty Program untuk Toko Online Anda sendiri. Anda dapat mengunakan perusahaan jasa pembuatan website untuk membantu Anda mebuat program tersebut. Lewat Customer Loyalty Program Anda dapat membuat bermacam-macam promosi khusus untuk pelanggan loyal Anda. Dengan begitu, pelanggan loyal anda akan terasa dihargai dan itu pasti akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap Toko Online Anda.

 

4. Cari Mentor Yang Tepat dan Mau Berbagi ilmu

 

Ini yang sebenarnya paling penting, sebab dengan adanya mentor yang sudah sukses di bisnis toko online, anda tidak usah besusah payah melangkah. Anda tinggal meniru caranya. Nah saya akan perkenalkan mentor yang sudah sukses membangun toko online beromset miliaran rupiah, dan mentor ini sangat terbuka untuk berbagi ilmu dan anda dijamin untuk bisa sukses seperti dia. mentor tersebut sudah banyak membantu pebisinis toko online Indonesia. Siapakah dia ? Coba lihat caranya disini !

 

 

 

 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...